Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Declan Rice Pemain Mahal West Ham Pasang Harga 3 Triliun

berita bola declan rice

Berita Bola Declan Rice Pemain Mahal, West Ham Pasang Harga 3 Triliun. Berita bola Declan Rice menyita perhatian publik pekan ini. Bos West Ham United, David Moyes baru saja angkat bicara terkait pemain andalannya Declan Rice. Ia menegaskan jika sang gelandang mempunyai harga fantastis mencapai 197 juta poundsterling atau setara Rp 3 triliun.

David Moyes juga mengonfirmasi apabila Declan Rice tidak akan mereka jual musim panas mendatang. Harga pasaran atas Declan Rice langsung meroket tajam sejak musim panas lalu usai berhasil mengantarkan West Ham berkiprah di Eropa.

Selain itu ia juga berjasa membawa Inggris menembus final Euro 2020. Secara otomatis reputasi sang gelandang langsung meningkat di musim ini. Bahkan ia menjadi pemimpin The Hammers bersaing dengan sejumlah klub lain di Liga Europa.

Tidak hanya itu saja, berita bola Declan Rice juga dijagokan sebagai pemain kunci oleh tim nasional Inggris untuk berkiprah di ajang Piala Dunia 2022 Qatar. Prestasi mentereng Declan Rice rupanya membuat Chelsea dan Manchester United kepincut.

Kendati demikian, David Moyes tidak akan melegonya meski ada klub yang bersedia membayarnya dengan harga fantastis. Musim panas mendatang, bos West Ham sudah pasti ingin terus menyimpan Declan Rice.

Sebab klub masih membutuhkan perannya musim depan. West Ham United bakal menyusun misi besar musim 2022-2023 bersama sang pemain yang kini tengah naik daun.

Berita Bola Declan Rice, Konfirmasi David Moyes

Dalam sebuah sesi wawancara, David Moyes mengungkapkan bahwa, “Hal pertama yang harus dikatakan adalah bahwa dia (Rice) tidak dijual,”

“Tetapi jika anda tertarik, harganya akan berbeda, karena diskon 100 juta poundsterling di musim panas lalu sudah tidak berlaku dan kini menjadi minimal, 150 juta poundsterling, tetapi dia tidak dijual,” jelasnya kembali pada konferensi pers terkait berita bola Declan Rice.

Lebih lanjut David Moyes menegaskan Declan Rice kini menjadi proyek besar bagi tim. Akan tetapi jika ada klub lain yang berani membayar dengan harga fantastis mungkin Moyes akan memikirkannya.

Namun jika tidak ada maka Declan Rice akan tetap bertahan dan pihak internal bersedia untuk mempertahankannya dalam waktu jangka panjang.

“Akan ada saat-saat di mana para pemain mendapatkan kekuatan, tetapi saat kami telah merasakan permainan terbaik Declan dari kontrak tiga setengah tahun ini sama seperti Tottenham yang mendapatkan kontrak Harry Kane dan mereka mengendalikan apa yang terjadi,” tandasnya.

Declan Rice Jadi Bidikan Liverpool

Peminat Declan Rice terus bertambah. Baru-baru ini Liverpool menyatakan diri ingin mendatangkan gelandang andalan West Ham United tersebut.

Liverpool harus bersaing ketat dengan Chelsea serta Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Menurut pemberitaan Football Insider, Liverpool menjadi pesaing terberat bagi klub yang berminat mendapatkan Declan Rice.

Mengetahui pemberitaan tersebut, Juergen Klopp selaku juru taktik Liverpool menilai bahwa berita bola Declan Rice memang pantas jadi bidikan utama. Selama ini ia mempunyai kemampuan sangat lengkap.

Sepanjang musim ini Declan Rice juga tampil konsisten. Oleh sebab itulah Juergen Klopp menilai sosok tersebut sangat cocok untuk masuk skuad utama tim besutannya.

Di balik kabar ketertarikan Liverpool, Klopp menyebut jika tim tidak akan sanggup mendatangkan Declan Rice. Meski The Reds benar-benar berminat pada sang pemain tapi pihak manajemen rasanya tidak akan sanggup menebus biaya transfer atas Declan Rice yang di banderol dengan harga selangit.

Harga mencapai Rp 3 triliun membuat Liverpool berpikir puluhan kali untuk membeli berita bola Declan Rice dari West Ham United. Kondisi skuad garapan Klopp sendiri saat ini masih baik-baik saja bersama para pemain lama.

Asyiknya bergabung dengan situs Ekingsindo salah satunya adalah langsung mendapatkan 100% bonus welcome sports sejak pertama kali join.