Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Bahas Transfer di Ruang Ganti Lewandowski Benar Pindah ke Barcelona?

berita bola bahas transfer

Berita Bola Bahas Transfer di Ruang Ganti Lewandowski Benar Pindah ke Barcelona? Berita bola bahas transfer atas Robert Lewandowski kini tengah jadi perbincangan panas. Pemain andalan Bayern Munich tersebut kabarnya bakal segera angkat koper musim panas yang tidak lama lagi segera tiba.

Robert Lewandowski akan berlabuh ke markas raksasa Katalan, Barcelona. Bahkan striker berbakat itu terang-terangan mengatakannya di ruang ganti. Sebenarnya kontrak Robert Lewandowski sendiri baru akan berakhir pada Juni 2023.

Saat ini usianya sudah menginjak 33 tahun sementara pihak internal Bayern Munich belum memutuskan akan memperpanjang kontraknya atau tidak. Kini Barcelona menjadi klub paling santer diberitakan akan mengontrak pemain berdarah Polandia tersebut.

Tim bertajuk Blaugrana siap membuka pembicaraan soal berita bola bahas transfer Lewandowski dengan menyodorkan kontrak selama tiga musim. Mantan pemain Borussia Dortmund itu telah sepakat untuk menyetujui tawaran itu.

Lantas pemberitaan dari media asal Jerman, Bild mengungkap bahwa Robert Lewandowski sudah tidak merasa ragu lagi sehingga ia berani angkat bicara di ruang ganti Bayern Munich soal keinginannya itu. Lewandowski sendiri juga terdengar bersemangat saat membicarakan rencana kepindahannya ke Barcelona melalui telepon.

Ia juga mengungkapkan sejumlah kesulitan yang tengah dihadapi jelang kepindahannya. Dalam percapakan telepon itu, Lewandowski menggunakan bahasa Polandia.

Kendati media asing tidak paham seluruh isi pembicaraan namun yang jelas striker jagoan itu sering kali menyebut Barcelona.

Berita Bola Bahas Transfer Lewandowski, Bayern Munich Ingin Menahan

Santer pindah ke Barcelona, sebenarnya pihak internal Bayern Munich benar-benar ingin mempertahankan Robert Lewandowski. Selama ini ia selalu menjadi mesin pencetak gol bagi timnya namun entah mengapa pihak internal tak kunjung menyodori kontrak baru.

Padahal hanya tinggal satu musim lagi kontrak sang jagoan segera berakhir. Hal ini justru berpeluang membuat berita bola bahas transfer secara gratis sebab menyandang status bebas transfer.

Sejumlah pihak menilai, situasi inilah yang membuat Lewandowski ingin segera hengkang dari Bayern Munich. Dalam sebuah sesi wawancara, Lewandowski mengatakan bahwa,

“Kedua pihak harus berpikir soal masa depan. Sebaiknya kami menemukan solusi terbaik untuk kedua pihak,” ungkapnya setelah laga kontra Wolfsburg selesai akhir pekan lalu di Bundesliga.

“Saya bilang ke Direktur Olahraga Bayern Hasan Salihamidzic bahwa kalau ada tawaran, maka kami harus memikirkanya, juga untuk klub. Kedua pihak harus berpikir soal masa depan,” tambahnya kembali.

Chelsea Ikut Berburu Pemain Asal Polandia Tersebut

Kabar hengkangnya Robert Lewandowski musim panas nanti sampai juga ke telinga Chelsea. The Blues juga berminat mendatangkan pemain papan atas itu ke Stamford Bridge.

Oleh sebab itulah pihak manajemen Chelsea ikut memantau situasi terkini soal berita bola bahas Lewandowski. Chelsea sendiri mengaku telah menyiapkan sejumlah strategi termasuk urusan finansial untuk penebusan striker jempolan tersebut.

Sementara kabar lain menyebutkan bahwa Barcelona juga telah berada di garda terdepan dengan menyiapkan anggaran mencapai 35 juta euro demi menggaet Robert Lewandowski. Kendati demikian ada rumor yang menyebutkan pihak Bayern Munich merasa enggan melepas Lewandowski ke Barcelona karena klub itu baru saja menyelesaikan situasi krisisnya.

The Guardian menyebut berita bola bahas transfer Lewandowski tengah diamati manajer Chelsea, Thomas Tuchel. Bukan rahasia lagi jika manajer asal Jerman tersebut sudah sejak lama mengagumi Robert Lewandowski terutama sejak ia masih menjabat sebagai juru taktik Borussia Dortmund.

Namun langkah Chelsea untuk mewujudkan misinya itu tidaklah mudah. Salah satu kendalanya yakni keberadaan Romelu Lukaku. Ya, The Blues baru saja menebus mantan pemain Inter Milan itu dengan harga selangit mencapai 97,5 juta paun.

Apabila Chelsea bisa menemukan solusi untuk Romelu Lukaku maka peluang mendatangkan berita bola bahas transfer Robert Lewandowski semakin terbuka lebar.

Pendapatan kalian akan semakin besar jika memanfaatkan promo welcome bonus slot 50% dari agen terpercaya Ekingsindo.

Baca Juga : Berita Bola Gagal Bidik Leonardo Bonucci Man City Datangkan Titisannya