Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Peluang Inter Geser AC Milan di Pekan ke 33 Liga Italia

berita bola peluang inter

Berita Bola Peluang Inter Geser AC Milan di Pekan ke 33 Liga Italia. Berita bola peluang Inter Milan untuk menggeser AC Milan di pekan ke 33 Liga Italia cukup besar. Pekan ini ada tiga kandidat juara Liga Italia yang siap untuk bertanding.

Tim tersebut adalah Inter Milan, AC Milan serta Juventus. Rencananya pertandingan Inter Milan akan berlangsung dua jam lebih awal dari jadwal semula. Selisih poin antara Inter Milan dengan AC Milan sangat tipis yakni dua angka saja.

AC Milan menduduki peringkat satu klasemen Liga Italia 2021-2022 dengan torehan 68 poin. Sementara Inter Milan berada di urutan kedua dengan koleksi 66 poin.

Pertandingan nanti AC Milan beruntung sebab mereka bermain di publiknya sendiri. Oleh sebab itulah peluang mereka mengamankan tiga poin dan memperkokoh posisi di puncak klasemen Liga Italia cukup besar.

Beberapa pekan lalu berita bola peluang Inter memang cukup jauh. Tapi akibat raihan hasil imbang tim besutan Stefano Pioli membuat mereka tidak dapat menjauhkan diri dari kejaran tim yang berada di bawahnya.

Kini Inter Milan mempunyai kans besar untuk menggeser AC Milan. Pasalnya Inter baru saja mencatatkan tren positif dengan memenangi dua laga beruntun dalam satu periode.

Selisih poin mereka hanya dua angka saja tapi Inter Milan masih memiliki sisa tabungan satu laga yang belum dimainkan. Jika Inter Milan berhasil menang pada laga itu sudah pasti mereka bakal menyalip rival satu kotanya tersebut.

Berita Bola Peluang Inter Besar, AC Milan Harus Waspada

Apabila melihat catatan Inter Milan belakangan ini, maka AC Milan patut waspada. Mereka harus kembali menampilkan performa impresif dan konsisten agar mampu meraih tiga poin.

Pekan ke 33 nanti, Inter Milan akan bertanding lebih dulu. Rencananya Inter akan berhadapan melawan Spezia pada Sabtu 16/2/2022 dini hari.

Apabila berita bola peluang Inter Milan memenangi laga itu, maka mereka bisa mengkudeta posisi AC Milan sebagai pemuncak klasemen Liga Italia. Persaingan perebutan gelar scudetto kini semakin ketat, sontak AC Milan sudah pasti merasa tidak tenang.

Anak asuh Stefano Pioli baru bisa bernapas lega andai dapat mengalahkan Genoa setelah pertandingan Inter Milan vs Spezia. Laga kontra Genoa jadi satu-satunya harapan bagi AC Milan untuk bisa menjauhkan diri dari Inter.

Tapi apabila AC Milan terpeleset maka peluang mereka memboyong scudetto bakal ambyar sudah.

Peluang Juventus dan Napoli Bagaimana?

Laga lainnya ada Juventus yang tengah berusaha mencuri tiga poin pada pertandingan Bologna nanti. Si Nyonya Tua harus berhasil menambah poinnya agar tetap kokoh menempat daftar empat besar.

Dengan begitu mereka mampu mengantongi tiket melaju ke Liga Champions musim depan. Berbeda dengan Juventus, Napoli akan berhadapan lawan berat AS Roma di pekan ke 33.

Berita bola peluang Inter cukup besar sementara pertandingan Verona melawan Atalanta akan menjadi laga penutup pekan ke 33. Liga Italia pekan ini diprediksikan berjalan penuh drama sebab menghadirkan tiga tim papan atas sekaligus.

Inter Milan optimis mampu meraih hasil terbaik di Liga Italia musim ini. Bersama Simone Inzaghi skuad berjuluk Nerrazurri itu akan berusaha tampil lebih agresif dan gesit.

Juru taktik Inter Milan yang telah berhasil mempersembahkan gelar Piala Super Italia juga sangat yakin jika strateginya mampu ia jalankan sesuai rencana. Selama ini ia selalu konsisten dengan skema pakem 3-5-2.

Kendati telah ditinggalkan Romelu Lukaku yang merapat ke Chelsae, berita bola peluang Inter menjadi juara tetap terbuka lebar.

Klaim secepat mungkin tawaran promo bonus welcome slot 50% dari Ekingsindo yuk, sebelum keduluan player lain.