Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Tambah Yakin Manchester City Juara Usai Libas Wolves

berita bola tambah yakin

Berita Bola Tambah Yakin Manchester City Juara Usai Libas Wolves. Berita bola tambah yakin tim garapan Pep Guardiola akan segera mewujudkan mimpinya meraih gelar juara Liga Inggris musim 2021-2022. Laga kontra Wolverhampton Wanderers, Kevin de Bruyne berhasil menang skor 5-1.

Berkat kemenangan ini Manchester City sukses mengamankan tiga poin dan semakin kukuh di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Pertandingan yang baru saja selesai berlangsung itu membuat seluruh tim klub bertajuk The Citizens merasa sangat yakin timnya mampu juara.

Berhadapan Wolverhampton di Molineux Stadium pada Kamis 12/5/2022 dini hari WIB, gol-gol indah Manchester City tercipta dengan cukup mudah. Kelima gol itu berhasil di sumbangkan oleh Kevin de Bruyne menit 7,16,24 dan 60, lalu tambahan dari Raheem Sterling menit 84.

Berita bola tambah yakin Kevin de Bruyne benar-benar tampil menggila. Usai laga selesai ia panen pujian dari rekan satu timnya sekaligus para pendukung The Citizens.

Sedangkan tim lawan hanya mampu membalas satu gol saja tepatnya pada menit ke 11 lewat Leander Dendoncker. Saat ini Manchester City unggul tiga poin dari Liverpool yang berada di peringkat kedua.

Bukan hanya itu saja, The Citizens juga unggul jumlah gol dari rival beratnya tersebut. Kondisi yang tengah mereka hadapi menjadi pertanda baik bahwa tim yang bermarkas di Etihad Stadium di pastikan sukses mempertahankan gelar Liga Inggris.

Berita Bola Tambah Yakin Kevin de Bruyne Pahlawannya

Menghadiri sebuah sesi wawancara usai pertandingan selesai di gelar, Kevin de Bruyne mengatakan kepada awak media bahwa, “Kami memiliki sedikit keunggulan dalam selisih gol dari Liverpool,”

“Itu tergantung apa yang terjadi di dua pertandingan berikutnya,” ungkapnya kepada Manchester Evening News pada Kamis 12/5/2022.

Laga kali ini berita bola tambah yakin setelah Kevin de Bruyne berperan bak pahlawan. Ia menyumbangkan empat gol sekaligus. Itu merupakan torehan luar biasa hebat, bahkan sang juru taktik tak kuasa menahan rasa bangga terhadap anak didiknya itu.

Lebih lanjut ia mengatakan jika, “Kami perlu berkonsentrasi pada hari Minggu di West Ham, pertandingan terakhir mereka di kandang, kami harus siap,” tambahnya kembali.

Tidak lama lagi The Citizens bakal berhadapan West Ham United. Laga tersebut rencananya akan tersaji di London Stadium pada Minggu 15 Mei 2022 malam WIB.

Syarat Manchester City Juara Liga Inggris

Manchester City sudah pasti merengkuh gelar juara Liga Inggris setidaknya pada Selasa 17/5/2022 atau Rabu 18/5/2022 dini hari WIB waktu tercepatnya. Hasil pertandingan melawan Wolverhampton sontak langsung mematahkan asa Liverpool yang selama ini menjadi rival terdekatnya.

Saat ini berita bola tambah yakin sebab mereka telah mengoleksi 89 poin atau unggul tiga poin dari Liverpool. Hasil ini membuat The Citizens hanya butuh tambahan empat poin saja untuk merengkuh gelar juara Liga Inggris musim 2021-2022.

Pelatih Pep Guardiola mengungkap syarat Manchester City untuk mempertankan status sebagai juara bertahan. “Kami butuh empat poin untuk menjadi juara dan kami akan berusaha mendapatkan tiga poin pertama pada Minggu melawan West Ham United,”

“Minggu akan jadi pertandingan berat,” ungkap Guardiola lewat laman resmi Manchester City soal berita bola tambah yakin.

Baik Manchester City dan Liverpool pada dasarnya masih mempunyai dua sisa pertandingan. Usai berhadapan West Ham, tim besutan Guardiola akan bertemu Aston Villa pada 22 Mei 2022.

Sedangkan Liverpool telah terjadwal akan berduel melawan Southampton pada 17 Mei kemudian bertemu Wolves pada 22 Mei 2022.

Ekingsindo juga mempunyai promo bonus referral langsung tanpa batas loh ternyata!

Baca Juga : Berita Bola Liverpool Girang Libas Aston Villa, Klopp Ingin Man City Kalah