Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Segera Bangkit dari Kekalahan Piala FA Chelsea Siap Berbenah

berita bola segera bangkit

Berita Bola Segera Bangkit dari Kekalahan Piala FA, Chelsea Siap Berbenah. Berita bola segera bangkit pasukan Thomas Tuchel usai menelan kekalahan di ajang Piala FA. Chelsea gagal merengkuh trofi ajang bergengsi tersebut sebab mereka kalah dari Liverpool skor tipis 6-5 lewat adu penalti.

Setelah pertandingan yang tersaji di Wembley Stadion itu selesai berlangsung, Thomas Tuchel selaku pelatih Chelsea segera memberikan pesan kepada pasukannya untuk segera move on dari kegagalan itu.

The Blues sudah berjuang sangat keras namun usaha mereka gagal total sebab takluk lewat babak tos-tosan. Berlaga waktu normal selama 90 menit plus perpanjangan waktu 30 menit, kedua kubu sama kuat hingga tidak ada satu pun gol tercipta alias 0-0 sehingga wasit memutuskan adu penalti untuk menentukan pemenangnya.

Kegagalan Chelsea meraih trofi Piala FA musim 2021-2022 ini jadi kegagalan kedua bagi mereka. Sebelumnya The Blues juga takluk dari Liverpool di babak final Carabao Cup lewat adu penalti skor tipis 10-11.

Berita bola segera bangkit disampaikan oleh Thomas Tuchel sambil memberikan konfirmasi kepada awak media. Ia mengaku bahwa skuad The Blues perlu bangkit dan berbenah diri agar tidak mengalami kegagalan kembali.

“Kami sekarang memiliki dua hari libur dan kemudian kami perlu bersiap. Musim belum selesai karena kami memiliki tujuan untuk dicapai di Premier League,”

“Ini terkadang sulit tetapi juga bagus dan memang begitu adanya. Hidup terus berjalan dan itu akan berlanjut pada Kamis depan ketika anda berada di Stamford Bridge,” ungkap Thomas Tuchel.

Berita Bola Segera Bangkit Laga Chelsea Berikutnya Tidak Mudah

Tidak lama lagi The Blues bakal menghadapi lawan cukup berat. Tim garapan Thomas Tuchel masih menyisakan dua laga di Premier League yakni berhadapan Leicester City dan Watford.

Menurut juru taktik berkebangsaan Jerman itu, dua pertandingan tersebut cukup sulit terlebih skuadnya baru saja mengalami kekalahan dari Liverpool di ajang Piala FA.

“Kami masih memiliki beberapa laga untuk dimainkan tetapi akan sedikit lebih sulit tanpa trofi dan kepercayaan diri akan kemenangan besar,” tegas Tuchel agar berita bola segera bangkit.

Di Premier League, Chelsea berada di peringkat ketiga. Mereka mengoleksi 70 poin dan tertinggal cukup jauh dari penghuni kedua Liverpool yang berhasil mengumpulkan 86 poin. Sepertinya perburuan trofi Premier League lumayan sulit untuk mereka kejar apabila melihat selisih dengan dua klub atas klasemen.

Penyebab Timo Werner Menghilang di Final Piala FA

Saat Chelsea melakoni laga final Piala FA, Timo Werner memang tidak ikut bermain. Sejumlah pihak merasa penasaran mengapa Timo Werner satu menitpun tidak dimainkan oleh sang pelatih.

Timo Werner berada di bangku cadangan. Ternyata ada sebuah alasan mengapa Thomas Tuchel tidak memainkannya. Menurut konfirmasi Tuchel, Werner tidak bermain sebab ia mengalami cedera saat melakukan pemanasan.

“Timo merasa tidak nyaman selama pemanasan dan mengatakan dia tidak bisa bermain,” jelas Thomas Tuchel sebelum menyampaikan berita bola segera bangkit.

Bukan hanya Timo Werner saja yang mengalami cedera, Thomas Tuchel mengabarkan bahwa Kai Havertz juga tidak merumput sebab cedera hamstring.

“Kami melakukan tes terakhir dengan Kai. Dia tidak berlatih kemarin karena masalah hamstring dan kami pikir jika dia berlatih dia akan melukai dirinya sendiri jadi kami meninggalkannya,” pungkasnya.

Lalu Thomas Tuchel mengonfirmasi soal berita bola segera bangkit sekaligus memberikan penjelasan penggantian Ruben Loftus Cheek.

“Itu murni untuk adu penalti. Ruben memiliki sejarah yang tidak bagus secara statistik dan Ross mempunyai itu, jadi itu murni untuk adu penalti,” tutup Tuchel.

Dengan klaim promo bonus welcome 50% fishing dari Ekingsindo, keuntungan yang bakal kalian dapatkan akan semakin besar! Yuk buktikan.

Baca Juga : Berita Bola Tanpa Pelatih Erik ten Hag, Ajax Tetap Perkasa