Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Menelan Kekalahan Rangnick Naik Pitam Keok dari Everton

berita bola menelan kekalahan

Berita Bola Menelan Kekalahan Rangnick Naik Pitam  Keok dari Everton. Berita bola menelan kekalahan menjadi kenyataan pahit bagi skuad garapan Ralf Rangnick. Sang juru taktik bahkan merasa sangat kesal melihat tim garapannya kalah skor tipis atas Everton skor 0-1.

Laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 pekan ke 32 yang berlangsung di Stadion Goodison Park pada Sabut malam 9/4/2022, Everton melibas Manchester United. Bertindak sebagai tuan rumah, Everton tampil dominan.

Gol kemenangan mereka tercipta lewat Athony Gordon tepat di menit 27. Setelah pertandingan berakhir, Ralf Rangnick memberikan komentarnya terkait penampilan pasukannya.

Menurutnya tim Setan Merah bisa menang asalkan unggul lebuh dulu. Akan tetapi Everton justru membobol gawang mereka sehingga membuat The Red Devils kehilangan rasa percaya diri.

Dalam sebuah sesi wawancara soal berita bola menelan kekalahan, Ralf Rangnick mengatakan bahwa, “Setiap kali kami mencetak gol pertama, kami memiliki kepercayaan diri yang cukup dan kami memenangkan sebagian besar pertandingan itu.”

“Tetapi ketika anda kebobolan gol pertama, kami kehilangan sedikit ketenangan dan mungkin kepercayaan diri,” ungkapnya kepada Independent.

Pelatih berkebangsaan Jerman tersebut memberikan pengakuannya bahwa Everton merupakan tim bagus dan solid. Sehingga mereka mampu meraih kemenangan.

Kendati demikian, Ralf Rangnick cukup menyayangkan kekalahannya terlebih timnya tidak dapat menghasilkan satu pun gol. Padahal pada pertandingan sebelumnya Everton sempat kebobolan hingga tiga gol oleh Burnley.

Berita Bola Menelan Kekalahan, Ralf Rangnick Angkat Bicara

Lebih lanjut, Ralf Rangnick berkomentar, “Dengan segala hormat kepada Everton karena mereka memiliki tim yang bagus, tetapi jika anda tidak mencetak gol melawan tim yang kebobolan tiga gol melawan Burnley pada akhirnya, anda tidak dapat berharap untuk mendapatkan apapun darinya,”

Manajer interim yang mengaku kecewa atas berita bola menelan kekalahan Manchester United itu memberi penjelasan. Menurutnya para pemain harus lebih semangat agar mereka mampu bermain dengan maksimal di kompetisi Eropa musim depan.

Apalagi Manchester United mempunyai target untuk menutup musim 2021-2022 ini dengan menempati posisi empat besar sehingga mereka mampu mengamankan tiket tampil di Liga Champions.

“Para pemain sendiri harus bersemangat untuk bermain sepak bola internasional, jika mungkin Liga Champions,” tambahnya.

Pelatih Kesal, Ronaldo Terluka

Karena merasa kesal Ralf Rangnick nyeletuk jika tim garapannya terus tampil seperti ini maka Ronaldo dan rekan-rekannya tidak pantas untuk tampil di Liga Champions. Rangnick berpendapat bermain di Liga Champions berarti setiap tim wajib mampu menghasilkan gol di setiap laga.

“Tetapi kami bermain seperti yang kami lakukan di sini, kami tidak pantas mendapatkannya. Untuk lolos ke Eropa, anda harus bisa mencetak dalam pertandingan,” tuturnya merasa kesal.

Berita bola menelan kekalahan dari Everton harus dibayar mahal oleh megabintang Cristiano Ronaldo. Usai laga selesai terlihat Ronaldo menderita luka dan berdarah.

Pada pertandingan itu pemain berjuluk CR7 itu memang tidak mencetak gol. Pasalnya ia kurang mendapat suplai bola dari rekan satu timnya.

Malangnya kapten timnas Portugal tersebut justru mendapat luka di kakinya. Lewat pantauan kamera ada dua luka pada tulang kering Ronaldo. Sementara shinpad yang ia kenakan tampak berlumuran darah.

Situasi ini diyakini membuar mental sang megabitang terpengaruh hingga berita bola menelan kekalahan bagi timnya. Kendati demikian, para penggemarnya berharap jika luka itu tidak terlalu parah sehingga Ronaldo bisa berlaga kembali pada pertandingan berikutnya.

Jarang ada yang tahu bahwa situs Ekingsindo memiliki promo 150% welcome bonus slot. Untuk itu, sekarang adalah waktu yang pas untuk kalian bergabung sesegera mungkin. Mumpung promo nya masih fresh.