Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Ukir Gol, Daftar Pencetak Gol Terbanyak Everton vs Chelsea

berita bola ukir gol

Berita Bola Ukir Gol, Daftar Pencetak Gol Terbanyak Everton vs Chelsea. Pencetak gol terbanyak dalam pertandingan Everton vs Chelsea mencetak beberapa nama. Klub kenamaan asal London, Chelsea bakal bertanding melawan Everton dalam liga lanjutan Premier League musim 2021/2022.

Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Goodison Park pada Minggu (01/05/2022) mulai pukul 20.00 WIB. Pertemuan keduanya sekaligus menjadi pertandingan ke-166 untuk ajang Premier League. Chelsea sendiri telah mencatatkan sebanyak 61 pertandingan dan membukukan sebanyak 258 gol kontra Everton.

Oleh karena itu, tak heran jika dalam berita bola ukir gol, Chelsea berhasil mendominasi daftar pencetak gol terbanyak. Ada beberapa nama yang berhasil tercatat dan masuk dalam kategori tersebut.

Berita Bola Ukir Gol Terbanyak Chelsea, Ini Daftarnya!

Chelsea menjadi salah satu klub yang telah berhasil membukukan banyak gol dalam berita bola ukir gol. Berikut ini beberapa daftar nama yang termasuk dalam kategori tersebut di mana empat di antaranya adalah pemain The Blues.

1. Joy Royle

Pemain penyerang andalan Everton yang telah bergabung sejak tahun 1966 hingga 1974 ini berhasil mencetak sebanyak 7 gol selama menghadapi Chelsea. Pemain kelahiran Liverpool ini membukukan tujuh gol dari total 9 kali pertandingan yang dilakoninya.

Joy Royle juga pernah menjadi skuad tim Manchester City, Norwich City, dan Bristol City. Hingga akhirnya memilih untuk pensiun pada tahun 1982.

2. Didier Drogba

Mantan pemain The Blues ini juga termasuk dalam daftar pencetak bola terbanyak seperit yang tercatat dalam berita bola ukir gol. Didier Drogba berhasil mencetak sebanyak 8 gol ke gawang Everton ketika menjadi tim Chelsea dari 13 kali pertandingan kontra the Toffees.

Tujuh gol di antara pertandingan tersebut berhasil dicetak dalam ajang Liga Primer dan satu gol lainnya di ajang Piala FA. Drogba sendiri tercatat sebagai pemain Chelsea untuk dua periode yakni sejak musim 2004 – 2012 dan periode 2014 – 2015.

3. Peter Osgood

Berita bola ukir total gol yang berhasil Peter Osgood cetak adalah sebanyak 8 gol ke gawang Everton selama menjadi skuad tim Chelsea. Osgood juga mendapatkan kesempatan tampil dalam laga kontra The Toffees sebanyak 13 kali.

Osgood merupakan pemain kelahiran Windsor, Inggris dan jebolan akademi Chelsea. Pada tahun 1964, ia mendapatkan kesempatan untuk promosi menjadi tim senior. Peter Osgood kemudian hengkang setelah 10 musim membela Chelsea dan pindah ke Southampton. Pada akhirnya kembali lagi ke The Blues pada tahun 1978 dan dua tahun setelahnya pensiun.

4. Jimmy Floyd Hasselbaink

Pemain yang pernah membela Chelsea pada tahun 2000 – 2004 ini berhasil mencetak sebanyak 8 gol saat berhadapan dengan Everton dalam 9 kali pertemuan. Hal tersebut sebagaimana tercatat dalam berita bola ukir gol terbanyak Chelsea.

Pemain yang juga dikenal sebagai Jerrel Hasselbaink ini juga pernah bermain untuk Charlton Athletic dan Middlesbrough. Hingga akhirnya pindah ke Cardiff City pada tahun 2007 dan memutuskan pensiun satu tahun setelahnya.

5. Frank Lampard

Siapa yang tidak mengenal legenda Chelsea satu ini? Frank Lampard merupakan salah satu mantan pemain The Blues yang telah membela klub tersebut sejak tahun 2001 dan 14 tahun lamanya berada di klub tersebut.

Lampard telah berhasil membukukan sebanyak 10 gol dalam pertandingan melawan Everton dan tercatat sebagai pencetak gol terbanyak. Pada tahun 2017, Frank Lampard memutuskan untuk pensiun dan saat ini menjadi manajer Everton.

Dalam berita bola ukir gol seperti disebutkan di atas, maka jelas banya untuk duel Everton vs Chelsea, The Blues memang lebih unggul dalam hal pencapaian pencetak gol terbanyak.

Pasti happy jika join di situs Ekingsindo, sebab tersedia pilihan promo yang banyak sekali. Salah satunya promo bonus welcome slot 150%.