Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Permainan Ikan, Seperti Apa Gameplay-nya?

online gaming permainan ikan

Online Gaming Permainan Ikan, Seperti Apa Gameplay-nya? Online Gaming Permainan Ikan memiliki banyak sebutan seperti game meja ikan, permainan memancing ikan, berburu ikan, game Fishing Hunter, fish game dan banyak nama lainnya lagi. Game ini sangatlah populer di dunia sejak zaman dulu hingga saat ini.

Khususnya saja di Indonesia di mana banyak masyarakat sangat menyukai permainannya. Hal ini berkaitan erat dengan sejarah kemunculan permainan memancing ikan hingga populer di situs online seperti sekarang.

Zaman dulu permainan ini banyak masyarakat lakukan masuk ke acara-acara tertentu seperti kompetisi saat liburan. Kala itu permainan memancing ikan dilakukan melalui kolam buatan atau di sungai dengan para peserta yang melakukan lomba memancing.

Para pemenangnya akan mendapatkan hadiah sebagai juara utama yang panitia sediakan. Semakin berkembang, permainan memancing ikan dapat anda jumpai di mall atau pusat perbelanjaan maupun di tempat umum lainnya.

Online Gaming Permainan Ikan ini hadir di zona permainan atau game zone di tempat bermain anak-anak. Hadiahnya sudah tersedia seperti yang anda dapatkan ketika menginginkannya sebelum bermain.

Kian berkembang, kini permainan memancing ikan dapat Anda lakukan melalui ponsel maupun perangkat digital lain dengan sistem online.

Gemeplay Online Gaming Permainan Ikan Meja Casino

Permainan ikan kini tersedia di situs online dengan nama Fishing Hunter atau masuk ke dalam game arcade. Konsep permainan nya hampir sama seperti sebelumnya, hanya saja menggunakan basic online.

Dalam permainannya Anda diharuskan untuk memancing ikan dengan tujuan mendapatkan ikan yang berukuran besar dan dalam jumlah banyak.

Masing-masing ikan ini memiliki nilai atau poin yang disebut sebagai odds dan akan menentukan kemenangan pemain.

Ikan besar memiliki poin besar pula, sehingga banyak pemain buru ketika berada dalam gameplay. Selain itu Anda juga bisa memancing ikan ikan kecil yang memiliki nilai odds lebih sedikit sebagai tambahan poin.

Tingkatkan Strategi Game Ikan Secara Bertahap

Seperti kita tahu bahwa bila anda ingin bermain permainan meja ikannya menggunakan uang nyata maka kemenangan adalah tujuan utama. Dalam hal ini maka penting untuk mengetahui kiat dan strategi permainan yang memudahkan menuju kemenangan.

Strategi permainan ikan sering pemain gunakan pada babak utama maupun tambahan. Di babak ini, ikan akan muncul secara horizontal di layar, maka Anda harus menerapkan strategi Online Gaming Permainan Ikan meningkatkan peluru.

Aturan dari strategi ini adalah jika Anda membunuh dua ikan, yang ketiga akan hancur. Jika Anda menembak 5 peluru dan menjatuhkan 2 ikan pertama dan yang terakhir menghabiskan 100 peluru, kemungkinan ikan mati pasti tinggi.

Selain itu, aturan menembak ikan besar, terutama putri duyung, adalah bahwa Anda tidak boleh menembak lebih dari 40 peluru

Untuk jumlah total ikan yang mati akan di kalikan dengan 50, jadi jika Anda menembak lebih dari 50 peluru, investasi ini telah habis.

Poin penting lainnya adalah dengan memburu ikan besar bila memungkinkan. Anda juga bisa memancing ikan kecil untuk tambahan poin, di mana banyak pemula memilih jenis ikan ini.

Perlu Anda tahu bahwa memancing ikan besar cenderung lebih sulit daripada ikan kecil. Dalam permainan ini Anda juga akan di sediakan berbagai macam senjata dan peluru tergantung dengan jenis ikan yang akan anda tembak.

Selain itu bila ingin senjata yang lebih bagus anda dapat melakukan pembelian atau bermain di permainan Online Gaming Permainan Ikan premium.

Gabung dan dapatkan penawaran bonus isi ulang harian slot 25% di Ekingsindo saat ini juga!