Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Hasil Villarreal Kalahkan Tim Raksasa Bayern Munchen

berita bola hasil villarreal

Berita Bola Hasil Villarreal Kalahkan Tim Raksasa Bayern Munchen. Berita bola hasil Villarreal dalam pertandingan terakhir melawan Bayern Munchen memang patut untuk dibanggakan. Klub asal Spanyol ini berhasil unggul dari The Bavarians dan mendapatkan tiket melaju ke babak semifinal Liga Champions.

Pertandingan Bayern Munchen vs Villarreal pada leg kedua babak perempat final berhasil membawa klub asal Spanyol melaju ke babak berikutnya. Pertandingan yang berlangsung pada Rabu (13/04/2022) ini berakhir dengan skor imbang 1 – 1.

Dengan hasil tersebut, berita bola hasil Villarreal menyatakan bahwa klub asal Spanyol ini lolos dengan agregrat 2 – 1 ke babak semifinal. Hal ini mengingat pada pertandingan leg pertama sebelumnya Bayern kalah dengan skor akhir 0 – 1.

Duel sengit antara Bayern Munchen dan Villarreal tersebut digelar di kandang The Bavarians, Allianz Arena. Kali ini Munchen gagal untuk menang di kandangnya sendiri. Predikat tim yang hampir tak terkalahkan pun akhirnya pecah.

Berita Bola Hasil Villarreal, Imbang 1 – 1

Pada awal pertandingan, Bayern Munchen memang sudah mengungguli Villarreal terlebih dahulu pada menit ke-52. Robert Lewandowski berhasil melepaskan gol dan membuat timnya unggul 1 – 0 .

Berita bola hasil Villarreal mencatat bahwa klub yang mendapat julukan si Kapal Selam Kuning ini akhirnya bisa menyamakan skor. Samuel Chukwueze berhasil melepaskan gol pada menit ke-88.

Dominasi pertandingan yang Bayern Munchen tampilkan ternyata berakhir kekalahan. Faktanya, klub Die Roten ini mencatatkan dominasi penguasaan bola sebanyak 60% dibandingkan tim lawan.

Namun, patut diakui bahwa pertahanan Villarreal sangatlah kuat hingga sulit bagi Bayern Munchen untuk membobolnya. Kekuatan pertahanan klub asal Spanyol ini berhasil meredam dominasi penguasaan bola tim lawan Bayern Munchen.

Sepanjang pertandingan tersebut, Bayern Munchen sudah melepaskan sembilan kali tembakan untuk mencetak gol. Namun, dari banyaknya peluang tersebut, hanya satu yang berhasil tepat sasaran.

Sebaliknya, berita bola hasil Villarreal justru lebih banyak mengandalkan serangan balik cepat. Contohnya pada saat Giovani Lo Celso melakukan aksi solo pada menit ke-5. Namun, tembakan kaki kiri dari Lo Celso tersebut tidak berhasil membuahkan gol.

Pertandingan Berlangsung Sengit Sampai Peluit Panjang

Pertandingan Bayern Munchen vs Villarreal dalam babak perempat final Liga Champions tersebut berlangsung sengit. Pada menit ke-35 sempat ada insiden di mana Slavko Vincic selaku wasit menghentikan pertandingan untuk meninjau VAR.

Hal tersebut wasit lakukan karena ada insiden Raul Albiol dan Lewandowski yang terindikasi terjadi pelanggaran dalam kotak penalti. Faktanya, hasil VAR menunjukkan bahwa tidak ada pelanggaran seperti yang mereka maksud.

Pertandingan semakin sengit lantaran Arnaut Danjuma berusaha membuat ancaman dengan bergerak melebar. Meskipun pada akhirnya aksi pencetak gol kemenangan di leg pertama ini gagal membuahkan gol.

Berita bola hasil Villarreal mencatat bahwa pertandingan babak pertama Bayern Munchen vs Villarreal berakhir dengan skor 0 – 0. Pada babak kedua pertandingan, Bayern Munchen semakin agresif melemparkan serangan.

Pertandingan akhirnya pecah setelah Robert Lewandowski melakukan serangan pada menit ke-52 dan membuahkan gol. Keberhasilan Bayern dalam mencetak gol tersebut berawal dari kesalahan Thomas Mueller lini belakang Villarreal.

Bayern Munchen akhirnya unggul 1 – 0 melalui gol ke-13 yang berhasil Robert Lewandowski ciptakan. Skor agregat pun sama-sama kuat 1 – 1 sampai akhirnya umpan Gerard Moreno berhasil Samuel Chukwueze tuntaskan dan membuahkan gol.

Maka secara otomatis berita bola hasil Villarreal mencatatkan bahwa klub asal Spanyol inilah yang berhasil melaju ke babak semi final. Tentu ini menjadi prestasi yang membanggakan mengingat Villarreal terakhir melaju ke babak tersebut pada musim 2005/2006.

Segera klaim tawaran promo bonus welcome slot 150% dari Ekingsindo!