Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Bayern Menang Juara Bertahan Berturut-turut

berita bola bayern menang

Berita Bola Bayern Menang Juara Bertahan Berturut-turut. Berita bola Bayern menang memang bukan hal yang tabu lagi mengingat klub kenamaan asal Jerman ini merupakan salah satu yang sulit terkalahkan. Bahkan Bayern Munchen sudah memecahkan rekor menjadi juara Bundesliga beruntun selama 10 musim.

Jumlah capaian ini bahkan sudah mengalahkan koleksi gelar liga tim manapun yang tergabung dalam Bundesliga Jerman. Pertandingan terakhirnya pada Sabtu, (23/04/2022) saat melawan Borussia Dortmund berhasil mereka menangkan.

Pertandingan laga pekan ke-31 di Allianz Arena tersebut berakhir dengan skor 3 – 1 dan Bayern berhasil menyegel kembali titel pada musim ini. Pasalnya nilai poin yang sudah Bayern Munchen kumpulkan cukup sulit untuk terkalahkan.

Berita bola Bayern menang mencatat klub yang mendapat julukan The Bavarians ini sudah mengumpulkan 75 poin. Nilai tersebut sangat jauh selisihnya dengan Borussia Dortmund yang baru berhasil mendapatkan 63 poin.

Berita Bola Bayern Menang, Bertahan Menyabet Juara Bundesliga

Melihat perolehan poin yang dicapai oleh Bayern Munchen dan Borussia Dortmund, sudah dapat dipastikan bahwa Bayern yang bakal menjadi juara. Apalagi hanya tersia tiga laga lagi untuk Bundesliga sehingga gelar Deustcher Meister bakal bertahan untuk Munich.

Bayern Munchen hampir tak pernah gagal menunjukkan performanya dan bisa dibilang terlalu dominan di tanah Jerman selama 10 tahun terakhir. Klub ini hampir tak tersentuh sama sekali oleh lawannya bahkan saat berada dalam periode negatif sekalipun.

Berita bola Bayern Munchen mencatat bahwa Bayern yang dulu pernah dalam posisi terpuruk akhirnya berhasil bangkit kembali dan menjadi juara. Tak hanya unggul di liga Jerman namun juga kompetisi lain di tingkat Eropa.

Bayern Munchen bahkan telah berhasil mengalahkan rekor juara liga sebanyak sembilan kali beruntun yang pernah Juventus raih. Dalam hal koleksi trofi juara liga, Bayern masih jauh lebih unggul daripada klub lainnya.

Pada musim ini, Bayern Munchen bakal kembali meraih gelar juara untuk yang ke-32 kalinya. Posisi kedua untuk koleksi gelar paling banyak adalah Nurnberg yang saat ini bermain di divisi dua.

Nurnberg telah berhasil memenangkan pertandingan dan keluar sebagai juara sebanyak sembilan kali. Namun, prestasi tersebut sudah mereka capai dalam waktu yang sangat lama yakni terakhir pada tahun 1967/1968.

Sementara itu, Dortmund masih berada di peringkat ketiga dalam hal koleksi gelar. Terakhir mereka berhasil mendapatkan gelar tersebut pada musim 2011/2012 saat klub ini masih berada di bawah naungan Jurgen Klopp.

Peringkat keempat adalah Schalke 04 yang berhasil meraih tujuh tropi dengan koleksi terakhir sebagai juara Bundesliga pada tahun 1958. Tentu untuk era sekarang Bayern Munchen masih tak terkalahkan.

Bayern Munchen Klub yang Tak Terkalahkan

Hingga saat ini menurut berita bola Bayern menang, belum ada yang bisa mengalahkan prestasi Munich. Rasa-rasanya juga cukup sulit untuk mengejar koleksi 32 tropi gelar juara yang pernah mereka dapatkan.

Apalagi posisi kedua saja hanya mendapatkan predikat juara sebanyak 9 kali. Sungguh pekerjaan yang sangat berat bagi tim yang memiliki ambisi untuk mengalahkan Bayern Munchen.

Kemenangan Bayern Munchen dalam berbagai kompetisi tentu tidak terlepas dari peran para pelatih dan pemainnya yang hebat. Saat ini, Die Roten berada di bawah bimbingan Julian Nagelsmann yang notabene masih sangat muda yakni baru berusia 34 tahun.

Para pemain yang menjadi ujung tombak hingga keluar berita bola Bayern menang juga patut mendapatkan acungan jempol. Mereka memiliki performa, stamina, teknik, dan strategi yang luar biasa.

Jangan ragu gabung di Ekingsindo. Selain terjamin kualitas dan kredibiliasnya, Ekingsindo juga punya promo menggiurkan yaitu bonus welcome sports 50%.