Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Permainan Simulasi Android, Berikut Daftarnya!

online gaming permainan simulasi

Online Gaming Permainan Simulasi Android, Berikut Daftarnya! Online Gaming Permainan Simulasi merupakan salah satu genre game yang paling ekspansif dan populer. Game ini juga salah satu yang paling populer di ponsel karena kontrol tap and swipe mampu menerjemahkan dengan baik di layar sentuh.

Genre seperti ini mudah anda mainkan, menyenangkan untuk anda terlibat, dan beberapa di antaranya dapat bertahan selama bertahun tahun kepopulerannya.

Game simulasi cukup mudah untuk dijelaskan, yang mana ini adalah permainan di mana hal hal terjadi secara otomatis. Dan Anda hanya mendorong berbagai hal ke arah tertentu dengan keputusan Anda.

Konsepnya adalah untuk meniru aktivitas tertentu. Tantangannya adalah keluasan genre simulasi. Anda dapat mensimulasikan hampir semua hal dan dengan demikian Anda memiliki banyak subgenre.

Seperti halnya sim penerbangan, sim kehidupan, sim pembangun kota, sim kelangsungan hidup, sim pertanian, sim olahraga, dan semua jenis sim lainnya.

Tentu saja itu membuat daftar terbaik sulit untuk dikompilasi karena ada begitu banyak pilihan untuk anda mainkan di Android.

Daftar Online Gaming Permainan Simulasi Android

Berikut ini ada daftar permainan seru dengan sistem simulasi di mana kehadirannya sangat populer dan penuh kesenangan.

1. AltLife

AltLife adalah simulator kehidupan gaya teks yang dimulai seperti kebanyakan simulator kehidupan. Konsepnya, Anda lahir, tumbuh, lalu membuat keputusan dalam hidup, dan akhirnya akan mati.

Game ini memungkinkan Anda membuat berbagai keputusan dan melacak statistik hidup Anda seperti kebahagiaan, penampilan, kesehatan, dll.

2. Animal Crossing : Pocket Camp

Animal Crossing : Pocket Camp adalah simulator sosial dan tidak mensimulasikan apa pun secara khusus, tetapi orang cenderung setuju bahwa itu mensimulasikan banyak hal.

Pemain akan jatuh di sebuah pulau dan sementara di sana, mereka berteman dengan satwa liar setempat. Mereka harus mulai membangun kemah, menjelajahi daerah tersebut, membuat barang barang, dan melakukan lebih banyak hal.

3. The Escapists 2

The Escapists 2 merupakan game campuran antara genre strategi dan game Online Gaming Permainan Simulasi. Anda tinggal di penjara dan Anda ingin keluar, lalu pemain menjalani kehidupan penjara sehari hari, termasuk pergi ke halaman latihan, makan makanan, dan semuanya.

Namun di belakang, Anda diam diam merencanakan pelarian Anda. agat bisa keluar dari penjara ini.

4. FPV Freerider

FPV Freerider adalah salah satu game simulasi di ponsel. Tidak banyak yang harus anda lakukan di sini, tetapi itu benar benar hebat atas apa yang dilakukannya.

Ini adalah simulator penerbangan untuk drone yang mendukung garis pandang dan pandangan orang pertama saat terbang dan memberikan permainan perasaan yang intens.

Pemain Online Gaming Permainan Simulasi dapat lepas landas, terbang berkeliling, terbang melalui rintangan kecil, dan melakukan beberapa truk yang menyenangkan.

5. Game Dev Tycoon

Game Dev Tycoon adalah salah satu game simulasi terbaru di ponsel yang secara teknis ini adalah port dari PC. Akan tetapi itu tidak membuatnya buruk karena Anda memulai dengan perlahan-lahan untuk membangun studio game besar.

Anda akan meningkatkan keterampilan, membuat berbagai keputusan, dan mencoba menjual game terbaik.

6. Mini Metro

Mini Metro ialah sebuah game simulator kereta bawah tanah dengan gaya retro. Pemain akan menghabiskan waktu nya untuk merancang peta kereta bawah tanah untuk kota yang kini tengah berkembang.

Mainkan Online Gaming Permainan Simulasi ini sekarang juga, termasuk yang tidka kalah serunya adalah Motorsport Manager Mobile 3, My Time in Portia, Pocket City, dll.

Untuk kalian yang sedang mencari situs penyedia game slot online deposit pulsa atau slot pulsa tanpa potongan, maka pilihan terbaiknya adalah Ekingsindo.

Selain kualitasnya 100% bagus, Ekingsindo juga tawarkan promo bonus welcome sports 50%.