Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Wonderkid MU Bakal Jadi Bintang Bersama Ten Hag

berita bola wonderkid mu

Berita Bola Wonderkid MU Bakal Jadi Bintang Bersama Ten Hag. Wonderkid MU berpeluang menjadi bintang besar setelah Erik ten Hag mendarat. Kemampuan Erik ten Hag mendidik daun muda menjadi pemain professional sudah tidak lagi diragukan.

Semenjak menggarap Ajax ia telah menghasilkan produk-produk berkualitas. Tidak lama lagi Erik ten Hag akan segera mendarat di Old Trafford. Salah satu tugas yang perlu ia kerjakan dalam waktu dekat ialah membenahi skuad Manchester United.

Selain mendatangkan pemain baru, Erik ten Hag juga harus menggojlok pemain muda Manchester United agar mampu menjadi pemain berkompeten. Menurut informasi Goal Internasional, Erik ten Hag bakal memulai karirnya bersama The Red Devils pekan ini.

Lantas siapa saja berita bola wonderkid MU yang diprediksikan menjadi pemain papan atas dibawah komando Erik ten Hag? Simak penjelasannya berikut ini.

Berita Bola Wonderkid MU Ini Bakal Jadi Pemain Bintang Bersama Ten Hag

Alejandro Garnacho

Alejandro Garnacho menjadi pemain muda pertama yang dipastikan semakin berkembang di bawah asuhan Erik ten Hag. Pemain muda 17 tahun itu saat ini mempati posisi sebagai winger.

Bakatnya sebagai pemain top telah tercium setelah bergabung dengan Manchester United serta timnas Argentina. Alejandro Garnacho juga terpilih sebagai man of the match pada pertandingan final FA Youth Cup.

Kala itu berita bola wonderkid MU tersebut berhasil mencetak brace hingga membawa timnya meraih juara jelang pertandingan berakhir saat berhadapan Nottingham Forest. Selain itu Garnacho juga pernah melakoni debut perdana bersama skuad utama Setan Merah.

Tampil bersama Cristiano Ronaldo semangatnya semakin terbakar. Lalu ia juga pernah merasakan berlatih dengan megabintang Lionel Messi di timnas Argentina.

Rhys Bennett

Rhys Bennett juga berpeluang menjadi pemain bintang setelah Erik ten Hag mendarat nanti. Pemain tersebut saat ini menjabat sebagai kapten skuad muda Manchester United.

Pada kompetisi FA Youth Cup ia berhasil mencatatkan namanya di papan skor di partai final. Berita bola wonderkid MU itu sepanjang musim 2021-2022 ini juga terpilih untuk tampil bersama skuad U-23.

Kendati usianya baru 18 tahun namun ia telah berlaga empat kali di Liga Inggris U-23 dan tampil reguler dengan tim U-18. Bennett menempati posisi sebagai bek tengah baru saja teken kontrak dengan Setan Merah pada awal 2022.

Sepertinya bersama Ten Hag nanti ia bakal masuk dalam rencana jangka panjang sang juru taktik.

James Garner

James Garner sempat gagal bermain reguler bersama skuad utama Setan Merah usai melakoni masa debutnya pada 2018 silam. Setelah itu ia menjadi pemain pinjaman untuk Nottingham Forest.

Berita bola wonderkid MU satu ini ternyata berhasil menemukan performa gemilang bersama Nottingham Forest. Tercatat pemain muda 21 tahun itu telah menghasilkan empat gol plus delapan assist dari 42 laga sepanjang musim ini.

Shola Shoretire

Pada Februari 2021, Shola Shoretire melakoni masa debutnya bersama tim senior The Red Devils. Kala itu ia menyandang status sebagai pemain termuda kedua yang berhasil tampil impresif bersama Manchester United di Liga Inggris.

Ketika pelatih menurunkannya di lapangan untuk menggantikan Rashford, ternyata Shoretire mampu tampil cukup apik. Padahal usianya baru menginjak 17 tahun 19 hari.

Berita bola wonderkid MU yang mengenakan jersey bernomor punggung 75 itu berhasil melakukan sentuhan bola. Lantas musim ini Shoretire terbilang produktif bersama tim junior Setan Merah.

Tercatat ia mengukir sembilan gol dan 11 assist. Erik ten Hag bakal memberikan kesempatan baginya untuk tampil dan mengorbitkannya menjadi pemain papan atas suatu hari nanti.

Apabila kalian telah menjadi member situs Ekingsindo, maka jangan sampai tidak melakukan klaim terhadap bonus welcome fishing 50%.

Baca Juga : Berita Bola Liverpool Lelah Sekali Jelang Pekan Terakhir Liga Inggris