Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Tidak Tenang Manchester City Jelang Duel Pamungkas

Berita Bola Tidak Tenang Manchester City Jelang Duel Pamungkas. Berita bola tidak tenang setelah Manchester City hanya memetik hasil imbang skor 2-2 di laga kontra West Ham United di Liga Inggris. Klub bertajuk The Citizens tersebut tengah harap-harap cemas bahkan campur aduk perasaannya sebab mereka semakin ditempel Liverpool.

Laga pekan ke 37, Manchester City bertandang ke markas West Ham United pada Minggu 15/5/2022 malam WIB. Kedua tim bermain sama kuat hingga terpaksa berbagi poin.

Di babak pertama tim besutan Pep Guardiola sempat tertinggal lebih dulu dari West Ham. Saat itu Jarrod Bowen berhasil menjebol gawang The Citizens.

Lantas Jack Grealish mampu menyelamatkan timnya dengan memperkecil ketertinggalan. Ia menceploskan satu gol ke gawang West Ham plus satu tambahan gol bunuh dari Vladimir Coufal.

Hasil seri kemarin membuat berita bola tidak tenang bagi Manchester City. Sebenarnya The Citizens berpeluang mememangi laga kemarin asalkan penalti Riyad Mahrez tidak ditepis Fabianski.

Usai laga berakhir Jack Grealish mengungkapkan bahwa timnya kini sangat cemas. Mereka merasa senang masih bisa selamat dari kekalahan namun di sisi lain juga dag dig dug sebab Liverpool makin mengejar.

Menghadiri sesi wawancara, Jack Grealish mengatakan bahwa, “Hari ini sangat campur aduk. Saya rasa kami lebih menguasai pertandingan tapi akhirnya bisa meraih hasil imbang,”

“Kami terus berpikir di lapangan, bisakah kami samakan kedudukan? Bisakan kami menang?” ungkapnya kepada Sky Sport.

Berita Bola Tidak Tenang, Liverpool Akan Segera Bertanding

Hasil imbang di laga kontra West Ham sebenarnya tidak membuat posisi Manchester City lengser dari puncak klasemen. Mereka masih kukuh dengan 90 poin dari 37 pertandingan.

Sementara Liverpool masih terus membayangi di peringkat dua dengan torehan 86 poin dari 37 laga. Kendati demikian, Liverpool tidak lama lagi akan segera berlaga pada Rabu 18/5/2022 dini hari WIB.

Sehingga peluang The Reds untuk menambah poin dan membuat Manchester City berita bola tidak tenang sangat besar. Jika tim garapan Jurgen Klopp berhasil memenangkan permainan maka poin mereka bakal bertambah tiga angka sehingga menjadi 89 poin.

Selisih satu angka saja dari Manchester City. Oleh sebab itulah persaingan Liga Inggris terasa menegangkan dan makin ketat hingga pekan ke 38. The Citizens rencananya akan berjumpa Aston Villa sedangkan Liverpool siap menantang Wolves pada 22 Mei mendatang.

Guardiola Rela Berkorban Demi Juara

Pep Guardiola rela berjuang mati-matian agar skuad garapannya mampu meraih titel juara Liga Inggris musim 2021-2022. Ia telah bertekad bulat untuk mempertahankan status timnya sebagai juara bertahan.

Guardiola memang tengah dalam berita bola tidak tenang dan tertekan jelang Liga Inggris berakhir. Pasalnya gelar yang tadinya sudah di depan mata terpaksa tertunda usai pasukannya memetik hasil imbang.

Di hadapan seluruh penggemar The Citizens, Pep Guardiola menyatakan ingin berjuang keras dan menampilkan permainan terbaiknya. Dalam sebuah sesi wawancara ia mengatakan bahwa,

“Sekarang tidak ada perdebatan tentang selisih gol, kami harus memenangkan pertandinga kami untuk menjadi juara, jika kami tidak menang, Liverpool akan menjadi juara,” ungkap berita bola tidak tenang dari Guardiola.

“Saya bisa meyakinkan anda sesuatu. Dalam satu minggu, stadion kami akan terjual habis dan kami akan memberi mereka seluruh hidup kami selama 95 menit dan mereka akan memberi kami hidup mereka,” tambahnya kembali.

Pep Guardiola juga berharap Liverpool tidak beruntung laga nanti sehigga skuadnya tetap menjadi kandidat terkuat peraih gelar juara Liga Inggris musim 2021-2022.

Kalian punya peluang besar raih bonus welcome sports 50% jika daftar jadi player di situs Ekingsindo.

Baca Juga : Berita Bola Tertahan Lawan Barcelona dan Real Madrid Petik Hasil Imbang