Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Sambutan Ronaldo untuk Pelatih Baru Erik ten Hag

berita bola sambutan ronaldo

Berita Bola Sambutan Ronaldo untuk Pelatih Baru Erik ten Hag. Berita bola sambutan Ronaldo untuk pelatih baru Manchester United mengundang perhatian khalayak ramai. Kapten timnas Portugal tersebut angkat bicara perihal kedatangan Erik ten Hag di Old Trafford dengan mengatakan bahwa sang juru taktik butuh waktu.

Menurut Cristiano Ronaldo, Erik ten Hag perlu waktu guna membuktikan kemampuannya dan mengembalikan kesuksesan the Red Devils. Sedangkan Erik ten Hag sendiri berharap ia mampu mempersembahkan trofi dari ajang bergengsi dalam waktu dekat.

Selama beberapa musim terakhir, Manchester United memang mengalami kemunduran. Mereka gagal meraih gelar mentereng bahkan telah mencapai lima musim tanpa trofi.

Kendati demikian Cristiano Ronaldo tetap menjaga predikatnya sebagai pemain terbaik Liga Inggris meski timnya tengah dalam situasi suram. Berita bola sambutan Ronaldo untuk Ten Hag bisa jadi pertanda ia menaruh harapan baru.

Skuad Setan Merah bakal diambi lalih Ten Hag mulai musim depan. Pelatih baru yang kini berusia 52 tahun itu kabarnya mendapat kontrak semalam tiga musim dengan opsi perpanjangan 12 bulan dari pihak internal.

Selama ini Ronaldo menilai jika Ten Hag sering kali melakukan eksploitasi terhadap pemain Ajax dan berhasil mempersembahkan juara. Namun saat menggarap Manchester United ia butuh waktu untuk membuat perubahan serius.

Berita Bola Sambutan Ronaldo, Ten Hag Harus Bersabar

Lebih lanjut Ronaldo mengungkapkan agar Ten Hag selalu bersabar dalam menjalankan wewenangnya. Menghadiri sebuah sesi wawancara, Ronaldo mengungkapkan bahwa,

“Saya tahu bahwa dia telah melakukan pekerjaan yang fantastis di Ajax, dan bahwa dia adalah pelatih yang berpengalaman. Tapi kami harus memberinya waktu,” ungkap Ronaldo kepada Manchester Evening News pada Sabtu 14/5/2022.

Berita bola sambutan Ronaldo juga merasa percaya jika sosok Ten Hag dapat diandalkan dan bisa memberikan hal positif untuk skuad Setan Merah. Kiprah Ten Hag bersama Ajax memang cukup apik, ia tidak hanya mampu memberikan perubahan tapi juga berhasil mempersembahkan gelar mentereng.

“Segalanya harus berubah sesuai keinginannya. Jika dia melakukannya dengan baik, semoga Manchester United akan sukses, jadi saya berharap dia baik-baik saja,”

“Kami semua senang dan bersemangat, tidak hanya sebagai pemain, tetapi juga sebagai penggemar. Kami harus percaya bahwa tahun depan kami bisa memenangkan gelar,” tambah Ronaldo kembali.

Kedatangan Erik ten Hag mendapat sambutan cukup baik dari sang megabintang. Akan tetapi masa depan Ronaldo sendiri hingga saat ini masih abu-abu.

Entah Ten Hag akan terus mempertahankannya atau tidak belum ada satu pihak pun yang mengetahui kepastiannya. Yang jelas kontrak Ronaldo masih panjang atau akan berakhir pada 2023 mendatang.

Ten Hag Akui Man United Menantang

Mengetahui respon Ronaldo terkait kedatangannya, Ten Hag lantas memberikan komentar. Musim 2022-2023 mendatang Ten Hal bakal mengemban tugas untuk membuat skuad Setan Merah kembali kompetitif.

Selain berita bola sambutan Ronaldo, Ten hag juta perlu merombak skuad agar lebih kokoh dan tangguh. Pekerjaan itu memang bukan hal mudah terlebih selepas kepergian Sir Alex Ferguson, The Red Devils selalu kesulitan meraih gelar juara.

Erik tan Hag sudah menyadari pekerjaannya di Old Trafford bukan perkara enteng. Akan tetapi baginya hal itu menjadi tantangan tersendiri. Lewat sesi wawancara, ia menjelaskan bahwa.

“Rasanya seperti sebuah tantangan untuk mengembalikan klub ke jalur juara. Opsi-opsinya ada, termasuk finansial,” ungkapnya terkait berita bola sambutan Ronaldo kepada Voetbal International.

“Saya juga memiliki sebuah perasaan yang bagus tentang orang-orang di sana, dan kami bisa mengambil sebuah langkah ke arah tersebut,” tambahnya kembali.

Banyak sekali promo dari situs Ekingsindo. Salah satu yang wajib banget di klaim adalah promo welcome bonus fishing 25%.

Baca Juga : Berita Bola Peraih Gelar Piala FA Terbanyak, Tim Mana Saja?