Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Kisruh Mbappe Terkait Hak Komersial Bersama Timnas Prancis

berita bola kisruh mbappe

Berita Bola Kisruh Mbappe Terkait Hak Komersial Bersama Timnas Prancis. Berita bola kisruh Mbappe kini jadi berita panas. Pengacara Kylian Mbape, Delphine Verheyden baru saja memberi penegasan soal penolakan kliennya dalam kegiatan promosi Timnas Prancis.

Sosok yang menjadi orang kepercayaan Kylian Mbappe itu baru saja mengungkapkan alasannya. Sebagai informasi, Mbappe memang sudah sejak lama bergabung dengan Timnas Prancis tepatnya sejak berusia 18 tahun.

Kylian Mbappe mendapat tawaran untuk menandatangani kesepakatan Federasi Sepakbola Prancis atau FFF soal kontrak kerja sama. Aturan tersebut sebenarnya telah berlaku sejak tahun 2010 silam.

Lantas menurut Verheyden hal itu sangat merugikan bagi para pemain termasuk Mbappe. Hal ini tidak lain karena dalam jangka waktu panjang pemain harus mengikut seluruh kegiatan promosi atau pemasaran Timnas Prancis.

Dalam sebuah sesi wawancara terkait berita bola kisruh Mbappe, kuasa hukum itu mengatakan bahwa,

“Ketika seorang pemain dipilih ke Timnas Prancis untuk pertama kali, sau hal yang mesti dia lakukan adalah menandatangani dokumen yang diberikan dan mengatur hak dan kewajiban,” ungkapnya kepada L’Epique.

“Dokumen itu berlaku sejak ditandatangani dan lima tahun selepas karier professional berakhir. itu yang mengganggu kami,” tambahnya kembali.

Lebih lanjut pengacara Kylian Mbappe itu mengatakan bahwa kontrak tersebut tidak realistis. Sebab durasinya berjalan dalam jangka waktu panjang. Bahkan bisa sampai si pemain telah berusia 40 tahun.

Berita Bola Kisruh Mbappe, Mencari Keadilan

Verheyden terus mengupayakan keadilan untuk Kylian Mbappe. Ia kembali buka suara bahwa setiap pemain perlu membangun citra ke publik. Dan mereka memegang kendali atas apa yang akan mereka lakukan.

“Mereka harus jadi panutan bagi penonton muda. Peran ini harus ditangani dengan hati-hati,” ungkap Varheyden.

Selain berusaha mencari solusi atas berita bola kisruh Mbappe, terdapat penuntutan terhadap hak penjualan jersey pemain. Kylian Mbappe sendiri sangat menyadari bahwa hail ini begitu penting. Oleh sebab itulah ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkannya.

“Jika kami memasang nama pemain di jersey, dia harus menerima kompensasi. Masing-masing dari mereka memutuskan apa ingin menyimpan uang itu atau menyumbangkan ke sepakbola amatir. Di sini Kylian ingin berbicara tentang uang yang dia bawa,” tandasnya.

Kylian Mbappe Debut Sejak Usia Belia

Selama ini Kylian Mbappe dikenal sebagai pesepak bola berbakat. Hampir setiap laga yang ia arungi, Mbappe tidak pernah gagal mengukir gol.

Meski saat ini usianya baru menginjak 23 tahun tapi profesionalitas kerjanya tidak perlu di pertanyakan. Lebih hebatnya lagi Mbappe menjadi ujung tombak klub Paris Saint Germain.

Bahkan ia sejajar dengan pemain megabintang Lionel Messi dan Neymar JR. Hingga pelatih PSG membuat kolaborasi trio mematikan yang berisi Mbappe, Messi dan Neymar.

Sebelum berita bola kisruh Mbappe terkuak, sebenarnya pemain berbakat milik PSG itu telah memulai debutnya sejak belia. Striker asal Paris tersebut debut bersema AS Monaco pada 3 Desember 2015 di Liga Italia.

Kala itu AS Monaco berhadapan Caen, hasil pertandingan keduanya berakhir imbang skor 1-1. Lalu Mbappe segera hijrah ke Parc des Princes. Bersama raksasa Prancis tersebut rupanya Mbappe memetik sukses besar.

Penyerang muda satu ini telah mempersembahkan tiga gelar Liga Prancis, tiga trofi Piala Prancis serta dua trofi Piala Liga Prancis. Sejauh ini berita bola kisruh Mbappe hanya satu yang belum ia capai yakni memenangi Liga Champions.

Kelanjutan karir Mbappe bersama PSG hingga kini belum menemui titik terang. Kabarnya sang jagoan akan hijrah ke Real Madrid. Benarkah Mbappe akan hengkang dari Parc des Princes? Membuat publik penasaran.

Bonus 100% welcome live casino dari Ekingsindo tersedia untuk para player yang mau bergabung.