Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Pertemuan Liverpool dan Real Madrid di Final Liga Champions

berita bola pertemuan liverpool

Berita Bola Pertemuan Liverpool dan Real Madrid di Final Liga Champions. Berita bola pertemuan Liverpool dengan rivalnya Real Madrid dalam babak final Liga Champions musim 2021/2022 seperti diungkap Jurgen Klopp sudah seperti takdir. Pelatih The Reds ini mengaku bahwa sepertinya memang sudah takdirnya klubnya bertemu dengan Real Madrid.

Klopp juga mengungkapkan bahwa sebenarnya ia sempat berharap bisa bertemu dengan El Real pada babak final Liga Champions tahun 2019 lalu. Tak disangka Liverpool berhasil melaju hingga babak final karena klub kenamaan asal Inggris ini sebelumnya nyaris tidak lolos ke Liga Champions di musim ini.

Berita bola pertemuan Liverpool melaju ke babak final Liga Champions melewati perjuangan yang panjang. Di babak semifinal, The Reds berhasil mengalahkan Villarreal. Sebelumnya mereka juga berhasil lolos di babak grup dan mengalahkan Inter Milan di 16 besar.

Berita Bola Pertemuan Liverpool, Seperti Mengulang Pertandingan

Liverpool sudah dipastikan melaju ke babak final dan akan berhadapan dengan Real Madrid usai mengalahkan Chelsea, PSG, Manchester City, dan Benfica di perempat final. Dalam berita bola pertemuan Liverpool di babak final ajang bergengsi ini, mereka pantas untuk mendapatkannya.

Pertandingan melawan Real Madrid ini seperti laga ulangan di Kyiv pada babak final tahun 2018 lalu. Namun, dalam pertandingan tersebut Liverpool harus keok dan kalah dengan skor akhir 3 – 1.

The Reds berhasil bangkit dan sukses menjadi juara Liga Champions pada musim selanjutnya setelah mengalahkan Tottenham Hotspur. Keinginan Jurgen Klopp yang berharap Liverpool bisa bertemu lagi dengan Real Madrid di babak final untuk membayar kekalahan di musim sebelumnya kini akan segera terwujud.

Saat kalah di inal tahun 2018 lalu, Klopp ingin bermain lagi melawan Real Madrid di final musim berikutnya. Faktanya mereka harus menghadapi Tottenham Hotspur yang tak kalah hebat. Oleh karena itu, pertemuan Liverpool dan Madrid di musim ini seperti sudah ditakdirkan untuk bertemu kembali.

Liverpool Siap Balas Dendam Kekalahan

Pertandingan Liverpool vs Real Madrid dalam final Liga Champions musim 2021/2022 ini menjadi laga yang sangat ditunggu-tunggu. Dalam berita bola pertemuan Liverpool, publik tentu menanti apakah The Reds mampu membalaskan dendam atas kekalahannya atau tidak.

Patut diakui bahwa Karim Benzema dan kawan-kawan berhasil tampil dengan sangat baik meskipun lawannya sangat berat seperti Manchester City di babak semifinal. Real Madrid berhasil menang dan melaju hingga final untuk bertemu dengan Liverpool.

Apa yang Real Madrid lakukan memang luar biasa usai lolos melawan Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Manchester City. Sebelum Liverpool bermain melawan Villarreal mereka mengatahkan bahwa jika berhasil mengalahkan tiga tim tersebut, pasti akan lolos hingga babak final.

Pertandingan Liverpool dan Real Madrid di final Liga Champions bakal berlangsung pada Minggu (29/05/2022) pukul 02.00 WIB mendatang di Stade de France. Jurgen Klopp optimis timnya bakal memenangkan pertandingan. Pasalnya mereka lebih siap menghadapi Real Madrid di babak final ajang bergengsi tersebut.

Pertemuan Liverpool dan Madrid menjadi sejarah pertemuan dua raksasa di kompetisi Eropa. Keduanya sama-sama peraih banyak gelar di ajang bergengsi Liga Champions. Real Madrid berhasil meraih 13 gelar sedangkan Liverpool enam gelar.

Berita bola pertemuan Liverpool vs Real Madrid juga menjadi salah satu laga yang banyak publik tunggu. Keduanya memiliki ambisi besar untuk sama-sama menambah gelar di babak final tersebut.

Promo welcome bonus slot 150% merupakan salah satu tawaran dari Ekingsindo yang dapat di klaim sesuka hati.