Indonesian

Berita Olahraga

Berita bola predikat Salah Bakal Menyulitkan Son Heung-min Cetak Sejarah

berita bola predikat salah

Berita bola predikat Salah Bakal Menyulitkan Son Heung-min Cetak Sejarah. Berita bola predikat Salah kabarnya akan menjadi penghalang bagi Son Heung-min untuk mengukir sejarah baru. Hal tersebut karena Mohamed Salah menjadi pencetak gol terbanyak Liga Inggris hingga pekan ke 37.

Ajang bergengsi Liga Inggris tidak lama lagi bakal segera rampung. Sejumlah pertandingan memberikan kejutan tak terduga namun perihal pencetak gol terbanyak Liga Inggris tidak mengalami perubahan.

Sedangkan untuk klasemen Liga Inggris 2021-2022 juga tidak banyak pergeseran. Manchester City tetap berada di puncak klasemen dan Liverpool menjadi tim terdekat yang siap bersaing ketat memperebutkan titel juara.

Adapula Arsenal juga Tottenham Hotspur yang saling sikut memperebutkan tiket berlaga di Liga Champions musim depan. Persaingan hebat juga terjadi setelah berita bola predikat Salah sebagai pencetak gol terbanyak terungkap.

Dari kubu Liverpool setidaknya ada tiga pemain yang masuk daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris. Ketiga pemain itu adalah Mohamed Salah, Diogo Jota serta Sadio Mane.

Pemain andalan The Reds tersebut masuk dalam jajaran sepuluh besar. Lantas Manchester City hanya mencatatkan satu perwakilan saja yakni Kevin De Bruyne.

Berikutnya ada pemain tim bertajuk The Lilywhites yang memasukan dua nama di persaingan papan atas top skor liga musim 2021-2022. Mereka ialah Son Heung-min serta Harry Kane. Son Heung-min sendiri menjadi satu-satunya pesepak bola asal Asia yang mampu menembus daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris.

Ada pula megabintang milik Manchester United, Cristiano Ronaldo yang tetap tampil konsisten dan professional meski usianya telah menginjak 37 tahun.

Berita Bola Predikat Salah, Son Heung-min Gagal Ukir Rekor

Pekan ke 37 Liga Inggris sejumlah pemain yang masuk daftar top skor gagal menambah pundi-pundi gol mereka. hanya Harry Kane saja yang menambah koleksi golnya lewat titik putih.

Son Heung-min juga gagal menambah gol dan hal tersebut cukup disayangkan. Pasalnya pemain berkebangsaan Korea Selatan itu nyaris melampaui berita bola predikat Salah dengan menjadi pemain Asia pertama yang mampu meraih sepatu emas di Liga Inggris.

Son Heung-min bisa semakin tertinggal jauh andai Mohamed Salah mencetak gol kembali pekan mendatang di laga Liverpool berhadapan Southampton. Bisa jadi daftar top skor Liga Inggris musim ini Mo Salah menjadi rajanya dengan menempati urutan pertama.

Daftar Pencetak Gol Terbanyak Terupdate

Persaingan Liga Inggris semakin memang terkenal panas dan sadis. Bukan hanya level klub saja melainkan juga untuk setiap pemain secara pribadi.

Menjadi pencetak gol terbanyak Liga Inggris merupakan torehan paling bergengsi dan membanggakan. Hampir setiap pemain menginginkan masuk kedalam daftar ini.

Hingga Selasa 17/5/2022 ada delapan pemain Liga Inggris yang masuk daftar pencetak gol terbanyak. Siapa saja mereka dan berapa jumlah golnya?

Di urutan pertama ada Mohamed Salah. Sejak awal musim posisi pemain Liverpool ini sama sekali tidak bergeser, sejauh ini ia telah mengumpulkan berita bola predikat Salah sebanyak 22 gol.

Lalu di urutan kedua ada Son Heung-min yang hanya terpaut satu gol saja dari Salah. Hingga detik ini pemain Tottenham tersebut sukses mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 21 gol.

Urutan ketiga ada megabintang Cristiano Ronaldo dengan koleksi 18 gol kemudian di ikuti Harry Kane pemain Tottenham dengan torehan 16 gol. Ada pula di peringkat lima yang dihuni sejumlah nama mulai dari Diogo Jota, Kevin De Bruyne serta Sadio Mane dengan koleksi sama-sama 15 gol.

Urutan enam ada Jamie Vardi pemain Leicester City dengan 14 gol. Lalu peringkat tujuh ada Raheem Sterling dan Wifried Zaha dengan 13 gol.

Di urutan ke delapan berita bola predikat Salah berhasil dihuni oleh pemain West Ham Jarrod Bowen serta Ivan Toney pemain Brentford yang sama-sama mengumpulkan 12 gol.

Player yang menjadi member baru di Ekingsindo punya peluang besar untuk bisa mengklaim promo bonus welcome 25% fishing.

Baca Juga : Berita Bola Mulai Bekerja di MU Ten Hag Dapat Saran Datangkan Hakim Ziyech