Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Derby Merseyside The Reds Kembali Diuji

berita bola derby merseyside

Berita Bola Derby Merseyside The Reds Kembali Diuji. Berita bola derby Merseyside jadi tema pertandingan yang mempertemukan Liverpool dengan Everton. Pelatih klub bertajuk The Reds, Juergen Klopp mewanti-wanti kepada seluruh pasukannya untuk terus fokus dan tidak terpancing bermain kasar mengingat pertandingan nanti akan berjalan ketat.

Kendati demikian, Juergen Klopp ingin meraih kemenangan dan bermain dengan intensitas tinggi. Rencananya laga Liverpool vs Everton bakal tersaji di Anfield Stadium sebagai lanjutan Liga Inggris pada Munggu 24/4/2022 malam WIB.

Duel dua klub raksasa tersebut diprediksikan berjalan panas sebab persaingan kedua tim sangat ketat dan telah berlangsung sejak lama. Terlebih Liverpool dan Everton ngotot ingin mengamankan tiga poin namun tujuan keduanya berbeda.

The Reds sudah pasti memiliki misi untuk merengkuh gelar juara Liga Inggris dan mengalahkan Manchester City. Sementara berita bola derby Merseyside bagi Everton tujuannya adalah tidak lain keluar dari zona degradasi.

Saat ini Liverpool menempati peringkat kedua dengan torehan sebanyak 76 poin. Mereka hanya terpaut satu angka saja dari Manchester City di urutan pertama yang memperoleh 77 poin.

Sedangkan Everton posisinya tengah tidak aman mengingat mereka berada di atas zona degradasi. The Toffees menempati peringkat 17 atau unggul satu poin saja dari penghuni 18 tim Burnley. Jika Everton menang maka mereka bisa menjauhkan diri dari zona mengerikan itu.

Berita Bola Derby Merseyside, Juergen Klopp Ingin Timnya Fokus

Jelang duel The Reds vs The Toffees, Juergen Klopp benar-benar mempersiapkan timnya sematang mungkin. Ia begitu memahami jika laga kontra tersebut sudah pasti berjalan keras dan sengit.

Meski begitu ia tidak ingin pasukannya menjurus ke arah kekerasan atau bermain kasar. Apabila The Reds terpancing untuk bermain kasar maka hal tersebut bisa merugikan skuadnya.

Menghadiri sesi wawancara jelang berita bola derby Merseyside, Juergen Klopp mengatakan bahwa, “Saya suka intensitas dalam sepak bola, saya suka duel fisik dalam sepak bola tetapi harus sesuai aturan dan pastikan bahwa kita semua berpegang teguh pada itu, jangan berlebihan, hal-hal semacam ini, jangan dijadikan kebiasaan seperti masa lalu yang indah,”

“Izinkan saya mengatakannya seperti ini. Kami menderita dari situasi ini” ungkap Klopp lewat situs resmi Liverpool.

Labih lanjut sang juru taktik mengungkap bahwa dirinya hanya ingin menghadirkan laga sepak bola sangat intens, sangat fisik dan agresif sesuai dengan aturan.

Liverpool Bingung Sama Kontrak Mo Salah

Kabar mengejutkan juga datang dari Mohamed Salah. Pemain asal Mesir tersebut mengonfirmasi soal perpanjangan kontraknya di Liverpool.

Sebagai informasi kontrak Mo Salah di Anfield hanya menyisakan satu musim lagi atau akan segera berakhir pada musim 2023 mendatang. Pembicaraan Mo Salah dengan pihak internal jelang berita bola derby Merseyside terkait perpanjang kontrak memang belum menemui titik terang.

Menghadiri sesi wawancara bersama FourFourTwo, Mohamed Salah mendapat pertanyaan bagaimana soal perkembangan perpanjangan kontrak?

Ia pun menjawab dengan jujur, tidak tahu tuh! “Saya tidak tahu, saya hanya punya waktu tersisa satu tahun lagi. Dan saya tidak bisa memberikan jawaban untuk anda,” ungkap Mo Salah.

“Saya pikir para fans tahu apa yang saya inginkan. Soal kontrak sama sekali bukan tentang uang,” tambah pesepak bola 29 tahun tersebut.

Yang jelas Mohamed Salah hanya ingin fokus di sisa kontraknya. Ia begitu mencintai Liverpool, baginya The Reds sudah layaknya keluar sendiri. Raja Mesir itu juga ingin berita bola derby Merseyside timnya dapat meraih kemenangan.

Yakin tidak minat untuk klaim bonus welcome sports 100% dari Ekingsindo? Gampang banget loh prosesnya!