Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Pertandingan LaLiga Prediksi Barcelona vs Sevilla

berita bola pertandingan laliga

Berita Bola Pertandingan LaLiga Prediksi Barcelona vs Sevilla. Berita bola pertandingan LaLiga tidak lama lagi akan menampilan duel seru antara Barcelona vs Sevilla. Rencananya laga pekan ke 30 LaLiga itu akan berlangsung pada Senin 4/4/2022 dini hari WIB di Stadion Camp Nou.

Pada laga sebelumnya, tim bertajuk Blagurana berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke Real Madrid. Tim besutan Xavi Hernandez berhasil melibas tim tuan rumah skor telak 4-0.

Gol pertama milik Barcelona tercipta lewat pemain andalannya Pierre Emerick Aubameyang tepat di menit 29. Ia memanfaatkan assist dari Ousmane Dembele. Lalu detik-detik terakhir paruh pertama selesai, Barcelona kembali menambah pundi-pundi golnya.

Kali ini Ronald Araujo menjebol gawang Real Madrid pada menit ke 40. Unggul dua gol dari tuan rumah, Blaugrana masih belum merasa puas. Mereka terus melakukan gempuran ke lini pertahanan Real Madrid.

Terlihat dengan jelas berita bola pertandingan LaLiga tim Real Madrid kewalahan menghadapi sepak terjang Aubameyang dan rekannya. Paruh kedua baru berjalan dua menit, pasukan Xavi Hernandez kembali menggandakan keunggulan.

Aksi Ferran Torres tepat di menit ke 47 patut mendapat apresiasi. Lantas memasuki menit 51, Pierre Emerick Aubameyang kembali menjadi momok menakutkan bagi Real Madrid. Ia kembali mencatatkan namanya di papan skor sekaligus jadi gol penutup laga Barcelona vs Real Madrid.

Berkat kemenangan tersebut, Barcelona meroket naik ke peringkat ketiga. Mereka sukses mengumpulkan 54 poin dari 28 laga.

Berita Bola Pertandingan Laliga Catatan Sevilla

Sebelum Sevilla bertarung menghadapi Barcelona pekan depan, mereka baru saja ditahan imbang oleh Real Sociedad. Berlaga di kandang sendiri Sevilla gagal mengamankan tiga poin sebab skor berakhir 0-0.

Sevilla yang bertindak sebagai tuan rumah masih gagal memanfaatkan peluang yang ada karena penyelesaian akhir yang terlihat buruk. Babak pertama mereka lalui cukup alot dan berakhir skor kacamata.

Lalu berita bola pertandingan LaLiga di babak kedua, Sevilla dan Real Sociedad berharap pecah telur. Tapi keadaan tidak berubah. Sevilla terus berusaha unggul sehingga mereka mampu memangkas jarak dari pemuncak klasemen.

Sayang sekali hingga peluit panjang berbunyi mereka gagal menjebol gawang tim tamu. Hasil imbang ini membuat Sevilla harus rela berbagi poin. Mereka berada di peringkat kedua dengan torehan 57 poin dari 29 laga.

Prediksi Pertandingan Barcelona vs Sevilla

Laga kontra Barcelona vs Sevilla nanti diprediksikan berjalan dramatis. Persaingan keduanya sudah tercium dan tidak akan ada sedikitpun celah.

Kendati demikian pasukan Xavi Hernandez banyak yang memprediksikan bakal unggul dan meraih kemenangan atas Sevilla. Pasalnya skuad Barcelona saat ini tengah berada dalam performa terbaiknya di berita bola pertandingan LaLiga.

Kemenangan atas Real Madrid siap menjadi modal positif sehingga Barcelona bisa lebih semangat untuk melawan Sevilla. Apalagi Barcelona akan bermain di publiknya sendiri, riuh supporter akan membuat mental mereka semakin membara.

Jika melihat catatan head to head antara Barcelona dan Sevilla, kedua belah pihak telah berlaga di 44 pertemuan. Barcelona sendiri memegang kendali dengan memenangi pertandingan lebih banyak yakni 29 kali.

Sementara Sevilla baru menang lima laga saja sementara sepuluh sisanya berakhir seri. Striker asal Belanda, Memphis Depay membukukan catatan gemilang sepanjang musim ini.

Ia telah mengukir 10 gol di berita bola pertandingan LaLiga musim 2021-2022. Akan tetapi sepertinya Xavi Hernandez bakal menjatuhkan pilihan pada pemain yang ia dapatkan pada Januari 2022 lalu yakni Pierre Emerick Aubameyang.

Pemain yang kini menginjak 32 tahun itu telah menghasilkan tujuh gol liga. Selain itu ada pula winger berkebangsaan Prancis, Ousmane Dembele. Xavi berpeluang menurunkan pemain yang siap hengkang dari Camp Nou akhir musim panas nanti untuk menghadapi Sevilla.

Yakin tidak minat dengan promo 50% welcome bonus live casino Ekingsindo? Ada ribuan orang loh yang sudah menikmatinya!