Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Battlefield V, Dasar Game hingga Gameplay-nya

online gaming battlefield v

Online Gaming Battlefield V, Dasar Game hingga Gameplay-nya. Online Gaming Battlefield V sebuah game yang terlihat indah, bermain cepat, dan mencakup semua keunggulan penembak orang pertama (FPS) modern. Game PC mencakup konten pemain tunggal yang terhormat, yang disebut War Stories.

Game menawarkan gameplay multipemain baru, seperti Grand Operations, tetapi keduanya menyesuaikan diri dengan aturan genre.

Kelemahan Battlefield V yang paling jelas, karena bagaimanapun adalah kompleksitas sistem perkembangannya dan gameplay Online Gaming Battlefield V yang agak berulang.

Battlefield V jadi sebuah game yang solid dalam seri Battlefield yang sudah ada jauh sebelumnya dan Anda harus mainkannya. Anda tentu tahu jika Anda adalah penggemar judul-judul sebelumnya. Hanya saja, jangan mengharapkan sesuatu yang inovatif di sini.

Mengenal Permainan Online Gaming Battlefield V

Battlefield V berfokus pada peristiwa dan lingkungan global Perang Dunia II. Sebuah langkah maju di sepanjang garis waktu sejarah dari rilis terakhirnya, Battlefield 1 ini berfokus pada Perang Dunia I.

Pemain baru tidak perlu khawatir jika mereka melewatkan entri sebelumnya, karena kebanyakan permainan memiliki narasi mandiri.

Game versi sebelumnya mungkin beri Anda konse gamelay baik tentang cara kerja multipemain dan mekanisme lain. Akan tetapi kurva pembelajarannya juga cenderung tak terlalu berlebihan.

Battlefield V : War Stories adalah pengalaman pemain tunggal tersegmentasi yang menjelajahi berbagai lokasi dan skenario dengan latar belakang Perang Dunia II. Pada saat peninjauan ini, game ini menawarkan tiga kampanye berbeda,

Masing-masing membutuhkan waktu tidak lebih dari beberapa jam untuk pemain selesaikan, tergantung pada gaya permainan Anda. Game berlangsung di gurun Afrika Utara, pegunungan bersalju di Norwegia, dan hutan berwarna cerah di Prancis.

Setiap lingkungan terlihat spektakuler Online Gaming Battlefield V berbeda dari yang lain. Di awal setiap scene, Anda dapat memilih tingkat kesulitan untuk menyesuaikan gameplay.

Meskipun anda memilih kesulitan termudah untuk cerita-cerita ini, anda masih menghadapi tantangan berarti di setiap cerita.

Dan anda bisa dengan cepat menemukan strategi berjalan jauh, yakni pergi dengan senjata yang menyala-nyala kemungkinan akan berakhir dengan kematian yang cepat.

Gameplay Game Battlefield V

Tujuan utama dari War Stories online gaming Battlefield V yang terpisah adalah untuk menampilkan perang melalui perspektif yang berbeda.

Di satu sisi, setiap scene memperkenalkan sebagian besar karakter yang menarik, masing-masing dengan alur cerita dan motif yang berbeda. Dalam satu War Story, Anda bermain sebagai mantan narapidana bernama Billy Bridger bersama rekan senegaranya.

Mereka berada dalam misi untuk menghancurkan lapangan terbang musuh. Di film lain, Anda berperan sebagai seorang wanita muda bernama Solveig.

Dia harus membebaskan ibunya yang tertangkap dan menggagalkan upaya penelitian Jerman. Kampanye ketiga menempatkan pemain dalam peran Deme, seorang tentara Senegal.

Dia berperang di Prancis melawan pasukan Jerman yang dijaga ketat. Hanya saja, waktu main yang relatif singkat dari War Stories ini tidak berikan waktu yang cukup bagi pemain tuk sepenuhnya berempati dengan karakter.

Akibatnya gameplay dari setiap War Story juga terasa terlalu mirip. Misalkan saja, tiap kampanye menugaskan Anda agar dekati benteng musuh dan lenyapkan semua orang di jalur depan Anda.

Sepanjang jalan, Anda akan tanam bom, non aktifkan menara alarm, serta lindungi tim, dan Anda melakukan ini di setiap cerita. Juga, karena elemen gameplay ini mirip dengan first-person shooter yang dirilis dekade terakhir.

Sehingga pengalaman pemain tunggal Online Gaming Battlefield V terasa agak basi. Meski begitu, keseruan game nya masih layak untuk anda tonton.

Memperoleh komisi rebate harian 1% tanpa batas di situs Ekingsindo terbilang sangat mudah. Syarat pertama yang wajib kalian penuhi tentu saja join terlebih dahulu.