Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Alasan Madrid Mampu Libas Liverpool di Final Liga Champions

berita bola alasan madrid

Berita Bola Alasan Madrid Mampu Libas Liverpool di Final Liga Champions. Alasan Madrid mampu mengalahkan tim garapan Juergen Klopp di babak final Liga Champions baru saja terungkap. Raksasa asal Spanyol memiliki kans besar memenangi Liga Champions musim ini dari Liverpool.

Kedua tim memastikan melaju ke partai final Liga Champions musim 2021-2022 setelah mereka meraih kemenangan di partai semifinal. Rencananya pertemuan Liverpool dengan Real Madrid bakal tersaji pada 29 Mei 2022 mendatang tepatnya di Stade de France, Paris Prancis.

Pertandingan kedua kubu bakal berjalan seru dan dramatis sehingga menarik untuk disaksikan. Real Madrid sendiri mempunyai sejumlah alasan kuat mengapa mereka mampu memenangi gelar Liga Champions 2021-2022.

Apa saja berita bola alasan Madrid tersebut? Simak penjelasannya berikut ini.

Berita Bola Alasan Madrid Juara Liga Champions Musim 2021-2022

Tengah dalam performa terbaik

Saat ini klub berjuluk Los Blancos tengah berada dalam performa terbaiknya. Keberhasilan Real Madrid merengkuh gelar Liga Spanyol 2021-2022 menjadi bukti nyata betapa besar kekuatan mereka.

Bukan hanya itu saja, Real Madrid juga sukses besar melibas klub terkuat Liga Inggris, Manchester City di semifinal Liga Champions. Mereka memang alah skor 3-4 di leg pertama yang berlangsung di Stadion Etihad.

Akan tetapi secara tiba-tiba berita bola alasan Madrid menang usai membalikan kedudukan. Mereka memetik kemenangan manis ketika The Citizens menyambangi markasi Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Laga itu berakhir skor 3-1 sehingga agregat 6-5 membuat Los Blancos memastikan diri melaju ke babak final Liga Champions. Menghadapi Liverpool di partai puncak nanti, bukan hal mustahil bagi Los Blancos untuk menang mengingat performa mereka tengah dalam puncaknya.

Unggul head to head

Bisa dilihat dari catatan pertemuan antara Real Madrid dengan Liverpool di Liga Champions selama beberapa tahun, Los Blancos mempunyai catatan lebih unggul. Mereka mengukir sejarah manis dengan meraih gelar juara hingga empat kali dan satu pertandingan imbang.

Berita bola alasan Madrid inilah yang menjadi faktor utama Los Blancos bisa dengan mudah melibas The Reds. Lihat saja pertandingan Liga Champions musim 2017-2018, kala itu Real Madrid tampil superior melawan Liverpool.

Musim tersebut The Reds menelan kekalahan pahit dari Los Blancos kor 1-3. Gelar Liga Champions pun terpaksa mereka serahkan kepada Madrid.

Karim Benzema pemain kunci

Keberadaan Karim Benzema di skuad utama Real Madrid berpengaruh besar terhadap performa tim. Pemain satu ini selama ini selalu sukses menampilkan performa gemilang dan berhasil mencatatkan namanya di papan skor hingga membawa timnya menang.

Oleh sebab itulah berita bola alasan Madrid juga membuat Karim Benzema menjadi kandidat terkuat peraih trofi Ballon dOr musim ini. Benzema sendiri telah tampil di 43 pertandingan seluruh level kompetisi sepanjang musim ini.

Tercatat ia telah menyumbangkan 43 gol untuk Los Blancos. 15 gol diantaranya berhasil ia ukir di ajang Liga Champions. Penampilan Benzema tidak mudah dihentikan, untuk itu laga kontra Liverpool nanti bisa jadi Benzema merupakan pemain kunci yang bakal mempersembahkan trofi Liga Champions untuk timnya.

Mental juara

Berita bola alasan Madrid memenangi Liga Champions berikutnya adalah memiliki mental juara. Melibas sejumlah tim papan atas mulai dari Paris Saint Germain, Chelsea hingga Manchester City langsung membuat Los Blancos nampak seperti monster mengerikan.

Mereka selalu sukses menunjukan kapasitasnya sebagai tim yang solid. Bahkan kemampuan mereka membalikan keadaan saat tertinggal lebih dulu juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Mental para penggawa Real Madrid benar-benar luar biasa dan patut mendapat apresiasi.

Telah hadir promo welcome bonus slot 150% di agen bernama Ekingsindo. Yuk klaim saat ini juga!