Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Risiko Terpahit Liverpool Gagal Lampaui Manchester City

berita bola risiko terpahit

Berita Bola Risiko Terpahit Liverpool Gagal Lampaui Manchester City. Berita bola risiko terpahit sudah jauh-jauh hari terpikirkan oleh juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp. Segala peluang dalam dunia sepak bola bisa saja terjadi terlebih persaingan Liverpool dengan Manchester City sangat kuat.

Klub bertajuk The Reds tengah menunggu nasibnya pada dua laga sisa musim 2021-2022 ini. Mereka menjadi bayang-bayang Manchester City dengan menempati urutan kedua dan peluang kalah atau menang belum bisa terjawab.

Pasukan Jurgen Klopp bakal melakoni dua laga sisa Liga Inggris pada Rabu 18/5/2022 dini hari WIB berhadapan Southampton. Sementara laga berikutnya adalah duel Wolverhampton di akhir pekan.

Andai The Reds mampu meraih kemenangan atas Soton maka mereka bakal memangkas jarak dari Manchester City menjadi satu poin aja. Akan tetapi jika Liverpool menelan kekalahan sudah pasti perburuan gelar Liga Inggris berakhir alias kalah.

Selama setengah musim berita bola risiko terpahit Liverpool dalam mengejar Manchester City memang membuat mereka harus berjuang mati-matian. Kendati demikian Liverpool tidak akan merasa kecewa apabila kemenangan gagal mereka dapatkan.

The Reds akan terus berbangga diri sebab mereka mampu mencapai final kompetisi lain dan berhasil meraih titel juara. Dua kompetisi diantaranya yakni Piala Liga Inggris serta Piala FA.

Bukan hanya itu saja Liverpool juga siap melakoni babak final Liga Champions kontra Real Madrid dalam waktu dekat.

Berita Bola Risiko Terpahit, Jurgen Klopp Merasa Terhibur

Tengah memikirkan berita bola risiko terpahit skuad Liverpool kalah dari Manchester City, manajer Jurgen Klopp merasa terhibur dengan final-final yang tengah dijalani timnya. Menurutnya hal itu menjadi pelipur lara terbaik.

Lantas Jurgen Klopp juga menaruh rasa hormat tinggi kepada The Citizens yang telah berjuang keras melawan Liverpool hingga detik terakhir. Pada sebuah kesempatan lewat konferensi pers, Jurgen Klopp mengatakan bahwa,

“Kami adalah tim yang berbeda dengan kemampuan yang sama dan saya tak yakin intens masih jadi kata yang tepat untuk menggambarkannya. Kami saling mendorong ke level yang sangat gila,” ungkapnya kepada Sky Sports.

“Dan perhatikan, kalau cuma ada di dekat mereka tanpa mencapai final apapun tidak akan sekeren itu kan, karena meski ketinggalan satu poin dari mereka ya kami tetap saja ketinggalan. Memang dekat banget, tapi tetap bukan posisi yang diinginkan,” tambahnya kembali.

Musim Ini Mengesankan Bagi Jurgen Klopp

Lebih lanjut Jurgen Klopp juga mengatakan jika musim 2021-2022 ini sangat mengesankan. Perjuangan The Reds untuk meraih quadruple masih terus berlanjut.

Akan tetapi jika misi itu tidak dapat terwujud, Jurgen Klopp mengaku tidak akan merasa bersedih. Kesuksesan mereka menjuarai Piala FA sudah membuat tim merasa berita bola risiko terpahit terobati hingga mereka mampu menikmati sisa pertandingan.

“Jika kami melewati musim seperti yang kami mainkan dan juara Carabao Cup dan bertarung untuk gelar juara sampai akhir, saya kira itu musim yang bagus,” ungkap Klopp kepada ESPN.

“Piala FA adalah kompetisi besar. Rasanya luar biasa. Itu mengangkat tekanan dan itulah yang membuatnya makin menyenangkan,”

“Kami bukan favorit. Ini pertandingan yang terbuka dan setiap keuntungan kecil yang bisa kami dapat itu bagus. Mereka sudah juara liga. Antara sekarang dan nanti, dua pertandingan besar,” tambahnya kembali.

Andai gelar Liga Inggris gagal Liverpool dapatkan setidaknya tim telah berjuang semaksimal mungkin. Dua gelar yang baru saja didapatkan sebenarnya sudah mampu menjadi penawar atas kegagalan mereka di Liga Inggris sebagai berita bola risiko terpahit apabila benar-benar terjadi.

Sekarang Anda bisa melakukan klaim promo bonus welcome 25% fishing di Ekingsindo lebih mudah.

Baca Juga : Berita Bola Tampil Beda Lionel Messi Bikin PSG Tambah Cuan