Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Permainan Simulator Terbaik di Android

online gaming permainan simulator

Online Gaming Permainan Simulator Terbaik di Android. Online Gaming Permainan Simulator, ada begitu banyak jenis game genre ini untuk Android yang dapat Anda mainkan. Sebagian besar dari mereka memungkinkan Anda untuk mengambil bagian dalam acara dunia nyata.

Seperti menjadi petani, membuat taman hiburan, dan mengambil pekerjaan yang mungkin pernah Anda impikan. Game simulasi adalah terobosan besar dari kenyataan, di mana Anda dapat dengan mudah terjun ke dunia.

Anda mengambil pekerjaan yang tidak memiliki dampak nyata jika Anda mengacaukannya. Beberapa dari game ini sangat realistis sementara yang lain membawa Anda ke dunia kartun, menampilkan tempat yang lucu dan indah.

Ada begitu banyak aktivitas berbeda untuk anda jelajahi dan permainan untuk anda mainkan, mungkin sulit untuk menemukan yang terbaik dari yang terbaik.

5 Daftar Online Gaming Permainan Simulator Android

Inilah terobosan terbaru yang populer dalam permainan simulasi yang memiliki cerita unik dan baru layak untuk anda jelajahi.

1. BitLife – Simulator Kehidupan

BitLife adalah simulator kehidupan, di mana Anda dapat menghadapi pemain baru, lalu menciptakan seseorang yang baru saja lahir. Anda kemudian dapat memutuskan bagaimana nantinya cara buat berinteraksi dengan dunia.

Mulai dari berteman dengan orang orang, meminta uang kepada orang tua Anda, belajar dengan giat, mengambil pelajaran uji coba, dan banyak lagi dalam Online Gaming Permainan Simulator.

Ada banyak cara acak untuk berakhir dengan kematian, jadi terserah Anda untuk memutuskan bagaimana menghabiskan hari-hari Anda.

2. Stardew Valley

Stardew Valley membuat Anda menjaga pertanian, dengan sedikit pengalaman dan tanpa mengetahui apa pun tentang kota kecil tempat Anda pindah. Anda akan menghabiskan hari-hari Anda bertani, membuat perbaikan, berinteraksi dengan kota, memancing, dan menambang!

Ada banyak hal yang dapat anda temukan dalam game ini, terutama seiring berjalannya waktu. Di mana Anda dapat mengambil bagian dalam acara atau menemukan cutscene yang mengungkapkan kepribadian dan interaksi di dalam kota setempat.

3. Rollercoaster Tycoon Touch

Hampir jadi impian semua orang saat kecil adalah menjalankan taman hiburan di beberapa titik. Di online gaming permainan simulator Rollercoaster Tycoon, Anda dapat mewujudkan mimpi ini dengan mengelola taman roller coaster Anda sendiri.

Anda dapat menyesuaikan taman Anda dengan mengubah berbagai wahana yang telah dibuat sebelumnya. Atau juga membuat rollercoaster sepotong demi sepotong yang akan di sukai orang untuk mereka kendarai.

Seiring dengan wahana yang sebenarnya, Anda dapat menempatkan restoran, toko, dekorasi, dan mengubah berbagai pengaturan sehingga Anda dapat menghasilkan banyak uang!

4. Wabah Inc.

Plague Inc. adalah game simulasi Android topikal yang cukup menarik dan menarik di mana Anda bisa menjadi virus mematikan. Anda melakukannya melalui seluruh populasi manusia dan melenyapkan semuanya.

Anda perlu untuk segera memusnahkan semua orang, sehingga nantinya Anda dapat membuat berbagai jenis virus di Online Gaming Permainan Simulator.

Bermutasi agar hal hal menarik dan memastikan masih bisa menginfeksi orang, dan beradaptasi saat manusia menggunakan obat-obatan dan mencoba menyingkirkan penyakit.

5. Game Dev Tycoon

Bermain game memang menyenangkan, tetapi apakah Anda pernah mempertimbangkan untuk menjadi pengembang game sendiri? Di Game Dev Tycoon, Anda dapat mengelola startup, yang ingin menjadi perusahaan pengembangan game yang sukses.

Anda dapat mempekerjakan karyawan, mengambil kontrak lepas untuk memenuhi kebutuhan, dan terus bekerja dan meningkatkan permainan Anda sendiri. Ini adalah cerita game seru dalam Online Gaming Permainan Simulator.

Telah tersedia promo bonus welcome 150% slot di Ekingsindo. Kalian para player bisa melakukan klaim.

Nah, Ekingsindo ini adalah situs agen online slot pulsa tanpa potongan atau slot online deposit pulsa yang aman. Sehingga tak perlu ragu untuk join!

Baca Juga : Online Gaming Popularitas Esports, Ini Informasinya?