Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Augmented Reality, Apa Itu & Bagaimana Cara Kerjanya?

online gaming augmented reality

Online Gaming Augmented Reality, Apa Itu & Bagaimana Cara Kerjanya? Online Gaming Augmented Reality kini hadir sebagai inovasi terbaru dari video game online. Berikut penjelasan lengkap mengenai game AR atau Augmented Reality itu sendiri.

Android dan iPhone telah membuka banyak peluang nyata bagi penggunanya dan saat ini banyak game canggih bermunculan baru baru ini. Salah satu tujuannya adalah untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Apa itu augmented reality dalam game? Bagaimana cara kerja augmented reality? Tapi tenang saja, karena yang Anda butuh hanyalah memperhatikan saat Anda membaca ulasan di bawah ini.

Karena ulasan ini menjelaskan semua tentang game augmented reality (AR) untuk Android & Iphone, termasuk Online Gaming Augmented Reality pada tahun 2022 terkait video game.

Apa itu Game Augmented Reality?

Menurut kamus Merriam-Webster, augmented reality (AR) adalah versi realitas yang disempurnakan yang pembuatannya dengan menggunakan teknologi untuk melapisi informasi digital ke umpan kamera langsung.

Secara sederhana, Online Gaming Augmented Reality AR memungkinkan konten digital terlihat seperti bagian dari dunia fisik. AR itu sendiri berbeda dengan Virtual Reality (VR) yang membawa pengguna ke dunia yang semua serba digital.

Lebih lanjut, augmented reality adalah teknologi yang menempatkan gambar yang merupakan hasil tampilan komputer pada pandangan pengguna tentang dunia nyata. Sehingga fitur ini nantinya akan memberikan tampilan gabungan.

AR adalah sistem yang menggabungkan tiga fitur dasar yaitu kombinasi dunia nyata dan virtual, interaksi waktu nyata, dan pendaftaran objek virtual dan nyata 3D yang akurat. Lalu apa itu Augmented Reality dalam game?

Augmented reality (AR) biseolah terdengar hampir menyerupau seperti konsep futuristik. Akab tetapi teknologi nya telah ada selama lebih dari 50 tahun sekarang.

Game augmented reality Android hingga game game akses iPhone, pengguna saat ini bisa dengan mudah menikmati pengalaman dengan nyaman di ponsel cerdasnya.

Aplikasi AR Online Gaming Augmented Reality menjalankan keseluruhan dari hamparan peta interaktif dan ruang pamer virtual hingga pertempuran multipemain besar besaran.

Pikirkan apa yang dapat diberikan oleh aplikasi game ini kepada para gamer dan pecinta augmented reality. Pengguna bisa benar benar menikmati permainan AR ini sambil secara virtual seolah olah hadir dalam permainan.

Bagaimana Cara Kerja Online Gaming Augmented Reality?

Augmented reality / AR dalam game bekerja dengan cara memperkaya dunia nyata dengan informasi dan media digital. Seperti halnya model dan video 3D, melapisi secara real time tampilan kamera Smartphone, tablet, PC, atau kacamata yang terhubung.

Setiap sistem AR terdiri dari 3 komponen, yaitu perangkat keras, perangkat lunak, dan aplikasi. Perangkat keras mengacu pada peralatan di mana gambar virtual terproyeksikan.

Yang dimkasud di sini ialah mengenai ponsel cerdas dan iPhone Anda. Agar game AR bisa bekerja di perangkat, maka harus lengkap dengan komponen perangkat keras seperti sensor dan prosesor untuk mendukung tuntutan AR yang tinggi.

Adapun beberapa komponen perangkat keras utama, seperti Prosesor, Graphic Processing Unit (GPU), serta Sensor. Sedangkan untuk perangkat lunak itu sendiri merupakan komponen penting lainnya seperti ARKit (Apple) dan ARCore (Android).

Dalam membangun pengalaman AR perangkat lunak atau software ini, mereka menawarkan 3 teknologi dasar. Ketiganya adalah Environment Understanding, Motion Tracking, serta Light Estimation.

Sementara komponen yang terakhir ada Aplikasi, di mana tempat Aplikasi AR ini memiliki database gambar virtual dan logika pemicunya sendiri.

Mereka berfungsi dengan menarik gambar virtual dari database mereka dan mengeluarkannya ke gambar langsung. Beginilah cara kerja AR dalam video game dari Online Gaming Augmented Reality.

Ekingsindo di kenal sebagai situs slot online deposit pulsa berpengalaman yang punya promo bonus welcome fishing 50%.

Selain itu, Ekingsindo juga populer di kalangan player Indonesia sebagai agen online slot pulsa tanpa potongan resmi berbiaya murah.