Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Tanggapan Klopp Soal Sindiran Pep Guardiola

berita bola tanggapan klopp

Berita Bola Tanggapan Klopp Soal Sindiran Pep Guardiola. Berita bola tanggapan Klopp atas sindiran pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengundang perhatian publik. Kabarnya pelatih Liverpool itu hanya menertawakan sindiran Guardiola yang mengungkap bahwa Liverpool mendapat dukungan dari semua warga Inggris untuk merengkuh gelar juara Liga Inggris musim 2021-2022 ini.

Sindiran Pep Guardiola sengaja ia sampaikan tepat setelah sukses mengantarkan tim garapannya meraih kemenangan atas Newcastle United. Pada laga itu The Citizens menang telak skor 5-0 atas Newcastle dan berhasil menambah tiga poin.

Laga yang tersaji di Etihad Stadium pada Minggu 8/5/2022, Pep Guardiola merasa sangat puas. Ia pun sesumbar dan melontarkan sindiran untuk rival terdekatnya, Liverpool.

Pep Guardiola menilai jika semua pihak yang berada di Inggris memberikan dukungan lebih besar untuk Liverpool meraih gelar juara Liga Inggris dari pada Manchester City. Berita bola tanggapan Klopp pun menarik perhatian.

Ia hanya mampu tertawa saja dan menganggap itu sebuah candaan. Guardiola sendiri mengakui jika Liverpool merupakan tim kuat yang mempunyai sejarah lebih bagus ketimbang Manchester City.

Akan tetapi Guardiola tidak ingin merendah. Ia mengatakan bahwa Manchester Ctiy menjadi klub tersukses di Liga Inggris dan telah menjuarai kompetisi bergengsi di dunia tersebut sebanyak lima kali.

Sedangkan Liverpool baru mengoleksi satu trofi Liga Inggris selama 30 tahun terakhir. Persaingan antara Liverpool dan Manchester City memang sangat ketat. Kedua kubu terus sikut sama lain dan tidak ada satupun yang ingin gagal.

Berita Bola Tanggapan Klopp Soal Sindiran Guardiola

Persaingan perebutan gelar juara memang suatu hal yang wajar dalam sebuah kompetisi. Sama hanya dengan Manchester City dan Liverpool.

Menghadiri sebuah sesi wawancara bersama awak media, Pep Guardiola mengatakan bahwa, “Semua orang di negara ini mendukung Liverpool, media dan semua orang,” sindirnya lewat ESPN.

“Tentu saja, karena Liverpool memiliki sejarah luar biasa di kompetisi Eropa, bukan di Liga Inggris, karena mereka hanya memenangkan satu gelar dalam 30 tahun, tapi itu tidak masalah sama sekali,” sindirnya kembali hingga membuat berita bola tanggapan Klopp.

Respon datang juru taktik Liverpool, Juergen Klopp pada konferensi pers jelang pertandingan The Reds vs Aston Villa. Kala itu awak media meminta Klopp memberi tanggapan terkait sindiran Guardiola yang ditujukan kepada Liverpool.

Ternyata Klopp menanggapinya dengan sangat santai dan tidak ada sedikitpun ekspresi kesal ataupun marah. Menariknya lagi Klopp sempat tertawa sebelum ia mengungkapkan tanggapannya.

Respon Jurgen Klopp Menarik Perhatian

Pelatih berkebangsaan Jerman yang kini menjadi andalan The Reds itu menjelaskan dengan penuh rasa percaya diri. Ia mengatakan bahwa hal mustahil jika seluruh orang di Inggris mendukung Liverpool untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim 2021-2022.

Berita bola tanggapan Klopp mengungkap tidak semua orang di Liverpool mendukung Manchester City sebab setengah dari mereka merupakan penggemar berat dari Everton.

“Saya tinggal di Liverpool. Di sini banyak orang ingin kami memenangkan Liga Inggris, itu benar,” jelasnya kepada Express.

“Akan tetapi, mungkin hanya 50 persen yang mendukung kami di sini. Sebagai seorang manajer dan saya memiliki pengalaman ini baru-baru ini, setelah pertandingan kami jelas sangat dipengaruhi oleh permainan dan situasi,” tambah berita bola tanggapan Klopp.

Sebenarnya peluang Liverpool untuk meraih gelar Liga Inggris musim ini masih terbuka lebar sebab perburuan gelar juara belum berakhir. Pekan lalu Liverpool memetik hasil imbang saat berhadapan Tottenham Hotspur di Anfield pada Minggu 8/5/2022.

Mereka kini masih bertahan di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris. Setidaknya Liverpool masih bisa berjuang menambah pundi-pundi poinnya sebab terdapat sisa tiga laga yang belum mereka mainkan.

Waktunya menikmati klaim promo bonus welcome slot 150% dari agen resmi Ekingsindo.

Baca Juga : Berita Bola Pembuktian Lukaku Lebih Produktif Bersama Chelsea