Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Garap Liverpool Jurgen Klopp Akui Hadapi Laga Paling Gila

berita bola garap liverpool

Berita Bola Garap Liverpool Jurgen Klopp Akui Hadapi Laga Paling Gila. Berita bola garap Liverpool yang selama ini berada di bawah asuhan Jurgen Klopp memang tengah menghadapi pekan yang paling “sinting”. Hal tersebut diakui langsung oleh Jurgen Klopp.

Saat ini, klub kenamaan asal Inggris ini memang tengah on fire baik untuk pertandingan di level domestik maupun tingkat benua Eropa. Hingga akhir pekan terakhir April, The Reds masih bertahan di semua kompetisi, tak terkecuali Liga Inggris.

Jadwal pertandingan berita bola garap Liverpool pun menjadi semakin padat. Itulah mengapa sampai Jurgen Klopp hadapi pekan ini menjadi pertandingan paling “gila” yang pernah ia alami.

Terlebih lagi banyak pertandingan penting yang berjajar dan sangat menantang. Baik sang pelatih Jurgen Klopp dan para pemain pun harus bertarung hebat dan memeras keringat lebih banyak untuk bisa meraih ambisi mereka mendapatkan quadruple.

Berita Bola Garap Liverpool, Ambisi Menangkan Semua Pertandingan

Pada pekan terakhir bulan April musim ini, Liverpool harus berhadapan dengan musuh bebuyutannya Everton di Merseyside Derby. Tak heran berita bola garap Liverpool pun menganggap ini semakin gila.

The Reds sebenarnya sudah cukup pusing karena harus berhadapan dengan musuh besar yang tak kalah hebat seperti Manchester United. Namun, setidaknya Liverpool masih beruntung karena pertandingan krusialnya menghadapi tim yang diasuh Ralf Rangnick berakhir manis.

The Reds berhasil membabat habis pertandingan dengan skor akhir 4 – 0. Bahkan Liverpool juga berhasil mencatatkan agregat sebanyak 9 – 0 ata dua pertemuannya dengan The Red Devil pada kompetisi musim ini.

Jika menarik ke belakang, Liverpool juga baru usai menyelesaikan pertandingan di semifinal Piala FA bersama lawannya Manchester City. Jadwal Liverpool merumput pun semakin horror dan tak kunjung usai.

Di satu sisi, klub ini patut berbangga karena berhasil menjadi tim yang bertahan hingga akhir untuk semua kompetisi. Namun, mereka juga harus terus menjaga stamina agar tetap fit dan bisa memenangkan seluruh ajang kejuaraan.

Jadwal Pertandingan Liverpool Semakin Padat

Tak bisa dipungkiri bahwa berdasarkan berita bola garap Liverpool, jadwal bertanding klub ini semakin padat. Setelah berhasil menang dari Manchester City pada 16 April lalu, Liverpool berhasil mendapatkan tiket ke final.

Di babak final piala FA, mereka harus berhadapan dengan Chelsea yang baru saja menang atas Crystal Palace dalam babak semifinal. Selain Piala FA, Liverpool juga bertanding dengan sangat baik dalam Liga Champions.

Mereka berhadapan dengan Benica dua hari sebelum semifinal Piala FA. The Reds berhasil menang meskipun dalam leg kedua skor berakhir imbang 3 – 3. Selain itu, jika mundur lagi ke belakang pada tanggal 10 April, Liverpool jgua pernah berhadapan dengan Man City di Liga Inggris.

Kedua tim sama-sama kuat hingga akhirnya harus berbagi poin. Sebelum itu, pada tanggal 6 April Liverpool juga bertanding melawan Benfica untuk leg pertama dan berhasil menang dengan skor akhir 3 – 1.

Meskipun jadwal mereka sangat padat, nyatanya klub kenamaan asal Inggris ini berhasil menjalaninya dengan sangat baik. Keinginan untuk meraih tropi Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions pun semakin menggebu.

Berita bola garap Liverpool harus menghadapi pekan yang sangat padat dan bagi Jurgen Klopp ini adalah perode ‘tergila’ selama bersama The Reds. Namun, itulah konsekuensi yang harus mereka bayar dengan keberhasilan yang pernah mereka capai selama ini.

Promo terbaru dari Ekingsindo berupa bonus welcome slot 50% sudah bisa kalian klaim nih, buruan!