Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Pemain Asing Terbaik Liga Inggris Musim 2021-2022

berita bola pemain asing

Berita Bola Pemain Asing Terbaik Liga Inggris Musim 2021-2022. Berita bola pemain asing tampil gemilang di Liga Inggris. Kompetisi bergengsi satu ini telah memasuki pekan-pekan terakhir. Kini Manchester City dan Liverpool jadi dua klub yang saling bersaing ketat untuk memperebutkan gelar juara.

Bukan hanya klub saja yang jadi sorotan. Pemain bintang tidak lepas dari perhatian publik setelah menampilkan performa gemilang bersama timnya di liga paling kompetitif di seluruh belahan dunia tersebut.

Daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris ternyata banyak memasukan nama pemain asing. Bintang Liverpool, Mohamed Salah berhasil menduduki peringkat pertama pencetak gol terbanyak dengan koleksi 20 gol.

Kemudian berikutnya ada Son Heung Min serta Diogo Jota yang mengumpulkan 14 gol. Lalu Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane dengan torehan 12 gol. Menurut laporan Sportskeeda, ada pesepak bola luar biasa yang jadi pemain terbaik di Liga Inggris musim ini.

Siapa saja mereka? Simak penjelasannya berikut.

Daftar Berita Bola Pemain Asing Terbaik Liga Inggris Musim Ini

Riyad Mahrez

Riyad Mahrez resmi berseragam Manchester City pada Juli 2018 lalu. Pihak internal mengontraknya dengan harga sebesar 67,8 juta euro. Akan tetapi awal kedatangannya ia harus bekerja keras untuk mendapatkan tempat di skuad utama.

Pemain yang kini berumur 31 tahun itu telah menyabet dua gelar liga. Penampilannya sepanjang musim ini juga mentereng. Riyad Mahrez telah mengukir 10 gol plus empat assist dari 22 pertandingan di Liga Inggris. Tidak heran jika kini ia menjadi berita bola pemain asing terbaik.

Cristiano Ronaldo

Berusia 37 tahun tidak menghalangi Cristiano Ronaldo untuk terus tampil produktif. Meski sering kali mendapat kritikan pedas, Ronaldo kini berhasil menjadi pencetak gol terbanyak Manchester United musim ini.

Membela The Red Devils untuk periode kedua ternyata tidak semulus harapan Ronaldo. Pasalnya Setan Merah sering kali gagal meraih kemenangan hingga mereka terperosok di klasemen sementara Liga Inggris.

Sejauh ini berita bola pemain asing tersebut telah mengoleksi 12 gol di Liga Inggris. Torehan itu membuatnya menempati urutan keempat daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris 2021-2022.

Virgil van Dijk

Virgil van Dijk saat ini menjadi bek terbaik di dunia. Pemain asal Belanda itu selalu sempurna menampilkan penguasaan bola dengan penuh ketenangan. Tidak hanya itu saja, Van Dijk juga sering kali meredam situasi tekanan tinggi dengan sangat mudah.

Eks pemain Southampton tersebut saat ini menjadi berita bola pemain asing terbaik di Liga Inggris. Usai sembuh dari cedera, Van Dijk telah bermain di 28 pertandingan bersama Liverpool dan hanya kebobolan 17 gol saja.

Kevin De Bruyne

Setelah pihak manajemen menebus Kevin De Bruyne dari Wolfburg pada 2015 lalu, kini ia menjelma menjadi pemain bintang bersama Manchester City. De Bruyne selalu tampil gemilang bahkan sering kali berperan sebagai penentu kemenangan.

Pemain 30 tahun itu sempat mengalami cedera musim ini. Tapi hal tersebut tidak berpengaruh pada penampilannya. Terbukti berita bola pemain asing satu ini kini menyandang status sebagai pemain terbaik Liga Inggris.

De Bruyne mengoleksi 10 plus tiga assist dari 23 penampilan di Liga Inggris bersama tim garapan Pep Guardiola.

Mohamed Salah

Mesin pencetak gol Liverpool, Mohamed Salah menjadi penghuni pertama daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris. Pemain berkebangsaan Mesir tersebut telah menghasilkan 20 gol dari 28 pertandingan.

Pemain yang berumur 29 tahun tersebut juga menyuplai 10 assist untuk rekan satu timnya. Torehan itu sontak membuatnya menjadi pemberi assist terbanyak kedua di liga. Kini nama Mohamed Salah dikenal sebagai berita bola pemain asing terbaik Liga Inggris.

Rekomendasi situs betting online penyedia promo 150% welcome bonus slot terbaik tahun ini adalah Ekingsindo.