Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Tanpa Pelatih Erik ten Hag, Ajax Tetap Perkasa

berita bola tanpa pelatih

Berita Bola Tanpa Pelatih Erik ten Hag, Ajax Tetap Perkasa. Berita bola tanpa pelatih Erik ten Hag skuad Ajax akan tetap tampil perkasa. Pendapat itu baru saja diungkap mantan penjaga gawang Manchester United, Edwin van der Sar.

Seperti diketahui Erik ten Hag telah siap melangkahkan kakinya ke Old Trafford tidak lama lagi. Musim 2022-2023 ia siap untuk menggantikan peran Ralf Rangnick sebagai manajer baru Manchester United.

Edwin van der Sar sangat yakin meski Ten Hag telah pergi dari markas Ajax akan tetapi tim asal Belanda itu tidak akan kehilangan nahkodanya untuk musim 2022-2023 mendatang. Pria 51 tahun tersebut sangat yakin jika skuad Ajax tetap berpeluang tampil menonjol.

Keberadaan Erik ten Hag memang berpengaruh besar, ia baru saja mengantarkan skuad Ajax meraih gelar Liga Belanda. Gelar tersebut ia dapatkan setelah mengalahkan Heerenveen SC.

Sebelum berita bola tanpa pelatih Ajax dominan di Amsterdam atas Heerenveen SC skor telak 5-0. Perpisahan Ten Hag dengan Ajax setidaknya telah ditutup dengan kemenangan manis.

Setelah memberikan trofi Liga Belanda, pelatih kawakan itu memberikan pesan menyentuh. Juru taktik yang kini berusia 52 tahun tersebut mengatakan jika Ajax Amsterdam bakal menjadi tim kokoh walau ia tidak lagi menjabat sebagai manajernya.

Berita Bola Tanpa Pelatih Ajax Punga Pondasi Kuat

Kepergian Erik ten Hag dari Ajax sudah pasti meninggalkan bekas mendalam bagi seluruh pemain dan jajaran manajemen. Selama beberapa musim terakhir mereka berjuang bersama hingga mampu meraih gelar juara.

Kendati tidak lagi digarap Ten Hag, sejumlah pihak sangat yakin Ajax akan tetap kuat. Pasalnya klub yang bertajuk de Godenzonen itu telah mempunyai pondasi sangat kokoh.

Mereka mempunyai deretan pemain muda berbakat dan potensial. Selanjutnya berita bola tanpa pelatih, Ajax hanya perlu menemukan pelatih yang mampu memoles hasil kinerja yang telah dibina Erik ten Hag.

Lewat sebuah wawancara, Edwin van der Sar mengatakan bahwa, “Ajax sudah terbukti di Eropa dan Ajax bermain untuk berburu gelar. Ada pondasi yang sangat kuat untuk dibangun lebih hebat lagi,” ungkap perwakilan Ajax tersebut.

Jelang kepergiannya ke markas Manchester United, Erik ten hag mendapat apresiasi langsung dari CEO Ajax, Edwin van der Sar. Seluruh gelar dan prestasi mentereng yang telah Ten Hag ukir menjadikan klub disegani di Belanda dan juga Eropa.

Edwin Van Der Sar Berharap Lebih Baik

Berita bola tanpa pelatih Edwin van der Sar telah memberikan lampu hijau kepada Ten Hag untuk angkat koper dari Amsterdam. Ia berharap jika sang pelatih bisa menuai sukses dengan tim barunya.

Mantan pemain Manchester United tersebut juga berharap Erik ten Hag mampu mengakhiri puasa gelar tim yang ia bela pada periode 2005-2011 itu.

“Kamu melampaui semua harapan. Sepak bola dominan, Liga Champions semifinal, gelar liga. Anda akan pergi ke klub yang dekat dengan hati saya. Saya berharap anda semua yang terbaik di sana. Terima kasih Erik ten Hag,” pungkasnya.

Dibalik berita bola tanpa pelatih Ajax, kini tim manajemen tengah menyibukan diri untuk mencari pengganti Erik ten Hag. Musim baru tidak lama lagi bakal segera tiba mereka harus benar-benar mampu menemukan sosok paling tepat sebagai manajer baru.

Kabarnya Alfred Scheruder menjadi kandidat terkuat untuk melatih Ajax usai berita bola tanpa pelatih. Pelatih 49 tahun itu saat ini menyandang status sebagai juara Liga Belgia. Ia sendiri adalah asisten Erik ten Hag selama 18 bulan terakhir di Ajax Amsterdam.

Saat ini Ekingsindo hadirkan promo terbaru menggiurkan yaitu welcome bonus fishing 25%.

Baca Juga : Berita Bola Sambutan Ronaldo untuk Pelatih Baru Erik ten Hag