Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Tampil Beda Lionel Messi Bikin PSG Tambah Cuan

berita bola tampil beda

Berita Bola Tampil Beda Lionel Messi Bikin PSG Tambah Cuan. Berita bola tampil beda Lionel Messi membuat skuad Paris Saint Germain menuai berbagai hal positif. Kedatangan pemain berjuluk La Pulga tersebut mampu menarik sejumlah sponsor besar ke Parc des Pricnes.

Tak ayal situasi itu membuat PSG semakin kaya raya sebab mendapat suntikan dana berjumlah fantastis. Lionel Messi sendiri datang ke Paris secara gratis pada awal musim 2021-2022 ini.

Kapten timnas Argentina itu telah berlaga pada 33 pertandingan seluruh level kompetisi. Dari total penampilannya tersebut, Lionel Messi berhasil menyumbangkan 11 gol dan 13 assist.

Lantas menjalani musim perdananya di PSG, La Pulga sukses mengantarkan timnya meraih gelar Liga Prancis. Les Parisiens telah memastikan merengkuh gelar juara ajang bergengsi Prancis tersebut sebelum kompetisi musim 2021-2022 ini berakhir.

Berita bola tampil beda dengan memberikan kontribusi besar, Lionel Messi panen pujian dari berbagai pihak. Meski penampilannya belum dianggap maksimal tapi sejauh ini peran La Pulga patut mendapat apresiasi.

Ia tidak hanya berjasa membuat PSG sukses di lapangan saja melainkan juga menjadi sumber pendapat sangat besar bagi klub musim ini. Berdasarkan informasi dari laman Marca, Lionel Messi mampu menambah pemasukan klub dari sponsor mencapai angka 300 hingga 310 juta euro pada musim 2021-2022.

Sebelumnya PSG sendiri belum pernah mencapai angka sefantastis itu. Pada musim 2018-2019 PSG hanya mampu meraup dana dari sponsor sebesar 295 juta euro saja.

Berita Bola Tampil Beda, Lionel Messi Menarik Sponsor Baru

Meski usianya sudah tidak lagi muda, namun pesona Lionel Messi tetap luar biasa. Ia sama sekali tidak kehilangan daya tarik sehingga banyak sponsor yang terus meliriknya untuk dijadikan ikon ataupun brand ambassador.

Bagi PSG sendiri kedatangan berpuluh-puluh sponsor semenjak La Pulga mendarat sudah pasti menjadi sumber pundi-pundi menggiurkan. Sebut saja brans sebesar Dior serta Goat yang berasal dari industri fashion kini juga menggunakan Messi, dan PSG lah yang beruntung.

Berita bola tampil beda berkat Messi setelah brand otomotif Autohero, PlayBetR (judi online), jasa pengiriman seperti Gorillas, minuman soda Volt dan Big Cola, Sports Water hingga Crypto.com juga bersedia menjadi sponsor PSG sebab keberadaan Messi.

Jersey Lionel Messi Laku Keras

Tidak hanya berasal dari sponsor saja, Les Parisiens juga mendapat keuntungan dalam jumalh besar lewat penjualan seragam atau jersey PSG. Setidaknya hingga kini sudah ada satu juta jersey PSG yang telah terjual di pasaran.

60 persen dari jersey tersebut merupakan seragam milik Lionel Messi dengan nomor punggung 30. Fakta ini menjadi bukti nyata jika penggemar PSG meningkat drastis setelah Messi menginjakan kaki di Parc des Princes.

Berita bola tampil beda kini La Pulga seakan menjadi magnet milik PSG yang mampu menyedot para penggemar untuk menyaksikan langsung kiprahnya di markas. Hasil penjualan tiket klub mengalami kenaikan sangat drastis mencapai 132 juta euro sejak awal musim 2021-2022 ini.

Meski awal musim Messi merasa tertekan bahkan nyaris frustasi menjalani masa adaptasinya tapi kini perlahan namun pasti La Pulga dapat menikmatinya. Terlebih ia dapat memberikan pengaruh positif bagi klub barunya itu.

Dibalik berita bola tampil beda Lionel Messi, ayah sang pemain, Jorge Messi kembali membuat sensasi. Ia mengatakan bahwa buah hatinya itu berharap masih dapat kembali ke Barcelona.

Sesi wawancara bersama Marca, Jorge Messi mengatakan secara terang-terangan bahwa Messi merindukan klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

Ia pun sesumbar mengatakan bahwa, “Saya berharap Messi bisa kembali ke Barcelona,” ujarnya.

Jangan lewatkan kesempatan emas untuk mendapatkan promosi bonus welcome 50% slot di Ekingsindo. Buruan daftarkan diri menjadi player.

Baca Juga : Berita Bola Saran Chelsea Lepas Timo Werner Bidik Lautaro Martinez