Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Kiprah Madrid di Liga Champions, Tak Perlu Diragukan!

berita bola kiprah madrid

Berita Bola Kiprah Madrid di Liga Champions, Tak Perlu Diragukan! Berita bola kiprah Madrid yang lolos di babak final Liga Champions tentu sudah banyak pihak yang memprediksinya. Klub kenamaan asal Spanyol ini berhasil mendapatkan tiket ke babak final setelah menyingkirkan Manchester City.

Kiprah dan performa para pemain Real Madrid seperti ini memang tak perlu diragukan lagi sehingga pantas jika mereka lolos babak final di ajang bergengsi sepak bola Eropa tersebut. Madrid berhasil meraih kemenangan atas Man City dengan skor akhir 3 – 1 pada Kamis (05/05/2022) dini hari lalu di Santiago Bernabeu.

Manchester City bukanlah lawan yang mudah. Pemegang posisi puncak klasemen Liga Inggris ini memiliki kualitas permainan yang luar biasa. Tak heran jika Real Madrid harus memeras keringat lebih banyak saat menghadapi klub kenamaan asal Inggris ini.

Berita Bola Kiprah Madrid, Lolos Final Liga Champions Usai Kalahkan Manchester City

Dalam berita bola kiprah Madrid, klub kenamaan asal Spanyol ini sebenarnya sempat mengalami tekanan besar. Terutama pada saat Riyad Mahrez berhasil mencetak gol dan membawa Man City unggul tepat pada menit ke-73.

Itu artinya Real Madrid masih harus mencetak sebanyak tiga gol lagi jika memang ingin lolos ke babak final kasta tertinggi kompetisi sepak bola di Eropa tersebut. Berkat perjuangan para pemainnya, Madrid akhirnya berhasil mencetak gol setelah mengalami kebuntuan selama 90 menit.

Rodrygo Goes berhasil mengeksekusi umpan dari Karim Benzema dengan sangat apik tepat pada menit ke-90 sehingga kedudukan menjadi sama 1 – 1. Maka berita bola kiprah Madrid untuk mendapatkan tiket final Liga Champions pun semakin berpeluang tinggi.

Tidak lama setelah gol tersebut, Rodrygo berhasil mencatatkan namanya kembali di papan skor usai meneruskan umpan silang dari Dani Carvajal. Pada menit ke-95, Karim Benzemu menjadi man of the match penentu kelolosan Real Madrid.

Pasalnya Benzema sempat dijatuhkan oleh Ruben Dias di kotak penalti Manchester City sehingga mereka mendapatkan kesempatan untuk tendangan penalti. Benzema berhasil sukses memasukkan bola ke gawang lawannya Man City.

Pantas Dapatkan Tiket Final Liga Champions

Rio Ferdinand yang merupakan mantan pemain Manchester United menyebutkan bahwa salah satu faktor kunci kesuksesan Real Madrid adalah pengalaman mereka. Berkat pengalaman yang sudah sangat mumpuni mereka berhasil melaju hingga babak inal.

Tim yang berada di bawah asuhan Carlo Ancelotti ini berhasil meredam kepanikan yang mereka alami meskipun sedang dalam situasi terjepit. Ferdinand bahkan mengungkapkan bahwa tidak ada yang bisa meragukan kemampuan dari para pemain Real Madrid.

Dalam berita bola kiprah Madrid, Ferdinand juga mengatakan bahwa pengalaman sangat penting dalam kompetisi tersebut. Para pemain Real Madrid selalu menunjukkan keinginan dan ambisi mereka untuk menang.

Saat berada dalam kondisi terdesak, wajar jika timbul rasa panik apalagi jika tim lawan sudah lebih dulu unggul. Sudah banyak pemain di skuadnya yang pernah memenangkan pertandingan Liga Champions sehingga mereka memiliki pengalaman yang sangat cukup.

Para pemain di Real Madrid sudah saling percaya satu sama lain termasuk percaya kepada para pendukung dan manajernya. Maka kekompakan tersebut menjadi modal yang sangat bagus bagi mereka untuk mendapatkan tiket final Liga Champions.

Berita bola kiprah Madrid mencatat bahwa tiket final Liga Champions yang mereka dapatkan ini adalah yang ke-17. Dalam pertandingan mendatang, mereka akan melawan Liverpool pada Minggu (29/05/2022) pukul 02.00 WIB di Stade de France.

Segeralah mendaftar di Ekingsindo jika mengharapkan untuk bisa klaim promo bonus welcome sports 50%.