Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Peluang Juara Manchester City, Ini Alasannya!

berita bola peluang juara

Berita Bola Peluang Juara Manchester City, Ini Alasannya! Peluang juara bagi Manchester City seperti di depan mata. Klub yang kerap mendapat julukan The Citizens ini digadang-gadang bakal menjadi peraih gelar juara Liga Inggris musim 2021/2022 ini. Terlebih lagi pesaingnya saat ini sedang dalam keadaan goyah.

Manchester City kini memiliki peluang untuk menjadi juara Liga Inggris musim 2021/2022. Karena meskipun sedang berada di peringkat kedua klasemen tepatnya di bawah Liverpool, mereka memperoleh poin yang sama yakni 83 poin. Namun, Man City masih memiliki peluang untuk unggul setelah bertanding melawan Newcastle.

Itulah mengapa Liverpool tidak bisa bersikap tenang begitu saja mengingat predikatnya sebagai peringkat pertama bakal berpeluang tergeser oleh Man City. Dalam berita bola peluang juara, The Citizens memiliki peluang lebih tinggi untuk menang daripada Liverpool.

Berita Bola Peluang Juara Manchester City di Liga Primer Lebih Tinggi

Meskipun berada di peringkat kedua, Manchester City baru bertanding sebanyak 34 laga sehingga peluangnya untuk unggul kembali masih sangat tinggi. Sementara itu, Liverpool sudah bermain sebanyak 35 kali dan mereka juga mendapatkan poin yang sama dengan Man City.

Dalam berita bola peluang juara, Manchester City bakal meladeni tim yang lebih lemah yakni Newcastle United. Peluang mereka untuk menang pun menjadi lebih tinggi. Terlebih lagi mereka bakal bertanding di kandang sendiri pada Minggu (08/05/2022) malam.

Jika Manchester City berhasil menang dalam pertandingan tersebut, maka mereka pun akan lebih leluasa untuk segera mengamankan tropi Liga Inggris. Liverpool harus siap-siap gigit jari jika hal tersebut terjadi.

Daftar Alasan The Citizen Bisa Juara

Ada beberapa alasan mengapa dalam berita bola peluang juara, Manchester City lebih diunggulkan. Berikut ini beberapa di antaranya:

1. Memanfaatkan Situasi

Liverpool saat ini berada di situasi yang cukup sulit pada pekan ke-36 usai bertahan imbang saat melawan Tottenham Hotspur pada Sabtu (07/05/2022) malam lalu. Pertandingan berakhir dengan skor 1 – 1.

Meskipun berita bola peluang juara dan posisi Liverpool berada di puncak, namun situasi ini masih bisa dimanfaatkan oleh Manchester City untuk segera lari dari kejaran Liverpool. Apalagi tim yang berada di bawah asuhan Pep Guardiola ini bakal melawan Newcastle United yang dipandang lebih lemah daripada The Citizens.

2. Satu-satunya Trofi

Pada pertandingan musim 2021/2022 ini, Manchester City hanya memiliki satu-satunya peluang untuk mendapatkan trofi di Liga Inggris. Karena dua gelar lainnya yakni Piala A dan Carabao Cup sudah pasti lepas. Terlebih lagi gelar bergengsi Liga Champions pun juga lenyap.

Pasalnya Manchester City harus tersingkir dari Real Madrid pada babak final dengan skor agregat 5 – 6.

3. Obat Kekecewaan

Berita bola peluang juara Manchester City tentu berharap bisa mendapatkan gelar Liga Inggris musim 2021/2022 ini sebagai obat kekecewaan. Pasalnya mereka sudah kehilangan kesempatan untuk meraih impian mendapatkan juara Liga Champions yang sudah mereka idamkan sejak tahun lalu usai gagal di babak final.

4. Sarat Akan Pengalaman

Manchester City sudah tak perlu diragukan lagi pengalamannya di Liga Inggris. Apalagi ada Kevin De Bruyne yang merupakan juara bertahan Liga Inggris. Sehingga faktor pengalaman ini akan menjadi pembeda bagi mereka dalam pertandingan nantinya.

Jika Manchester City berhasil memenangkan Liga Inggris pada musim ini, artinya mereka mampu untuk mempertahankan gelar juara bertahan. Sementara itu, klub lainnya masih tertinggal dalam perburuan gelar bergengsi di Inggris ini.

Dengan berbagai alasan tersebut tak heran jika berita bola peluang juara lebih mengunggulkan Manchester City untuk menang.

Mau tunggu apa lagi? Segera daftar dan nikmati sensasi raih bonus welcome live casino 100% di Ekingsindo sekarang!