Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Laga Kandang Thomas Tuchel Belum Temukan Solusi

berita bola laga kandang

Berita Bola Laga Kandang Thomas Tuchel Belum Temukan Solusi. Berita bola laga kandang kali ini berkaitan dengan manajer Chelsea, Thomas Tuchel. Hingga saat ini sang pelatih masih belum juga mendapatkan solusi terbaik untuk menghentikan performa negati di laga kandang.

Sebenarnya ia sendiri tidak percaya dengan takhayul dan tidak ingin para pemainnya juga mempercayai hal tersebut. Apalagi demi menghentikan catatan negatif dan buruk dari performa Chelsea sepanjang bulan ini saat bermain di kandangnya sendiri.

Saat menjadi tuan rumah menjamu West Ham United pada Sabtu (23/04/2022) malam lalu, berita bola laga kandang mencatat The Blues kurang baik. Terlebih lagi sepanjang bulan April ini Chelsea sudah menelan tiga kekalahan yakni satu di Liga Champions dan dua di Liga Primer.

Berita Bola Laga Kandang, Tuchel Tak Ingin Percaya Takhayul

Performa Chelsea sepanjang bulan April ini memang terbilang menurun dan kurang menunjukkan penampilan terbaiknya. Thomas Tuchel sebagai sang pelatih pun mengakui hal tersebut.

Sayangnya, berdasarkan berita bola laga kandang, Tuchel masih belum juga mendapatkan jawaban bagaimana mengatasi hasil beruuk tersebut. Bagi Tuchel, ini adalah pengalaman baru untuknya.

Thomas Tuchel beranggapan bahwa timnya perlu untuk membangun benteng pertahanan yang kokoh untuk menghentikan catatan buruk tersebut. Posisi Chelsea saat ini pun masih tertinggal dan menjadi pengalaman yang tidak biasa bagi Tuchel.

Sejauh ini belum ada solusi yang Tuchel putuskan. Entah bertukar pemain atau lainnya. Namun, satu hal yang jelas adalah kondisi seperti ini bukan yang mereka inginkan, terlebih lagi di laga kandang.

Sebagai pelatih, Tuchel mengakui bahwa Chelsea saat ini memang sedikit rapuh. Terutama setelah klub kenamaan Real Madrid dan Brentford mengalahkan. Saat The Blues memiliki modal yang cukup bagus untuk menghadapi Arsenal, namun mereka pun kalah dengan skor 4 – 2.

Banyak Faktor Mempengaruhi Performa Chelsea

Menurut Tuchel, hal-hal seperti ini terkadang memang bukan hanya persoalan kebugaran atau taktik semata. Karena bagaimanapun juga permainan sepak bola adalah berhadapan dengan lawan lain.

Justru terkadang yang membuat sebuah tim kesulitan adalah kulaitas lawannya. Mau tidak mau Chelsea harus berkaca dari pengalaman dan instropeksi diri. Meskipun terkadang memang cukup sulit untuk memisahkan batas antara kesalahan dari tim atau kesulitan bertahan.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, hasil yang Chelsea dapatkan memang kurang bagus. Tiga laga kandang berturut-turut yang mereka lakoni harus berakhir dengan kekalahan.

Padahal ketika sebuah tim bermain di kandangnya sendiri harusnya memiliki kekuatan lebih baik untuk menunjukkan kemampuannya. Mulai dari area laga yang sudah mereka kuasai serta dukungan supporter yang jauh lebih banyak daripada tim lawan.

Berita bola laga kandang bagi Chelsea kali ini masih menjadi berita buruk. Namun, hal tersebut tidak membuat mereka menyerah begitu saja. Kuncinya hanya satu, bagiamana menemukan solusi terbaik untuk mengatasi hal negatif yang mereka alami terjadi.

Menurut Tuchel yang bertanggung jawab penuh terhadap performa timnya, sekarang saatnya untuk terus meyakinkan para pemainnya. Meskipun sering kalah di laga kandang sendiri, mereka harus tetap berusaha.

Dukungan dari fans tentu akan sangat membantu dan memberi kekuatan lebih kepada para pemain. Banyak hal yang masih harus klub Chelsea perbaiki.

Thomas Tuchel sebagai salah satu pelatih terbaik tentu tidak akan tinggal diam dan membiarkan tren negatif itu terjadi. Berita bola laga kandang mencatatkan bahwa saat ini posisi Chelsea memang masih cukup terpuruk.

Menarik sekali! Join di Ekingsindo akan mendapatkan bonus welcome slot 150%.