Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Gagal Bidik Leonardo Bonucci Man City Datangkan Titisannya

berita bola gagal bidik

Berita Bola Gagal Bidik Leonardo Bonucci Man City Datangkan Titisannya. Berita bola gagal bidik pemain top Leonardo Bonucci kini Manchester City pindah haluan untuk datangkan titisannya di Inter Milan. Pemain yang dimaksudkan adalah Alessandro Bastoni yang selama ini menempati posisi sebagai bek.

Alasan pendatangan sang bek ialah karena kemampuannya yang hampir mirip dengan Leonardo Bonucci. Sebenarnya Manchester City sudah sejak lama ingin mendatangkan Bonucci, akan tetapi sejumlah kendala membuat pihak manajemen kesulitan.

Bursa transfer musim panas memang belum resmi dibuka, kendati demikian klub bertajuk The Citizens itu telah membuat gebrakan besar. Salah satunya adalah mendatangkan bomber papan atas dunia Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Berita bola gagal bidik Bonucci tentu bukan jadi masalah besar bagi Manchester City sebab mereka telah memastikan diri berhasil mendapat tanda tangan Erling Haaland. Kemampuan Haaland sudah tidak perlu diragukan lagi.

Membela Borussia Dortmund, Erling Haaland sukses mencatatkan 86 gol dari 89 penampilan. Sementara The Citizens hanya perlu merogoh kocek cukup murah untuk sang bomber yakni sebesar 60 juta euro saja.

Kedatangan pemain berkebangsaan Norwegia tersebut diharapkan mampu mengisi lini depan Manchester City. Tidak hanya itu saja tim berharap Erling Haaland mampu menjadi pengganti Sergio Aguero sebagai penyerang tajam Manchester City.

Sebagai informasi Sergio Aguero telah hijrah ke Barcelona sebelum ia memutuskan pensiun dini. Selepas kepergian Sergio Aguero, The Citizens terus berkelana mencari penggantinya dan kini jatuh pada Erling Haaland.

Berita Bola Gagal Bidik Bonucci Sejumlah Pemain Jadi Incaran

Keberhasilan mendatangkan Erling Haaland tidak serta merta membuat Manchester City merasa puas. Terlebih mereka gagal menjadi juara Liga Champions musim ini sehingga Pep Guardiola benar-benar akan membenahi skuad garapannya.

Pep Guardiola tidak hanya akan memperbaiki lini depan The Citizens saja akan tetapi berita bola gagal bidik Bonucci, Guardiola juga berkonsentrasi dengan lini belakang. Salah satu upaya yang ia lakukan adalah membidik bek tengah baru.

Leonardo Bonucci memiliki titisan yang nyaris setara. Sosok itu adalah bek tengah milik Inter Milan yang kini tengah naik daun, Alessandro Bastoni. Tercatat Bastoni telah berseragam Inter Milan selama tiga musim hingga kini.

Sejauh ini penampilan bek muda tangguh itu sungguh luar biasa. Ia telah tampil di 43 pertandingan seluruh level bersama Inter Milan.

Pemain yang kini baru berusia 23 tahun tersebut memiliki gaya bermain yang sama dengan berita bola gagal bidik Bonucci. Ia bukan hanya piawai dalam mengamankan pertahanan namun juga pandai mengalirkan bola dari belakang untuk menyerang. Gaya itu sangat mirip Bonucci.

Bastoni Jadi Opsi Paling Tepat

Kemampuan Bastoni yang terbilang mumpuni membuat Manchester City benar-benar ingin mendatangkannya. Skill yang ia miliki rupanya didapatkannya dari Bonucci.

Ya, Bastoni sempat belajar dari Bonucci beberapa waktu lalu. Pasalnya kedua pemain itu pernah bermain bersama di timnas Italia meski kini berbeda klub.

Berita bola gagal bidik Bonucci, The Citizens tidak perlu merasa kecewa. Kemampuan Alessandro Bastoni diprediksikan terus berkembang terlebih usianya masih sangat muda.

Kedatangannya di Etihad Stadium bisa menjadi opsi paling tepat bagi Pep Guardiola untuk menduetkannya dengan Ruben Dias di lini belakang dalam jangka waktu lama.

Peluang Manchester City mendatangkan Bastoni cukup besar. Hal ini karena Inter Milan siap melego sang pemain dalam rangka menyeimbangkan neraca keuangan klub.

2022 ini situs online Ekingsindo keluarkan promo welcome bonus slot 50% untuk player-playernya.

Baca Juga : Berita bola predikat Salah Bakal Menyulitkan Son Heung-min Cetak Sejarah