Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Senjata Terbaik PUBG Mobile, Apa Saja?

online gaming senjata terbaik

Online Gaming Senjata Terbaik PUBG Mobile, Apa Saja? Online Gaming Senjata Terbaik dalam game PUBG Mobile perlu anda tahu ketika bermain. Menemukan senjata PUBG terbaik akan membuat PlayerUnknown’s Battleground jauh lebih bertahan ketika di medan perang.

Karena tembak-menembak akan sering diklaim oleh mereka yang memiliki senjata canggih daripada mereka yang menggunakan pistol sederhana. Meskipun senjata apa pun cukup untuk membunuh di PUBG, tetapi anda harus tahu.

Untuk mendapatkan makan malam ayam itu akan mengharuskan Anda mempelajari seluk beluk semua senjata PUBG terbaik. Ketahui cakupan mana yang terbaik, amunisi mana yang diambil masing-masing, dan banyak lagi.

Dari senapan jarak dekat, hingga senapan sniper yang dapat menembakkan sayap dari jarak ratusan meter, ada banyak yang harus anda pelajari.

Daftar Online Gaming Senjata Terbaik PUBG Mobile

Ketahui apa saja daftar Online Gaming Senjata Terbaik yang banyak dipakai dalam PUBG Mobile.

1. M416

Ketika sepenuhnya menggunakan pelengkap, ada sedikit yang akan mengalahkan M4 di sebagian besar situasi. Senjata ini mampu memberikan damage yang kuat, dan memiliki beberapa yang paling mudah untuk mengontrol recoil bagi mereka yang suka menyemprot.

Meski tidak luar biasa dalam jangkauan, tetapi tentu saja lebih baik daripada banyak opsi. M416 sendiri merupakan salah satu senjata serba terbaik yang tersedia. Jika Anda memiliki kemampuan, M4 harus menjadi yang teratas dalam daftar keinginan Anda.

2. AKM

Online Gaming Senjata Terbaik AKM hadirkan kerusakan tembakan tunggal tertinggi dari semua senapan serbu umum, sehingga cocok untuk pukulan kepala.

Hanya dua tembakan ke wajah akan cukup untuk menjatuhkan siapa pun yang tidak mengayunkan helm level tiga. Jadi dengan mode tembakan tunggal dan ruang lingkup yang layak Anda akan muncul sepanjang hari.

Menjalankan AKM sebagai AR cadangan tembakan tunggal atau sebagai penembak jitu semu adalah ide yang bagus. Namun mengandalkannya untuk menyemprot pada jarak menengah tidak.

3. M164

Beberapa akan memberi tahu Anda bahwa M164 adalah senapan sniper terbaik dalam game dengan cakupan 6x, meskipun merupakan AR.

Meskipun demikian, itu masih sangat bagus, terutama jika Anda memiliki jari pelatuk yang cepat. Mode burstnya adalah sesuatu yang pemain sukai atau benci, tetapi tidak ada yang dapat menyangkal seberapa kuatnya dalam mode bidikan tunggal.

4. SCAR-L

SCAR adalah salah satu Online Gaming Senjata Terbaik yang sangat memecah belah, tetapi tidak ada argumen bahwa dalam jarak dekat dengan jarak menengah sangat bagus untuk menembak musuh.

Sebagai senjata api tunggal mungkin tidak pada level yang sama dengan M16 atau AKM. Akan tetapi jika Anda suka menembak otomatis, ini adalah pilihan yang baik untuk Anda jika M4 tidak terlihat di mana pun.

Dalam meta menjalankan AR ganda saat ini, AKM selalu merupakan pilihan yang baik untuk mengambil satu dari banyak senjata lainnya.

5. Vector

Dalam hal kerusakan dari dekat, Vector adalah mesin, tetapi menjalankannya tanpa mag tambahan adalah ide yang sangat buruk. 13 peluru akan habis dalam sedetik dan Anda akan terdampar jika Anda tidak mengenai sebagian besar dari mereka.

Dengan mag yang lebih panjang dan beberapa lampiran lainnya, ini mungkin menjadi senjata jarak dekat terbaik di luar sana, jadi selalu awasi salah satunya.

Tentu saja, jika lingkaran biru jelas menuju ke area terbuka, jarak dekat bukanlah teman Anda. Hindari senjata ini untuk jarak jauh saat menembak.

6. UMP9

UMP mungkin adalah SMG serba terbaik untuk jarak dekat, tetapi tidak seperti kebanyakan SMG lainnya. Yang mana UMP juga dapat memberikan kerusakan pada jarak menengah.

Keuntungan besar adalah bahwa ia berjalan dengan amunisi 9mm yang sangat umum. Sehingga Anda akan berjuang untuk memiliki kurang dari 100 di setiap permainan. Ini selalu merupakan pilihan yang bagus untuk senjata sekunder dan bahkan dapat Anda pasangkan dengan penembak jitu.

Cobalah berbagai Online Gaming Senjata Terbaik dalam game PUBG Mobile ini!

Penting! Untuk menikmati game online yang penuh akan keuntungan bisa dengan join situs slot online deposit pulsa Ekingsindo.

Pilihan game di slot pulsa tanpa potongan Ekingsindo sangatlah lengkap, mulai dari poker, slot, domino dan lain sebagainya.

Beragam promo juga tersedia, seperti bonus welcome fishing 50%.