Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Peluang Juara Barcelona Besar Meski Tertinggal 12 Poin

berita bola peluang juara

Berita Bola Peluang Juara Barcelona Besar Meski Tertinggal 12 Poin. Berita bola peluang juara bagi Barcelona terbilang cukup besar di Liga Spanyol musim 2021-2022. Sisa kompetisi Liga Spanyol masih tujuh laga lagi, sementara tim bertajuk Blaugrana itu terpaut 12 poin dari pemuncak klasemen Real Madrid.

Barcelona sendiri membukukan tren positif. Pada tujuh pertandingan terakhir di Liga Spanyol musim ini, tim bertajuk Blaugrana tersebut sama sekali tidak menyentuh kekalahan. Tim besutan Xavi Hernandez kini masih menyisakan satu laga yang belum dimainkan.

Blaugrana telah tampil di 30 pertandingan. Sedangkan Real Madrid sudah melakoni 31 laga. Apabila pada pertandingan nanti Barcelona berhasil meraih kemenangan maka jarak poin dari Real Madrid akan terus terpangkas menjadi sembilan poin.

Lantas apakah Barcelona berita bola peluang juara? Jawabannya adalah ya. Sebab Barcelona masih mempunyai delapan pertandingan tersisa.

Mereka akan berhadapan Cadiz, Real Sociedad, Rayo Vellacano, Mallorca, Real Betis, Celta Vigo, Getafe serta Villareal. Untuk itulah Pierre Emerick Aubameyang dan rekannya harus berjuan keras agar bisa meraih kemenangan.

Terlebih jika Real Madrid ketiban sial dengan menelan kekalahan maka peluang bagi Barcelona semakin terbuka lebar. Pasukan Carlo Ancelotti harus kalah pada minimal dua laga serta seri dua kali di sisa tujuh pertandingan.

Berita Bola Peluang Juara, Real Madrid Hadapi Tim Berat

Real Madrid akan berhadapan lawan cukup berat. Karim Benzema tidak lama lagi akan melawan Sevilla, Osasua, Espanyol, Atletico Madrid, Levante, Cadiz serta Real Betis.

Ada dua tim yang selama ini mampu membuat Real Madrid kewalahan yakni Sevilla dan Atletico Madrid. Apabila Real Madrid tidak mampu menjaga konsistensi maka bisa sewaktu-waktu mereka dilibas dua lawan berat tersebut.

Berita bola peluang juara Barcelona seakan jadi angin segar. Mereka bisa berharap mampu merengkuhnya plus sekaligus jadi penyemangat saat berlaga di lapangan.

Tidak hanya itu saja, Real Betis dan Levante juga berpeluang jadi kuda hitam dengan menahan tim Ibu Kota. Apabila benar situasi tersebut terjadi maka Barcelona akan mengakhiri musim 2021-2022 ini dengan 84 poin.

Tim garapan Xavi Hernandez berada di peringkat pertama sedangkan Real Madrid terpaut satu poin di urutan kedua. Lantas apakah harapan ini akan terwujud?

Publik memang merasa penasaran, akan tetapi Real Madrid kini tengah dalam posisi bagus. Mereka tetap berpeluang besar untuk meraih trofi Liga Spanyol musim 2021-2022.

Ousmane Dembele Punya Andil Besar Bagi Tim

Belakangan ini performa Barcelona memang sangat apik. Ternyata hasil itu tidak terlepas dari peran Ousmane Dembele. Pemain itu menjadi salah satu penyumbang assist terbanyak di Liga Spanyol.

Selama beberapa bulan terakhir, Dembele tampil menggila. Pelatih Xavi Hernandez benar-benar sukses memaksimalkan kemampuan pemain sayap tersebut.

Sejauh ini Ousmane Dembele membuat berita bola peluang juara Barcelona makin terbuka lebar. Ia menyuplai assist untuk rekan satu timnya, terutama kepada Pierre Emerick Aubameyang yang kerap kali mencetak gol.

Tercatat Ousmane Dembele telah mengukir 11 assist di Liga Spanyol. Jumlah yang sama dengan Karim Benzema. Sebelum cemerlang seperti saat ini Dembele sebenarnya sempat melewati masa-masa sulit.

Hal itu karena cedera yang ia alami beberapa waktu lalu. Tapi setelah kembali ia pun mengukir statistik luar biasa. Berdasarkan catatan Transfermarkt, Dembele telah mengukir dua gol dan 11 assist dari total 24 pertandingan bersama Blaugrana musim ini.

Kontraknya di Camp Nou tengah jadi perbincangan hangat kedua belah pihak. Sejauh ini memang belum ada pembaharuan tapi pihak internal dan perwakilannya tengah mengupayakan untuk segera teken kontrak baru terlebih berita bola peluang juara Barcelona bisa terwujud.

Ternyata tak begitu sulit untuk menikmati keberadaan promo 50% welcome bonus live casino dari Ekingsindo. Yaitu cukup dengan daftar dan bermain.