Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Pemain Buangan PSG Berjaya Kalahkan Gol Mbappe

berita bola pemain buangan

Berita Bola Pemain Buangan PSG Berjaya Kalahkan Gol Mbappe. Berita bola pemain buangan Paris Saint Germain tidak terduga-duga justru tampil memukau bersama klub lain. Pemain itu adalah Christopher Nkunku. Saat ini jumlah gol milik sang pemain telah mengalahkan perolehan Kylian Mbappe.

Situasi ini langsung membuat Paris Saint Germain merasa menyesal telah membuangnya. Padahal jika Nkunku berkolaborasi dengan Mbappe sudah pasti skuad bertajuk Les Parisiens tersebut bakal semakin sering pesta gol.

Jika saja kala itu PSG mau sedikit bersabar maka mereka akan panen gol lebih dari 50 poin hanya dari Nkunku dan Mbappe sepanjang musim 2021-2022 ini. Saat ini PSG hanya mampu meratapi atas kejayaan Nkunku usai melepaskannya pada musim 2019-2022 lalu.

Musim ini Nkunku berseragam RB Leipzig. Sepanjang musim 2021-2022 ini ia telah mengukir 27 gol di seluruh level kompetisi. Tidak heran jika kini berita bola pemain buangan itu menjadi aset berharga bagi RB Leipzig.

Torehan Nkunku memang sudah sepatutnya membuat PSG gigit jari, mengingat tidak ada satu pun pemain yang mampu menyamai rekor gol milik Nkunku sepanjang musim ini. Menurut catatan Transfermarkt, hanya Mbappe saja yang nyaris mendekati pencapaian Nkunku.

Sejauh ini Kylian Mbappe telah mengukir 26 gol, ia hanya terpaut satu gol saja dari Nkunku. Kedua pemain itu bukan hanya jago mencetak gol namun ternyata juga piawai menyuplai umpan untuk rekan satu timnya.

Berita Bola Pemain Buangan Bersama Mbappe Sama-Sama Top

Baik Nkunku dan Mbappe memang tidak perlu dipertanyakan lagi kemampuannya. Musim ini Nkunku telah menyumbang17 assist seluruh level kompetisi untuk rekannya.

Pencapaian tersebut membuat PSG merasa sesak dan menyesal telah melegonya musim lalu. Apalagi musim ini Les Parisiens juga hampir kehilangan mesin pencetak gol mereka, Kylian Mbappe.

Hingga detik ini pihak manajemen dengan Mbappe belum juga menemui kata sepakat terkait perpanjangan kontrak. Jika hingga kontrak Mbappe berakhir tidak ada teken kontrak baru maka Mbappe bakal menyandang status bebas transfer sama seperti berita bola pemain buangan.

Striker andalan PSG itu bahkan kini tengah santer diberitakan bakal merapat ke klub Liga Spanyol, Real Madrid. Jika Kylian Mbappe benar-benar mengakhiri karirnya di Parc des Princes maka skuad garapan Pochettino itu akan kehilangan sosok penting di lini depan.

Hanya ada dua pemain bintang yang bisa mereka andalkan yakni Neymar Jr serta Lionel Messi. Namun catatan kedua pesepak bola tersebut saat ini tidak sebaik kepunyaan Kylian Mbappe.

Pemain Buangan Belum Ada yang Menandingi

Kemampuan Nkunku memang belum ada yang menandingi. Lantas apabila Mbappe nanti benar-benar hengkang maka lini depan Les Parisiens bakal kosong melompong.

Lionel Messi yang baru saja resmi menjadi pemain PSG awal musim ini tidak sekokoh Mbappe ataupun Nkunku. Ia baru menyuplai 11 assist dan tujuh gol, dibanding torehan berita bola pemain buangan Nkunku dan Mbappe sudah pasti terpaut cukup jauh.

PSG nantinya harus mencari pemain pengganti yang setara dengan Kylian Mbappe. Hal ini tentu saja bukan hal mudah, terlebih selama ini Mbappe selalu menjadi striker utama sekaligus penentu hasil pertandingan.

Nkunku sendiri sebenarnya juga pemain potensial yang serba bisa. Terbukti bersama RB Leipzig ia berposisi sebagai gelandang serang. Tapi kenyataannya ia juga mampu menjadi seorang striker.

Tampaknya Nkunku sangat cocok sebagai pengganti Mbappe saat angkat koper nanti. Sayang sekali sang pemain tersebut belum pasti ingin comeback ke klub yang telah membuatnya di labeli sebagai berita bola pemain buangan.

Bagaimana tidak untung besar, situs Ekingsindo ternyata menyediakan promo 150% welcome bonus slot.