Indonesian

Berita Olahraga

Berita bola kasus CR7 Cristiano Ronaldo Bakal Diperiksa Polisi

berita bola kasus cr7

Berita bola kasus CR7 Cristiano Ronaldo Bakal Diperiksa Polisi. Berita bola kasus CR7 kini tengah jadi sorotan jutaan mata seluruh belahan dunia. Sang megabintang berpotensi mendapat panggilan dari kantor polisi Merseyside atas dugaan sikap negative yang ia lakukan.

Sebagai informasi, setelah laga Manchester United vs Everton di laga lanjutan pekan ke 32 Liga Inggris musim 2021-2022 pada Sabtu 9/4/2022 malam WIB, Ronaldo melakukan aksi kurang terpuji. Berdasarkan laporan media The Guardian, Kepolisian Merseyside akan segera melakukan investigasi terkait sikap Ronaldo usai pertandingan.

Saat itu Manchester United menderita kekalahan dari Everton skor 0-1. Gol tunggal yang membawa Everton menang tercipta lewat Anthony Gordon.

Berita bola kasus CR7 menambah catatan pahit klub bertajuk The Red Devils. Kekalahan tersebut memang membuat sang megabintang kesal bukan kepalang.

Lantas saat menuju ruang ganti, Ronaldo bersama rekan satu timnya berjalan lewat lorong ganti stadion. Kala itu ada seorang bocah yang katanya mengidap penyakit autis sengaja menjulukan handphone miliknya ke arah Cristiano Ronaldo.

CR7 tengah dalam kondisi kesal lalu ia reflek langsung membanting handphone tersebut. Sejumlah pihak menyatakan pendapatnya bahwa benda yang telah Ronaldo banting bukanlah handphone melainkan deker atau pelindung tulang kering miliknya.

Kendati demikian, jika melihat dari siaran ulang, kapten timnas Portugal itu memang membanting handphone milik seorang bocah tersebut.

Berita bola kasus CR7 Masih Dalam Penyidikan

Kepastian kasus Cristiano Ronaldo masih terus menunggu hasil penyidikan. Menurut konfirmasi juru bicara Kepolisian Merseyside, pihak berwajib tengah mengusut secara tuntas dan mengumpulkan seluruh bukti dan saksi yang ada.

“Kami dapat menginformasi bahwa kami bekerjasama dengan Manchester United dan Everton menyusul laporan dugaan penyerangan pada laga Everton vs Manchester United di Goodison.”

Lebih lanjut soal berita bola kasus CR7, “Ketika para pemain meninggalkan lapangan, dilaporkan seorang anak laki-laki diserang salah satu pemain tim tamu saat meninggalkan lapangan,” ungkap juru bicara Kepolisian Merseyside kepada The Guardian.

Sejauh ini penyeledikan masih terus berlanjut. Petugas tengah mendalami CCTV serta mewawancarai sejumlah saksi guna mendapatkan informasi sedetail mungkin.

Penyelidikan ini juga bertujuan untuk mengetahui apakan Cristiano Ronaldo benar-benar melakukan pelanggaran atau tidak. Beberapa hari kedepan pihak berwajib akan segera memberitahukan hasilnya kepada publik sehinga mereka tidak akan merasa penasaran.

CR7 Membuat Tangan Sang Bocah Memar?

Belakangan ini muncul pemberitaan dari The Mirror yang menyatakan jika Cristiano Ronaldo membuat tangan si bocah memar. Untuk itulah publik seakan menjadi benar-benar merasa ingin tahu bagaimana kelanjutan kasus sang megabintang.

Dibalik berita bola kasus CR7, ia telah menyampaikan permohonan maafnya atas kejadian tersebut. Bahkan ia berjanji akan menemui sang bocah dan mengajaknya untuk melihat secara langsung laga kandang The Red Devils di Stadion Old Trafford.

Lewat akun Instagram pribadinya, Cristiano Ronaldo menuliskan caption yang berbunyi, “Tidak pernah mudah untuk menghadapi emosi di saat-saat sulit seperti yang sedang kita hadapi. Namun kami harus selalu menghormati, sabar, dan memberi contoh kepada semua anak muda yang menyukai permainan indah,” @cristiano.

Lebih lanjut perihal berita bola kasus CR7, “Saya ingin meminta maat atas kemarahan saya dan, jika memungkinkan, saya ingin mengundang pendukung ini untuk menonton pertandingan di Old Trafford sebagai tanda fair play dan sportivitas,” tutup peraih lima trofi Ballon dOr tersebut.

Setidaknya Cristiano Ronaldo telah meminta maaf dan menyesali atas perbuatannya tersebut. Seluruh pihak berharap tidak terjadi sesuatu yang buruk terhadap sang megabintang.

Sangat gampang untuk klaim promo 50% welcome bonus live casino dari Ekingsindo. Bahkan jika kalian baru saja join sebagai member.