Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Laga Penting Didepan Mata Liverpool Harus Segera Pulih

berita bola laga penting

Berita Bola Laga Penting Didepan Mata Liverpool Harus Segera Pulih. Berita bola laga penting tidak lama lagi bakal dijalani Liverpool. Mereka tidak boleh terbuai atas kemenangan di ajang Piala FA. Untuk melakoni pertandingan berikutnya tim bertajuk The Reds tersebut harus benar-benar mengembalikan kondisi skuad semaksimal mungkin.

Partai final Piala FA yang berlangsung di Wembley pada Sabtu 14/5/2022, tim garapan Jurgen Klopp berhasil meraih kemenangan. Mereka melibas Chelsea lewat adu penalti dengan skor akhir 6-5.

Satu eksekutor Liverpool gagal menjalankan misinya, pemain itu adalah Sadio Mane. Lantas dari tim Chelsea ada dua pemain yang tidak dapat melesakan bola ke gawang Liverpool.

Mereka adalah Cesar Azpilicueta dan Mason Mount. Gelar juara Piala FA bukan satu-satunya gelar yang dapat Liverpool raih sepanjang musim ini.

Berita bola laga penting The Reds masih berpeluang merengkuh dua gelar lainnya. Di ajang Liga Inggris, Mohamed Salah dan rekan-rekannya sukses menempati peringkat kedua klasemen.

Pasukan Jurgen Klopp mengoleksi 86 poin atau selisih tiga poin saja dari pemuncak klasemen Manchester City. Untuk selanjutnya Liverpool akan berduel dengan Wolverhampton dan Southampton di laga lanjutan Liga Inggris.

Pertandingan sengit melawan Soton rencananya tersaji di St Mary Stadium pada Rabu 18/5/2022 dini hari WIB. Laga nanti Liverpool harus berusaha keras untuk mampu mengamankan tiga poin jika memang mereka ingin memangkas jarak dari The Citizens.

Berita Bola Laga Penting Liga Champions, Lawan Liverpool

Liverpool juga harus menyiapkan diri semaksimal mungkin di ajang Liga Champions. Mereka telah ditunggu lawan cukup berat yakni Real Madrid.

Pertandingan itu rencananya bakal dihelat pada 29 Mei 2022 di Stade de France. Kapten Liverpool, Jordan Henderson memberikan semangat kepada rekan satu timnya untuk terus berjuang dan segera memulihkan diri.

Dalam kesempatan konferensi pers, Jordan Henderson mengatakan soal berita bola laga penting. “Kami sudah menjuarai dua sejauh musim ini, dan masih mempunyai beberapa pertandingan tersisa.”

“Kami hanya terus melangkah sampai akhir dan tunggu saja apa yang bisa selesaikan. Dan Kami harus lekas memulihkan diri, laga besar lain ada di hari Selasa melawan Southampton, kami harus siap untuk itu,”

“Lalu Wolves pada hari Sabtu untuk menyelesaikan musim Premier League lalu final Liga Champions. Kami mempunyai tiga laga besar tersisa dan semoga kami bisa menang semua pertandingan itu dan menyelesaikan musim sebaik-baiknya,” jelas Henderson.

 Piala FA, Jurgen Klopp Ukir Rekor

Keberhasilan Liverpool menjuarai Piala FA ternyata Jurgen Klopp juga meraih rekor mentereng. Trofi Piala FA musim menjadi koleksi keenam yang berhasil Jurgen Klopp persembahkan untuk Liverpool.

Gelar berita bola laga penting ini juga menjadi pelengkap pencapaian juru taktik yang kini berusia 54 tahun itu sejak merintis karir di Anfield pada musim 2015. Menurut catatan Opta, Jurgen Klopp membukukan catatan menarik usai mengantarkan Liverpool meraih juara.

Manajer kawakan itu telah mengoleksi semua gelar tertinggi level domestic serta titel paling mentereng di kancah Eropa. Rekor milik Jurgen Klopp itu juga hampir sama dengan torehan menejer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Sementara Jurgen Klopp sendiri menjadi pelatih Jerman pertama yang sukses memenangkan Piala FA sepanjang sejarah. Secara lebih rinci soal gelar berita bola laga penting Jurgen Klopp adalah memenangi Liga Champions musim 2019, Piala Super Eropa musim 2019 serta Piala Dunia Antarklub musim 2019.

Lalu di musim 2020 ia memenangkan Liga Inggris, dan musim 2022 ini Jurgen Klopp sukses memenangi Piala Liga Inggris serta Piala FA.

Hal paling mengasyikkan ketika join di Ekingsindo adalah bisa klaim promo welcome bonus fishing 50% dengan sangat mudah.

Baca Juga : Berita Bola Segera Bangkit dari Kekalahan Piala FA Chelsea Siap Berbenah