Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Empat Besar Liga Inggris Target Tottenham Butuh Keajaiban

berita bola empat besar

Berita Bola Empat Besar Liga Inggris Target Tottenham Butuh Keajaiban. Berita bola empat besar yang menjadi misi Tottenham Hotspur sepertinya sulit mereka capai. Oleh sebab itulah Antonio Conte menilai jika klub berjuluk Spurs itu harus mendapat keajaiban agar mampu finis empat besar.

Manchester United serta Arsenal selama ini menjadi rival berat bagi Tottenham Hotpsur. Ketiga tim papan atas itu bersaing ketat memperebutkan empat besar Liga Inggris sepanjang musim ini.

Arsenal, Tottenham Hotspur, Manchester United serta West Ham United juga tidak kendor saling berebut tiket ke Liga Champions. Saat ini The Gunners berada di peringkat empat. Mereka mengoleksi 54 poin dari 28 pertandingan

Sedangkan Tottenham Hotspur menempati urutan kelima dengan torehan 51 poin. Berikutnya ada Manchester United di peringkat enam setelah membukukan 50 poin dari 29 pertandingan. berita bola empat besar yang di impikan Tottenham masih butuh usaha keras.

Mengingat mereka berada di peringkat tujuh dengan 48 poin dari 30 pertandingan. Kans The Lilywhite untuk bisa finis di zona Liga Champions sebenarnya masih terbuka lebar jika melihat torehan poin yang mereka dapatkan.

Spurs pada akhir pekan ini mempunyai peluang besar untuk mengalahkan Meriam London. Untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga Inggris, maka Tottenham harus berhasil memenangi pertandingan atau selisih lebih dari dua.

Rencananya Spurs bakal menjamu Newcastle United di Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu 3/4/2022. Sementara Arsenal baru akan kembali berlaga pada Selasa 5/4/2022 untuk berhadapan Crystal Palace.

Berita Bola Empat Besar, Komentar Antonio Conte

Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte baru saja angkat bicara soal kondisi terkini skuad garapannya. Menurut sang juru taktik, timnya harus bekerja sangat keras bahkan butuh keajaiban untuk mampu finis di empat besar.

Oleh sebab itulah ia tidak ingin terlalu kowar-kowar berita bola empat besar dan lebih bersikap biasa saja. Menurut pandangannya, Tottenham Hotspur akan sangat beruntung dan penuh keajaiban tidak terduga jika benar-benar mampu melakukannya.

Pendapat Antonio Conte sudah pasti beralaskan hal yang tepat. Ia memandang dari persaingan sengit untuk bisa menembus ke zona Liga Champions. Conte sendiri merasa jika The Gunners serta Manchester United menjadi rival terberat bagi Tottenham dalam perebutan posisi empat besar.

Dalam sebuah sesi wawancara terkait berita bola empat besar, Conte mengatakan bahwa, “Sebelumnya perlu untuk menggaris bawahi bahwa target ini sangat, sangat sulit. Kami bukan satu-satunya tim yang ingin mencoba melakukan keajaiban ini,” ungkap Conte lewat situs resmi Tottenham.

“Ada pula Arsenal yang saat ini memiliki keunggulan, dan kemudian ada United. United adalah tim yang di musim ini banyak berjuang. Ada empat tim top yang saat ini lebih kuat dari yang lain, karena berbagai alasan. Chelsea, Liverpool, City dan United. Musim lalu Liverpool berjuang untuk mencapai tempat Liga Champions,” tegasnya kembali.

Conte Punya Masalah dengan Tottenham?

Kabar hengkangnya Antonio Conte dalam waktu dekat semakin berhembus kencang. Usai mendarat di Inggris, pelatih kawakan itu kabarnya siap kembali ke Italia. Menurut informasi La Gazetta dello Sport, Antonio Conte menyisakan kontrak bersama Spurs hingga 2023.

Namun hubungannya dengan Tottenham tidak terlalu baik saat ini sehingga membuat peluang ia hengkang semakin terbuka lebar. Terlebih ia gagal mengantarkan berita bola empat besar bagi The Lilywhite.

Menurut pemberitaan yang beredar Antonio Conte akan merapat ke Inter Milan. Performa buruk Inter Milan membuat karir Simone Inzaghi di ujung tanduk. Oleh sebab itulah Conte bisa menjadi opsi paling tepat jika Inter Milan ingin mencari pengganti Inzaghi.

Namun pihak Inter Milan harus mengeluarkan dana cukup besar untuk menggaji pelatih yang menuntut berita bola empat besar itu. Saat ini gaji Conte per musim adalah 12 juta euro per musim, sedangkan Simone Inzaghi hanya 4 juta euro saja.

Bonus 50% welcome slot hanya bisa kalian jumpai di situs Ekingsindo. Maka dari itu, mulailah mendaftar sekarang juga!