Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Rencana Besar Erik Ten Hag Setelah Jadi Manajer Man United

berita bola rencana besar

Berita Bola Rencana Besar Erik Ten Hag Setelah Jadi Manajer Man United. Berita bola rencana besar Erik Ten Hag sebentar lagi bakal terkuak. Kini hanya tinggal menunggu waktu saja bagi Manchester United untuk segera meresmikan calon pengganti Ralf Rangnick tersebut.

Pihak internal hanya butuh persetujuan alias tanda tangan sang juru taktik Ajax saja. The Red Devils kabarnya sudah bersiap menggelontorkan dana lumayan besar setelah Erik Ten Hag mendarat di Old Trafford.

Manajer itu bakal mendapat fasilitas untuk melakukan perombakan besar-besaran skuad Manchester United musim panas mendatang. Manejeman Manchester United sebenarnya sudah mempunyai daftar pemain yang akan mereka bidik di bursa transfer.

Kendati demikian mereka tidak akan membatasi apabila Erik Ten hag ingin mendatangkan pemain lain. Kedatangan Erik Ten Hag membuat berita bola rencana besar dan sejumlah pihak merasa iri.

Mereka menilai bahwa sosok pelatih itu beruntung mendarat di Old Trafford sebab para petinggi memberinya alokasi untuk membeli pemain baru. Tidak hanya itu saja, menurut pemberitaan Erik Ten Hag juga bersiap menjalankan manuvernya.

Apa saja? Simak penjelasannya berikut.

Berita Bola Rencana Besar Erik Ten Hag Usai Menjabat Sebagai Manajer Manchester United

Strategi yang konsisten

Saat Ole Gunnar Solskjaer masih menjabat sebagai pelatih Setan Merah, ia sering kali menerapkan formasi 4-2-3-1. Sedangkan Ralf Rangnick sering kali menggunakan formasi 4-2-2-2 terkadang 3-5-2.

Baru-baru ini The Red Devils kembali menggunakan pola 4-2-3-1 tapi hasil yang mereka petik kurang memuaskan. Bagi sebuah tim strategi yang tidak konsisten memang masih wajar terlebih skuad Manchester United telah berganti pelatih dua kali dalam satu musim.

Sementara berita bola rencana besar Erik Ten Hag nanti, strategi yang bakal ia terapkan cukup konsisten. Pasalnya sebanyak 29 dari 36 pertandingan ia selalu konsisten menggunakan formasi 4-2-3-1 di Eredivise serta Liga Champions musim 2021-2022 ini.

Filosofi bermain cukup jelas

Semenjak Sir Alex Ferguson memutuskan pensiun, skuad Manchester United memang merasa sangat kehilangan. Solksjaer selalu menggunakan serangan balik selama tiga tahun menjadi pelatih Setan Merah dan Ralf Rangnick menekankan permainan berenergi tinggi serta menekan.

Dua cara tersebut tidak cukup efektif bahkan justru tidak menghasilkan pencapaian memuaskan. Kedatangan Ten Hag nanti berita bola rencana besar akan mempunyai filosofi permainan lain dari yang lain serta cukup jelas.

Beberapa waktu lalu atau tepatnya pada 2019 silam, Ten Hag mengungkapkan kepada SZ bahwa, “Saya menonton Bayern Munchen bermain setiap akhir pekan. Bayern telah menjadi klub favorit saya. Sejak Pep melatih Bayern, sepak bola di Jerman berbeda,”

Mengembalikan kemampuan Van de Beek

Ten Hag diprediksikan mampu membuat berita bola rencana besar dengan mengembalikan penampilan gemilang Donny Van de Beek. Ia nantinya akan memutuskan pemain mana saja yang bakal menempati skuad utama Manchester United.

Termasuk menyingkirkan sejumlah pemain yang dirasa tidak produktif. Salah satu pemain yang telah mengenal Ten Hag adalah Donny Van de Beek. Ia merupakan mantan pemain Ajax dan telah hijrah ke Old Trafford.

Gelandang tersebut telah tampil di 175 laga bersama Ten Hag selama berseragam Ajax. Dari total penampilannya itu, ia berhasil membuat 41 gol. Untuk itulah nama Donny Van de Beek pasti masuk dalam berita bola rencana besar Ten Hag.

Saat masih mengasuh Donny, Ten Hag pernah berkata jika, “Donny telah menjadi bintang bagi kami. Dia telah berkembang menjadi gelandang modern, dengan kedalaman, gol, dan transisi yang kuat ke kedua sisi.”

Salah satu promo terbaik yang paling disukai player di situs Ekingsindo adalah bonus deposit harian 12% semua permainan. Selain memang sebenarnya ada beragam promo menarik lainnya.