Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Tottenham Maju Bersama Antonio Conte, Merasa Bahagia!

berita bola tottenham maju

Berita Bola Tottenham Maju Bersama Antonio Conte, Merasa Bahagia! Berita bola Tottenham maju menjadi kebahagiaan tersendiri bagi seluruh pemain dan jajaran manajemen. Sejak Antonio Conte mengambil alih kursi kepelatihan skuad berjuluk Spurs itu bertransformasi menjadi klub lebih kuat dan kokoh.

Penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris baru saja mengomentari terkait perkembangan timnya dibawah komando Antonio Conte. Ia mengungkapkan bahwa skuadnya kini semakin maju dan mencatatkan tren positif sepanjang musim ini.

Sebagai informasi Antonio Conte resmi menjabat sebagai manajer Tottenham sejak November 2021 lalu. Sejauh ini pelatih berkebangsaan Itala tersebut telah mempersembahkan 15 kemenangan, tiga hasil imbang serta sembilan kekalahan.

Memimpin The Lilywhites memang tidak mudah seperti membalikan tangan. Sebelumnya Spurs menghadapi masalah cukup kompleks. Lalu kedatangan Antonio Conte membuat berita bola Tottenham maju.

Gagal berjuang di kompetisi domestic dan Eropa, kini Tottenham Hotspur tengah berusaha keras untuk bisa kembali mentas ke Liga Champions. Harry Kane dan rekannya saat ini menempati peringkat kelima klasemen Liga Inggris.

Tim besutan Antonio Conte itu terpaut tiga poin dari penghuni urutan empat, Arsenal. Pencapaian ini patut mereka banggakan, pasalnya musim lalu Spurs sempat terpuruk. Mereka masih berpeluang memperbaiki posisi di klasemen Liga Inggris dengan memanfaatkan sisa waktu yang ada.

Berita Bola Tottenham Maju, Lloris Berkomentar

Dalam sebuah sesi wawancara, Hugo Lloris mengatakan kepada awak media, ia merasakan sendiri kemajuan bersama Antonio Conte. Juru taktik kawakan itu juga menjadi alasan utama mengapa Lloris ingin terrus memperpanjang kontraknya bersama The Lilywhites hingga 2024.

“Saya memperpanjang kontrak 1,5 bulan yang lalu. Semua dilakukan dengan cukup cepat dengan para petinggi, dengan respek dan pertimbangan,” ungkapnya soal berita bola Tottenham maju kepada Europe 1.

“Sudah 2,5 tahun kami naik dan turun, hasilnya tidak beraturan. Namun sejak kedatangan Conte, kami merasakan kemajuan yang nyata. Kami merasa kami sedang melewati masa-masa stabil. Saya kira kami siap mengejar tiket ke Eropa,” tambahnya kembali.

Harry Kane Belum Ingin Perpanjang Kontrak

Meski sekarang skuad Tottenham mengalami kemajuan cukup pesat, akan tetapi Harry Kane masih enggan memikirkan masa depannya bersama Spurs. Sejauh ini pemain tersebut belum juga memperbaharui kontraknya.

Padahal performa Harry Kane juga semakin gemilang usai kedatangan Antonio Conte. Sempat memble di awal musim 2021-2022, Kane kini telah menemukan kembali kualitasnya. Berlaga di tujuh pertandingan terakhir berita bola Tottenham maju, ia mencatatkan tujuh gol.

Sementara total pencapaiannya sepanjang musim ini di seluruh level kompetisi adalah mengukir 22 gol dan enam assist dari 41 pertandingan. Di ajang Liga Inggris, Harry Kane mengukir 12 gol dan lima assist.

Jika ingin mengejar pemuncak daftar top skorer Liga Inggris yang mencatatkan nama Mohamed Salah dengan 20 gol memang masih terpaut cukup jauh. Kendati demikian, musim ini Harry Kane tengah fokus sepenuhnya bersama Tottenham,

Jelang berakhirnya musim 2021-2022, Kane belum juga mengambil keputusan. Hal ini membuat publik merasa penasaran. Dalam sebuah sesi wawancara soal berita bola Tottenham maju, Kane mengatakan bahwa,

“Pertama-tama fokus utama saya adalah menuntaskan musim ini. Kami masih bersaing untuk memperebutkan empat besar dan itulah fokus utama saya. Saya tidak bisa mengontrol apa yang terjadi di masa depan,” jelas Kane kepada the42.

“Ini adalah tahun yang penting untuk semua. Tidak Cuma saya. Saya ingin tiba di turnamen itu dalam performa terbaik saya, jadi saya akan mengontrol apa yang bisa saya kontrol dan itulah yang saya lakukan dalam beberapa bulan terakhir,” tandasnya.

Agar untung semakin besar saat main game online di Ekingsindo, maka kalian wajib mengklaim keberadaan promo 150% welcome bonus slot.