Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Tamparan Keras Untuk Arsenal, Segeralah Bangkit!

berita bola tamparan keras

Berita Bola Tamparan Keras Untuk Arsenal, Segeralah Bangkit! Berita bola tamparan keras seringin terbukanya persaingan ketat memperebutkan posisi empat besar di klasemen Liga Inggris musim 2021-2022. Kekalahan Arsenal baru-baru ini seakan menjadi peringatan yang harus benar-benar mereka perhatikan.

Jelang penutupan musim 2021-2022, tim berjuluk The Gunners tersebut justru tampil makin loyo. Menurut Mikel Arteta, Arsenal memang pantas untuk mendapatkan tamparan keras agar mereka segera terbangun dan bergegas berbenah diri.

Sebagai informasi, The Gunners baru saja menelan kekalahan dari Brighton & Hove Albion. Laga yang tersaji di Emirates Stadium pada Sabtu 9/4/2022 malam WIB sebagai lanjutan Liga Inggris tersebut, Arsenal gagal mengantongi tiga poin.

Kekalahan itu menjadi kegagalan kedua bagi mereka secara beruntun setelah beberapa pekan lalu The Gunners dihajar Crystal Palace skor telak 0-3. Arsenal memang mencatatkan tren negative belakangan ini.

Dari lima laga terakhir, The Gunners mengalami kekalahan hingga tiga kali. Padahal pekan-pekan ini jadi kesempatan bagi mereka untuk masuk ke jajaran empat besar.

Terlebih berita bola tamparan keras bagi Arsenal ingin menggeser rival terdekatnya Manchester United di klasemen sementara Liga Inggris. Tumbangnya pasukan Mikel Arteta dari Brighton membuat sang juru taktik merasa kesal.

Lebih buruk lagi mereka harus keluar dari posisi empat besar yang kini ditempati Tottenham Hotspur. Mereka masih memiliki sisa satu laga lagi akan tetapi jika menang itu tidak akan dapat guna mengejar tiga poin dari Spurs.

Berita Bola Tamparan Keras, Mikel Arteta Angkat Bicara

Baru-baru ini manajer Arsenal berkomentar soal situasi terkini tim garapannya. Menurutnya, The Gunners telah membuat peluang untuk menusuk persaingan menempati posisi empat besar.

“Yang terjadi adalah kami banyak mengkritik diri sendiri lagi, ditampar lagi karena memang pantas, lalu bangkit,” ungkapnya kepada Metro.

“Kami tahu jalan ini tak membawa kami ke manapun, terutama kea rah yang ingin kami tuju.”

“Kami punya semuanya untuk dikejar di delapan laga tersisa dan harus punya energy dan bisa memvisualisasikan tantangan indah yang kami punya di depan, dan bukannya menunggu untuk melihat apa yang terjadi,” tambahnya kembali soal berita bola tamparan keras.

Saat ini The Gunner menepati peringkat kelima klasemen Liga Inggris 2021-2022. Mereka mengumpulkan 54 poin dari 30 laga.

Selisih poin dari penghuni nomor empat, Tottenham Hotspur adalah tiga poin saja. Spurs mengumpulkan 57 poin dari 31 pertandingan.

Arsenal Sangat Lemah

Arsenal harus mengejar tiga poin dari pertandingan nanti. Jika pasukan Mikel Arteta gagal mencuri poin maka impian lolos ke Liga Champions musim depan bakal buyar sudah.

The Gunners harus segera kembali menunjukan kualitasnya agar dapat mengamankan tiket menuju kompetisi elit Eropa. Bukan rahasia lagi jika berita bola tamparan keras, Liga Champions menjadi salah satu cara tercepat untuk menambah pemasukan klub.

Kendati demikian, belakangan ini Arsenal tampil kurang greget. Mereka belum juga menunjukan sinyal-sinyal perkembangan setelah menelan kekalahan.

Pandangan sang manajer, saat ini skuadnya sangat lemah. “Kami sungguh lemah. Semua yang kami bicarakan, cara kami mempersiapkan sepanjang pekan dan kejelasan bahwa kami harus memulai permainan dengan cara yang berbeda.”

“Pada akhirnya kami tidak menghasilkannya di lapangan,” ungkap Mikel Arteta lewat situs resmi Arsenal tentang berita bola tamparan keras.

Kondisi The Gunner saat ini memang tengah berada di titik terendah. Untuk itu pihak internal hendak mempercepat pendatangan pemain baru. Kabarnya Arsenal tengah memburu Eden Hazard yang kini masih membela Real Madrid.

Musim panas nanti, tim asal London utara tersebut siap menempati garda terdepan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Manajemen berharap kedatangannya mampu mendongkrak performa tim.

Mudahnya menikmati promo 50% welcome bonus live casino di agen Ekingsindo yaitu hanya dengan join dan setor deposit pertama.