Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Transfer Fantastis dari Liga Jerman ke Liga Inggris, Haaland Bukan Termahal

berita bola transfer fantastis

Berita Bola Transfer Fantastis dari Liga Jerman ke Liga Inggris, Haaland Bukan Termahal. Transfer bernilai fantastis menjadi salah satu catatan bersejarah dunia sepak bola. Selama ini banyak klub asal Liga Inggris yang mendatangkan para pemain top dari Liga Jerman.

Tidak sedikit dari pendatangan itu memakan biaya transfer mencapai angka fantastis. Baru-baru ini Liga Inggris tengah menerima pendatang baru asal Liga Jerman yakni Erling Haaland.

Striker berkebangsaan Norwegia itu tinggal selangkah lagi bakal berseragam Manchester City musim 2022-2023. Selama ini Haaland tampil impresif bersama Borussia Dortmund, bahkan ia menjadi mesin pencetak gol timnya.

Oleh sebab itulah Manchester City menaruh minat padanya dan rela menebus biaya pelepasan atas Haaland. Kabarnya Haaland dibeli Manchester City seharga 60 juta euro.

Nominal itu membuat Haaland masuk dalam daftar berita bola transfer fantastis. Sebenarnya bukan Haaland saja yang menghuni list rekrutan termahal Liga Inggris dari Bundesliga.

Masih ada sejumlah nama pemain lainnya yang angka penebusannya melebihi Erling Haaland. Lantas siapa saja para pemain itu? Simak penjelasannya berikut ini.

Berita Bola Transfer Fantastis dari Liga Jerman ke Liga Inggris

Jadon Sancho

Nama Jadon Sancho menjadi pemain rekrutan dengan biaya penebusan mencapai harga menggila. Manchester United mendatangkan Sancho dari Borussia Dortmund dengan harga sebesar 85 juta euro.

Meski harganya terbilang sangat mahal namun penampilan Jadon Sancho bersama skuad utama Setan Merah masih terbilang kurang memuaskan. Padahal saat masih berlaga di Bundesliga ia selalu tampil apik.

Pemain 22 tahun yang masuk berita bola transfer fantastis itu masih terus mencoba menemukan performanya kembali di Liga Inggris bersama Cristiano Ronaldo.

Kai Havertz

Chelsea menebus Kai Havertz dari Bayer Leverkusen lewat jendela transfer pada musim panas 2022 lalu. Kala itu Havertz menyandang status sebagai pemain rekrutan termahal The Blues sebab harganya mencapai 80 juta euro.

Uang yang dikeluarkan Chelsea ternyata sepadan dengan kualitas sang pemain. Terbukti ia menunjukan penampilan cukup apik setelah menginjakan kakinya di Stamford Bridge.

Lebih hebatnya lagi Kai Havertz sering kali terpilih sebagai penyerang tengah ketika Romelu Lukaku dan Timo Werner bermain kurang memuaskan.

Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne juga masuk dalam berita bola transfer fantastis. Pemain yang mendarat di Etihad Stadium pada 2015 silam ini ditebus oleh pihak internal Manchester City sebesar 76 juta euro.

Awalnya penampilan Kevin De Bruyne biasa-biasa saja namun perlahan tapi pasti kini ia mulai menunjukan tajinya. De Bruyne saat ini selalu jadi pilihan utama Pep Guardiola bahkan ia juga terpilih sebagai pemain kunci Manchester City.

De Bruyne sendiri telah mempersembahkan sejumlah gelar mentereng untuk The Citizens yakni berupa gelar Liga Inggris, Piala FA hingga Carabao Cup.

Christian Pulisic

Pemain yang kini membela Chelsea, Christian Pulisic juga merupakan rekrutan berita bola transfer fantastis. Pada musim panas 2019 silam The Blues mendatangkannya dari Borussia Dortmund.

Akan tetapi pemain sayap 23 tahun itu masih berada di Signal Iduna Park dengan menyandang status sebagai pemain pinjaman hingga Juni 2019. The Blues menebus Pulisic seharga 64 juta euro.

Pemain berkebangsaan Amerika itu menunjukan peforma lumayan mentereng bersama Chelsea. Saat The Blues digarap Thomas Tuchel ia memang tidak selalu menjadi pilihan utama.

Kendati demikian, skill dan kemampuan mengolah bola pemain yang masuk daftar berita bola transfer fantastis ini cukup mumpuni dan bisa menjadi andalan saat tim membutuhkannya.

Daftarkan diri kalian di agen bola online Ekingsindo dan raih kenikmatan klaim promo bonus welcome sports 100%.

Baca Juga : Berita Bola Sukses MU U-18, Cristiano Ronaldo Turut Andil