Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Tertahan Lawan Barcelona dan Real Madrid Petik Hasil Imbang

berita bola tertahan lawan

Berita Bola Tertahan Lawan Barcelona dan Real Madrid Petik Hasil Imbang. Berita bola tertahan lawan, Barcelona dan Real Madrid keduanya memetik hasil imbang. Melakoni pertandingan pekan ke 37 LaLiga kasta tertinggi Liga Spanyol musim 2021-2022, Barcelona dan Real Madrid terpaksa berbagi poin.

Los Blancos bertandang ke markas Cadiz sedangkan Barcelona melawat ke kandang Getafe. Kedua pertandingan tersebut berlangsung pada Senin 16/5/2022 dini hari WIB.

Real Madrid sendiri mengakhiri laga kontra Cadiz skor seri setelah unggul duluan pada menit ke lima. Saat itu Mariano Diaz menjebol gawang lawan dan sempat membuat timnya makin percaya diri mampu menang.

Akan tetapi keunggulan Real Madrid tidak bertahan lama, tepat di menit 37 mereka kebobolan setelah Ruben Sobrino melesakan tendangan keras. Di pertengahan paruh kedua, Real Madrid meningkatkan tempo permainan.

Mereka tidak ingin berita bola tertahan lawan dan berusaha keras merebut keunggulan. Sayang sekali Los Blancos justru jadi korban comeback setelah Cadiz mendapatkan hadiah tendangan penalti.

Akan tetapi penalti Cadiz gagal menambah poin mereka sebab Alvaro Negredo yang bertindak sebagai eksekutor gagal menjalankan misinya. Skor masih bertahan 1-1 hingga wasit meniup peluit panjang.

Akhirnya Cadiz dan Real Madrid harus rela berbagi poin. Kendati gagal mencuri tiga poin, posisi Real Madrid di klasemen Liga Spanyol musim 2021-2022 tidak berubah.

Berita Bola Tertahan Lawan Real Madrid Calon Juara Liga Spanyol 2021-2022

Real Madrid tetap berada di puncak klasemen dan selangkah lagi bakal merengkuh gelar juara Liga Spanyol musim ini. Sedangkan bagi Cadiz, hasil imbang melawan Real Madrid membuat mereka berpeluang lolos dari zona degradasi.

Saat ini Cadiz berada di peringkat ke 18. Urutan tersebut merupakan ambang batas zona degradasi. Cadiz mengumpulkan 36 poin dari 37 pertandingan. Laga pekan ini usaha Cadiz patut diacungi jempol sebab mereka mampu membuat Real Madrid merasakan berita bola tertahan lawan.

Klub bertajuk Piratas tersebut hanya terpaut selisih gol saja dari Mallorca yang berada satu tingkat di atasnya atau posisi 17. Real Madrid sepanjang musim ini tampil gemilang, lebih hebatnya lagi mereka mencatatkan kemenangan beruntun dan beberapa hasil imbang.

Tidak mengherankan apabila Los Blancos jadi kandidat terkuat sebagai peraih gelar juara Liga Spanyol musim 2021-2022. Sebenarnya Real Madrid memiliki misi besar bukan hanya merengkuh gelar Liga Spanyol saja namun mereka juga ingin memenangi sejumlah kompetisi bergengsi lainnya.

Barcelona Juga Berbagi Poin

Barcelona yang merupakan pesaing Real Madrid dalam perburuan gelar Liga Spanyol juga memetik hasil imbang saat bertandang ke markas lawan. Berlaga di kandang Getafe sebenarnya pasukan Xavi Hernandez sempat mendominasi permainan.

Akan tetapi peluang yang mereka dapatkan sangat minim sehingga berita bola tertahan lawan. Skor kacamata alias 0-0 akhirnya menghiasi laga Barcelona vs Getafe pekan ini.

Tim bertajuk Blaugrana itu saat ini menempati peringkat kedua klasemen Liga Spanyol. Mereka dapat bernapas lega dan berpeluang mengakhiri musim sebagai runner up.

Hal ini karena pesaing terdekat Barcelona yang merasakan berita bola tertahan lawan, Atletico Madrid juga meraih hasil seri saat berhadapan Sevilla. Kini selisih poin Barcelona dan Atletico mencapai lima poin sementara sisa laga Liga Spanyol musim ini hanya tersisa satu saja.

Getafe yang sukses menahan imbang tim garapan Xavi Hernandez harus berpuas diri di peringkat 14. Mereka mengumpulkan 39 poin dari 37 pertandingan. Getafe terpaut dua poin dari Espanyol yang menempati urutan ke 13.

Menjadi anggota situs Ekingsindo salah satu keunggulannya adalah semua player punya hak yang sama untuk mengklaim promo bonus welcome 50% sports.

Baca Juga : Berita Bola Libas Cagliari Pemain Inter Milan Catatkan Rapor Brilian