Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Ingin Juara 2 Ajang Mentereng Liverpool Minta Tunda Laga

berita bola ingin juara

Berita Bola Ingin Juara 2 Ajang Mentereng Liverpool Minta Tunda Laga. Berita bola ingin juara Liga Inggris dan Liga Champions musim 2021-2022, Liverpool meminta pertandingan melawan Newcastle United ditunda. Pasukan Juergen Klopp bakal berjumpa Newcastle United pada Sabtu 30 April 2022.

Akan tetapi sang juru taktik meminta jadwal tersebut pindah ke hari lain atau mundur. Perubahan jadwal pertandingan perlu mereka lakukan sebab pada Kamis 28 April 2022 dini hari WIB, tim bertajuk The Reds itu bertemu Villarreal di leg pertama semifinal Liga Champions 2021-2022.

Apabila pada Sabtu, 30 April 2022 Liverpool telah kembali berlaga di ajang Liga Inggris maka para pemain masih dalam kondisi kelelahan. Hal itu terasa tidak adil sebab pasukannya belum cukup untuk beristirahat.

Bulan depan The Reds memang memiliki jadwal cukup padat, padahal mereka benar-benar berita bola ingin juara. Selang empat hari berhadapan Newcastle United, The Reds akan bertandang ke Spanyol.

Mereka bakal bertanding kembali di leg kedua semifinal Liga Champions 2021-2022 menghadapi Villarreal. Pertandingan itu rencananya tersaji pada Rabu 4 Mei 2022 dini hari WB di Stadion El Madrigal.

Liverpool memang telah menyusun misi meraih dua gelar sekaligus musim ini yaitu Liga Inggris serta Liga Champions 2021-2022. Sejauh ini mereka telah melakoni 31 laga di Liga Inggris 2021-2022.

Tim garapan Jurgen Klopp berhasil menempati peringkat kedua dengan koleksi 73 poin. The Reds hanya terpaut satu poin saja dari pemuncak klasemen Manchester City.

Jurgen Klopp Undur Waktu Kick Off

Jurgen Klopp meminta untuk waktu kick off dapat dirubah ke hari lain. Pelatih kawakan itu berharap seluruh pihak beserta badan-badan yang mempunyai hak siar juga memberikan dukungan atas usulan tersebut.

Menghadiri sebuah konferensi pers, Juergen Klopp mengatakan bahwa, “Jika anda ingin membuat kami dalam masalah, anda mengirim kami bermain pukul 12.30 waktu setempat ke Newcastle,” ungkapnya kepada The Athletic edisi Jumat 25/4/2022.

Lebih lanjut soal berita bola ingin juara Klopp menambahkan, “Saya tidak memahaminya. Saya dapat mengerti orang ingin melihat pertandingan sepakbola antara Liverpool dan Newcastle, tetapi kalian tidak seharusnya merugikan salah satu tim,” jelas pelatih asal Jerman itu.

“Liga dan penyiar benar-benar harus mencoba setidaknya untuk membantu. Kita lihat saya belum mendengar apa-apa. Belum ada seorang pun dari pemegang hak siar BT Sport yang menghubungi saya,” tandasnya kembali.

Berita Bola Ingin Juara, Hasil Imbang Kontra Benfica

Liverpool baru saja berduel dengan Benfica di led kedua perempatfinal Liga Champions pada Kamis 4/4/2022. Mereka memetik hasil imbang skor 3-3 tapi Juergen Klopp sama sekali tidak merasa kecewa atas perolehan tersebut.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengaku justru senang walaupun timnya kebobolan tiga gol. Berita bola ingin juara, Liverpool memang telah memastikan diri lolos sebab menang agregat skor 6-4 atas Benfica.

Ternyata pada pertandingan itu Juergen Klopp membuat percobaan pada lini pertahanan Liverpool. Hasilnya mengejutkan sebab percobaan yang ia lakukan dapat berjalan sesuai rencananya.

Sebagai informasi berita bola ingin juara, Juergen Klopp melakukan tujuh kali perubahan saat The Reds menghadapi Benfica. Menariknya ia tidak memainkan bek utama Virgin Van Dijk. Lini pertahanan kali ini sama sekali belum pernah ia coba sebelumnya.

Oleh sebab itulah Klopp merasa senang sebab keputusannya itu seakan menjadi taruhan. “Kami membuat tujuh perubahan. Situasinya adalah baris terakhir tidak pernah dimainkan bersama dan ini tentang detail, tetap 100% terkonsentrasi,” jelasnya kepada Talk Sport.

Jika sudah daftar di situs Ekingsindo, jangan lupa untuk klaim promo bonus welcome slot 50% ya!