Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Comeback Madrid di Liga Champions 2021-2022

berita bola comeback madrid

Berita Bola Comeback Madrid di Liga Champions 2021-2022. Berita bola comeback Madrid di ajang Liga Champions membuat seluruh penggemar merasa bangga sekaligus puas. Real Madrid musim ini sukses menunjukan kembali kekuatannya di Liga Champions.

Berkat torehan ini Luka Modric angkat bicara terkait kebangkitan Real Madrid. Sebagai informasi, Real Madrid baru saja menampilkan performa gemilang di Liga Champions 2021-2022 sejak fase gugur.

Tim bertajuk Los Blancos tersebut berusaha keras untuk comeback dengan menyingkirkan Paris Saint Germain di babak 16 besar. Kemudian melibas habis Chelsea di perempatfinal serta Manchester City di babak semifinal.

Perjuangan Los Blancos memang tidak mudah. Sebelum berita bola comeback Madrid mereka harus bekerja keras melawan PSG. Kala itu Real Madrid sempat kalah skor tipis 0-1 di Parc des Princes di leg pertama.

Kemudian di leg kedua tepatnya di Santiago Bernabeu, Los Blancos juga tertinggal lebih dulu. Kendati demikian Real Madrid berhasil comeback setelah Karim Benzema mencetak hatrick dalam tempo cepat selama 16 menit saja.

Berkat tiga gol tersebut Real Madrid langsung memastikan diri lolos ke fase berikutnya. Lantas berhadapan Chelsea, Los Blancos kembali beruntung.

Madrid unggul skor 3-1 atas The Blues namun mereka justru tertinggal 0-3 ketika berlaga di Santiago Bernabue. Namun pada akhirnya tim garapan Carlo Ancelotti tersebut berhasil mengejar agregat pada 10 menit terakhir waktu pertandingan normal.

Berita Bola Comeback Madrid, Laga Kontra Chelsea Sempat Mencemaskan

Berhadapan Chelsea bukan lawan mudah bagi Real Madrid. Tim mengaku sempat cemas bakal terhenti langkah mereka di Liga Champions kala berhadapan dengan tim garapan Thomas Tuchel itu.

Perlawanan tim Chelsea cukup berat, mereka terus menggempur lini pertahanan Real Madrid namun juga menangkis serangan lawannya dengan cepat. Tapi Los Blancos tidak kenal lelah hingga pada akhirnya berita bola comeback Madrid.

Pasukan Ancelotti memastikan diri meraih kemenangan atas Chelsea setelah Benzema mencetak gol di babak tambahan. Tidak hanya pada laga kontra Chelsea saja, saat menghadapi Manchester City di semifinal, Los Blancos tidak kalah dramatis.

Awalnya Real Madrid kalah 3-4 dari Manchester City lalu memasuki menit 73, Los Blancos tertinggal 0-1. Dewi fortuna kembali berpihak kepada Karim Benzema dan rekannya.

Hanya dalam waktu lima ment saja tiga gol langsung tercipta, padahal waktu tersebut merupakan injury time. Langkah Los Blancos kembali terselamatkan usai Rodrygo mencatatkan namanya di papan skor menit ke 90.

Selag satu menit kemudian gol kedua tercipta, lalu pada menit kelima gol Benzema mengunci kemenangan.

Real Madrid Bak Kucing 9 Nyawa

Pertandingan Real Madrid di Liga Champions memang penuh drama tidak terduga. Mereka nyaris terhenti namun kembali selamat lewat gol-gol mencengangkan.

Tidak heran jika Presiden UEFA, Aleksander Cerein menyebut bahwa berita bola comeback Madrid seakan mempunyai sembilan nyawa seperti kucing. Selain itu komentar juga datang dari gelandang veteran Madrid, Luka Modric.

Ia mengungkap bahwa comeback Los Blancos sangat mengesankan. Menurutnya satu pertandingan melawan PSG menjadi pondasi utama sehingga mereka mampu melewati babak-babak selanjutnya.

Lewat konferensi pers berita bola comeback Madrid, Modric mengatakan bahwa, “Yang paling sulit adalah saat melawan Manchester City, karena nyaris enggak ada waktu lagi. Tapi tim dan para supporter percaya sampai akhir karena itu adalah bagian dari DNA klub ini,” ungkapnya kepada Marca.

Selanjutnya Real Madrid akan segera berlaga kembali di partai final Liga Champions. Los Blancos siap menantang Liverpool di Stade de France pada Minggu 29/5/2022 dini hari WIB.

Siapa sangka, player yang jadi member baru di Ekingsindo punya kans untuk mengklaim promo bonus welcome slot 50%.

Baca Juga : Berita Bola Bahas Transfer di Ruang Ganti Lewandowski Benar Pindah ke Barcelona?