Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Jika Juara Manchester City, Aston Villa Dapat Rejeki Nomplok

berita bola jika juara

Berita Bola Jika Juara Manchester City, Aston Villa Dapat Rejeki Nomplok. Berita bola jika juara klub garapan Pep Guardiola maka Aston Villa bakal ketiban rejeki nomplok. Ya Aston Villa akan mendapatkan bonus dana segar andai saja Manchester City berhasil meraih gelar juara.

Klub bertajuk The Citizens tidak lama lagi akan berhadapan Aston Villa pada pertandingan akhir Liga Inggris. Laga tersebut sekaligus menjadi penentu apakah The Citizens dapat meraih gelar juara Liga Inggris atau tidak.

Keberhasilan Manchester City menjuarai Liga Inggris musim ini, Aston Villa juga bisa merasakan manisnya kemenangan itu. Pasalnya mereka akan menerima bonus mencapai 273 miliar dari pembelian Jack Grealish beberapa waktu lalu.

Rencananya laga Manchester City vs Aston Vill akan tersaji pada Minggu 22/5/2022. Saat ini Kevin De Bruyne dan rekan-rekannya masih kokoh memuncaki klasemen Liga Inggris.

Mereka mengoleksi 90 poin sementara Liverpool masih terus menempel di peringkat kedua dengan torehan 89 poin. Manchester City memiliki target untuk meraih kemenangan dari laga kontra Aston Villa agar pasukan Guardiola bisa merengkuh titel Liga Inggris.

Akan tetapi berita bola jika juara dengan hasil seri atau kalah sementara Liverpool menang saat berhadapan Wolves maka secara otomatis gelar Liga Inggris bakal jatuh ke tangan The Reds.

Menurut berita dari Mirror, pertandingan Manchester City vs Aston Villa bakal berjalan dramatis dan menjadi satu-satunya laga paling krusial. Menariknya ada rasa Liverpool pada tim Aston Villa.

Berita Bola Jika Juara, Aston Villa Rasa Liverpool

Saat ini Aston Villa ditangani oleh Steven Gerrard. Sosok pelatih tersebut merupakan pemain legenda The Reds beberapa waktu silam.

Lalu ada pula Coutinho yang juga merupakan mantan pemain Liverpool. Tak ayal keberadaan nama-nama besar itu membuat skuad Aston Villa serasa tim Liverpool di masa lalu.

Sedangkan berita bola jika juara Manchester City terdapat mantan pemain Aston Villa Jack Grealish. Pemain tersebut awalnya menimba ilmu di akademi Villa kemudian Manchester City merekrutnya pada musim panas 2021.

Ia ditebus sebesar 100 juta pounds atau setara Rp 1,8 triliun. Ada satu hal yang menarik dari klausul pembelian Jack Grealish yakni Aston Villa akan mendapat bonus mencapai 15 juta pound atau setara Rp 273 miliar apabila Grealish sukses meraih gelar Liga Inggris di musim perdananya.

Musim 2021-2022 ini Jack Grealish memang belum sepenuhnya tampil impresif. Ia masih sering mengalami kesulitan untuk beradaptasi bersama tim utama The Citizens.

Apalagi persaingan lini serang Manchester City sangat ketat mengingat banyaknya striker mumpuni milik Pep Guardiola. Sejauh ini Grealis baru tampil di 23 laga di Liga Inggris, tercatat ia menghasilkan tiga gol plus tiga assist.

Oleh sebab itulah, Aston Villa bisa bersiap-siap menerima kucuran dana segar andai Jack Grealis bersama Manchester City masuk dalam berita bola jika juara Liga Inggris musim ini.

Aston Villa Diminta Bantu Liverpool

Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard bertekad bulat untuk melakukan usaha semaksimal mungkin guna menyulitkan Manchester City di pekan ke 38 Liga Inggris 2021-2022. Gerrard sendiri masih menyimpan rasa segan kepada mantan klubnya di masa lalu, Liverpool.

Menyandang status sebagai pemain terbaik Liverpool sepanjang sejarah klub, Steven Gerrard lebih memihak The Reds untuk menjuarai Liga Inggris. Secara tidak langsung ia sangat ingin membantu eks timnya itu agar bisa lebih unggul dari Manchester City.

Aston Villa sendiri saa tini berada di peringkat 14. Mereka baru saja mengakhiri pertandingan pekan ke 37 skor imbang 1-1 kontra Burnley. Lantas berita bola jika juara Manchester City, Aston Villa siap memberikan yang terbaik untuk para pendukung juga mantan timnya, Liverpool.

Sangat menarik! Hanya dengan menjadi member baru, seorang player bisa langsung mengklaim promo bonus welcome fishing 50% di Ekingsindo.

Baca Juga : Berita Bola Comeback Madrid di Liga Champions 2021-2022