Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Skenario Liverpool Rengkuh Gelar Liga Inggris 2021-2022

berita bola skenario liverpool

Berita Bola Skenario Liverpool Rengkuh Gelar Liga Inggris 2021-2022. Berita bola skenario Liverpool dalam rangka perebutan gelar juara Liga Inggris musim 2021-2022 semakin terlihat jelas. Manchester City jadi pesaing terkuat bagi The Reds untuk memburu titel jawara ajang bergengsi negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Tim garapan Pep Guardiola memang baru saja tersandung saat berhadapan West Ham United. The Citizens sempat tertinggal lebih dulu namun pada akhirnya mereka sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Hasil seri laga Manchester City vs West Ham membuat Liverpool menjadi salah satu tim yang diuntungkan. Peluang mereka untuk meraih gelar juara Liga Inggris kembali terbuka lebar.

Saat ini poin Liverpool terpaut empat angka dari Manchester City. Akan tetapi skuad besutan Jurgen Klopp masih memiliki satu tabungan laga yang belum mereka mainkan.

Lalu seperti apa berita bola skenario Liverpool agar mereka mampu keluar sebagai juara Liga Inggris musim 2021-2022 ini? Simak penjelasannya berikut ini.

Berita Bola Skenario Liverpool, Seperti Apa Perhitungannya?

Jika Liverpool ingin merebut gelar Liga Inggris dari Manchester City maka mereka harus memenangkan laga kontra Southampton. Pertandingan tersebut rencananya bakal digelar pada Rabu 18/5/2022 dini hari WIB.

Apabila Liverpool memetik hasil imbang atau bahkan kalah maka sudah pasti Manchester City yang akan meraih gelar juara Liga Inggris musim ini tanpa wajib bertanding pada akhir pekan.

Akan tetapi jika berita bola skenario Liverpool menang atas Soton maka secara otomatis pasukan Jurgen Klopp juga harus kembali meraih kemenangan di laga pekan terakhir saat menghadapi Wolves di markas mereka sendiri, Anfield Stadium.

Disatu sisi lain The Reds juga harus nasip kurang beruntung menimpa Manchester City agar mereka gagal melibas Aston Villa di kandangnya. Perhitungan inilah yang bisa membuat segala peluang dapat terjadi.

Harapan Liverpool merengkuh gelar juara Liga Inggris musim ini memang besar. Kendati demikian apabila Mohamed Salah dan rekannya gagal mewujudkan misi itu, maka mereka tidak perlu bersedih berlebihan.

Pasalnya L berita bola skenario Liverpool telah merengkuh dua trofi musim ini yaitu Piala FA serta Carabao Cup. Tidak hanya itu saja The Reds juga masih akan berkiprah di ajang Liga Champions berhadapan Real Madrid.

Sehingga dapat ditarik kesimpulan, Liverpool pada dasarnya masih mempunyai peluang besar untuk merengkuh quadruple atau treble winners akhir musim 2021-2022.

Liverpool sepanjang bulan ini memiliki jadwal cukup padat. Pada 18/5/2022 nanti mereka akan berhadapan Southampton, kemudian pada Minggu 22/5/2022 bertemu Wolves dan selang satu pekan kemudian atau tepatnya pada 29/5/2022 akan menghadapi Real Madrid.

Klopp Tidak Yakin Man City Kembali Tersandung

Jurgen Klopp merasa tidak yakin skuad Manchester City bakal kembali tersandung di pertandingan terakhir mereka berhadapan Aston Villa pada Minggu 22/5/2022 nanti. Setelah The Citizens ditahan imbang West Ham United skor 2-2, skuad garapan Pep Guardiola pasti bakal berbenah diri.

Sehingga berita bola skenario Liverpool saat Manchester City berhadapan Aston Villa mereka akan tampil lebih matang dan penuh perhitungan. Dalam kesempatan konferensi pers Jurgen Klopp mengatakan kepada awak media bahwa,

“Saya benar-benar menantikan pertandingan besok, ada peluang, ada peluang besar. Dan saya tidak akan mengatakannya karena itu berarti Manchester City.”

“Saya tidak tahu kapan City kehilangan poin di dua pertandingan berturut-turut secara historis. Jadi Aston Villa harus bermain di tengah pekan, mereka tidak berbiasa dengan itu,”

“Jadi saya yakin mereka semua professional dan hal-hal semacam ini ingin mereka lakukan di City tetapi City adalah tim sepak bola yang cukup bagus,” ungkap Jurgen Klopp terkait berita bola skenario Liverpool.

Gabung dan nikmati beragam keuntungan di situs Ekingsindo. Salah satu keuntungannya adalah kalian dapat mengklaim promo welcome bonus 50% slot meskipun sebagai member baru.

Baca Juga : Berita Bola Tidak Tenang Manchester City Jelang Duel Pamungkas