Indonesian

Berita Olahraga

Selain Messi, Inilah 5 Pemain Klub Barcelona yang Bermain di Klub Lainnya

Depo Pulsa Tanpa Potongan

Depo Pulsa Tanpa Potongan ekings99 – Selain Lionel Messi yang kini sudah bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG), ternyata masih ada eks pemain Barcelona yang lainnya yang juga masih aktif bermain untuk klub lainnya. Meskipun masih banyak pemain top yang sudah menjadi pension, hal ini perlu diapresiasi dikarenakan eks pemain Barcelona ini masih bermain meskipun dengan tim yang lainnya. Sebagian juga ada yang memilih jalan lain seperti Xavi Hernandez yang kini memilih menjadi pelatih klub.

Dan berikut ini adalah 4 nama eks pemain Barcelona dan klubnya yang sekarang :

1. Alen Halilovic

Pemain ini kini membela Reading ini dulu pernah dianggap menjadi pemain yang cukup bertalenta ketika bermain untuk Dinamo Zagreb. Ia kemudian diambil oleh Barcelona pada saat yang sama ketika perpindahan Martin Odegaard ke Real Madrid. Dan ketika usia 18 tahun, Alen Halilovic kemudian diambil oleh Catalan dengan biaya 5 juta euro pada tahun 2014. Dan ketika ia bermain dengan tim B, ia kemudian dipindahkan kepada squad senior ketika tahun 2015.

Akan tetapi, yang terjadi adalah Alen Halilovic gagal untuk bisa mengesankan manajer Barcelona dikarenakan pemainnya yang dianggap kurang. Dan selanjutnya ia dijual ke klub Hamburger SV di tahun 2016. Kemudian berpindah ke AC Milan di tahun 2018 akan tetapi permainan Alen Halilovic masih kurang bagus.

Dan setelah bermain untuk klub Heerenveen dan juga Birmingham City, ia sekarang bekerja di divisi Championship di klub Reading.

2. Nolito

Lulusan dari akademi Barcelona ini ada pada pertengahan tahun 2010-an dan dengan permainan yang dianggap bagus ketika bermain di Celta Vigo membuat Nolito berpindah ke Manchester City di tahun 2016.

Akan tetapi sebelum ia berpindah ke Celta Vigo, Nolito termasuk ke dalam tim muda Barcelona yang sudah menjadi andalan dari tim B. Dan setelah ia hanya sempat mengikuti lima pertandingan untuk squad senior dan bisa menghasilkan satu gold dan juga satu assist, kemudian Nolito dikirim ke Benfica di tahun 2011 dengan status berupa bebas transfer. Dan setelah beberapa kali berpindah klub, sekarang Nolito kembali bermain bersama klub pertamanya, yaitu Celta Vigo.

3. Alex Song

Setelah bisa menghasilkan 14 Assist bersama dengan Arsenal pada musim pertandingan 2011-2012, kemudian ia dipindahkan ke Barcelona dengan biaya transfer sebanyak 19 juta euro. Bersama dengan Mikel Arteta, ia seperti menikmati bersama dengan kebebasan yang ada dibandingkan dengan permainan ia bersama Arsenal.

Dan kemudian ia bermain menjadi pemain internasional Kamerun di tahun 2012 dengan harapan untuk bisa mengurangi tekanan dan juga memberikan kreativitas untuk timnya. Akan tetapi Song dianggap gagap ketika berada di Camp Nou.

Dan kemudian ia dikirim dengan pinjaman ke West Ham United pada tahun antara 20142016. dan ia gagal pula untuk tampil bagus dan juga mengesankan. Pada akhirnya Barcelona pun melepaskan Song di tahun 2016. Setelah itu ia sekarang sudah dikontrak oleh klub asal Djibouti, yaitu AS Arta.

4. Dmytro Chygrynskiy

Dmytro diboyong Barcelona pada musim 2008-2019 melalui penampilan yang memukau pelatih Barcelona. Dan setelah bermain dengan hanya 14 penampilan, ia kemudian dikirim kembali ke Ukraina dan sekarang membela klub Yunani, Ionicos Nike As dan masuk di tahun ini.

Dengan informasi ini, anda bisa mengira pemain yang bisa menang pada laga yang sedang berlangsung dan anda juga bisa bermain dengan depo pulsa tanpa potongan dan juga anda bermain dengan uang yang murah bahkan dengan tanpa potongan pulsa dengan menggunakan depo pulsa tanpa potongan.