Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Musim Panas Mendatang Lukaku Hengkang dari Chelsea

berita bola musim panas

Berita Bola Musim Panas Mendatang Lukaku Hengkang dari Chelsea. Berita bola musim panas 2022 mendatang kabarnya Romelu Lukaku sudah mantap ingin meninggalkan Chelsea. Mantan pemain Inter Milan tersebut memang merasa tidak kerasan di Stamford Bridge sebab kesulitan menampilkan performa gemilang.

Sang striker itu telah memantapkan hati dan bersiap mengambil keputusan besar terkait kelanjutan karirnya. Beberapa waktu lalu Romelu Lukaku berpikir jika ia merapat bersama The Blues maka karirnya akan semakin cemerlang.

Namun pada kenyataannya, Lukaku justru kesulitan mencetak gol bahkan tampil mengecewakan tidak seperti di Inter Milan dulu. Musim pertamanya berseragam Chelsea tidak sesuai ekspektasi. Boomber itu kesulitan menampilkan kebolehannya di atas lapangan hingga nyaris frustasi.

Menurut informasi Footbal Insider, berita bola musim panas Romelu Lukaku akan berpisah dan angkat koper dari Stamford Bridge lewat bursa transfer meski belum genap satu tahun di Stamford Bridge.

Selama ini Lukaku kesulitan menjadi pemain andalan Thomas Tuchel. Lebih parahnya, ia sering kali mengisi bangku cadangan dan sering di acuhkan oleh sang manajer. Pertimbangan inilah yang membuatnya semakin mantan untuk segera cabut.

Berita Bola Musim Panas, Lukaku Dipinjamkan atau Barter?

Menurut kabar yang beredar, Romelu Lukaku ingin merapat kembali ke klub lamanya. Ia bahagia bersama Inter Milan dan merasa para fans Nerazzurri mencintainya selama dua tahun berkarir.

Tidak hanya itu saja, Romelu Lukaku juga berpikir jika dirinya lebih sesuai dengan sepak bola Italia daripada Inggris. Inter Milan sendiri masih bersedia menampung Lukaku.

Akan tetapi berita bola musim panas, pihak Inter Milan tidak akan membelinya sebab harga sang pemain sangat tinggi. Sehingga besar kemungkinan ia akan menjadi pemain pinjaman.

Saran lain datang dari mantan striker Liga Inggris, Noel Whelan. Ia memberikan saran kepada Chelsea untuk menukar Romelu Lukaku dengan pemain Inter Milan lainnya. Saran ini pun membuat berita bola musim panas makin heboh.

Menghadiri konferensi pers bersama Football Insider, Noel Whelan mengatakan bahwa, “Lukaku benar-benar tidak membantu dirinya sendiri. Terutama tampil di depan umum seperti yang dia lakukan dan melakukan wawancara, mengatakan bahwa dia ingin kembali ke klub yang baru saja dia tinggalkan.”

Bagi saya, itu langsung membuat alarm berbunyi. Pada musim panas, saya pikir Chelsea akan mencari pembeli potensial – itu pasti. Jika dia ingin kembali ke Inter, biarkan dia pergi. Coba dan dapatkan ganti rugi sebanyak mungkin, atau mungkin pemain bisa dimasukan ke dalam kesepakatan barter.”

“Jika ada seorang pemain di tim Inter Milan yang terlihat seperti pemain yang berguna, yang ingin bermain untuk Chelsea, maka sertakan dia dalam kesepakatan itu.” saran Noel Whelan.

Sebelumnya Romelu Lukaku Berjaya di Inter Milan

Romelu Lukaku memang meraih kejayaannya bersama Inter Milan. Striker asal Belgia itu menikmati musim luar biasa bersama klub berjuluk Nerazzrurri. Lebih hebatnya lagi ia sukses mengantarkan klub meraih gelar scudetto untuk pertama kalinya musim lalu.

Selain itu berita bola musim panas Romelu Lukaku juga menjadi mesin pencetak gol Inter Milan. Ia berhasil membukukan 64 gol dan 16 assist dari 95 penampilan bersama sang manajer, Antonio Conte.

Berkat aksi memukaunya ini, bos The Blues kepincut dan ingin mendatangkannya. Akhirnya Thomas Tuchel membuat kesepakatan untuk memburu pemain paling moncer di Serie A.

Usaha Chelsea berhasil, meski harus menggelontrkan dana fantastis mencapai 72 juta poundsterling atau setara Rp 1,2 triliun. Thomas Tuchel awalnya sangat yakin Lukaku mampu menjadi juru gedor paling menakutkan di Stamford Bridge.

Terlebih Timo Werner sering kali gagal melaksanakan tugasnya sebagai ujung tombak. Tapi harapan Tuchel tak kunjung datang hingga detik ini. Juru taktik asal Jerman itu akhirnya memutuskan berita bola musim panas Lukaku sebagai pemain cadangan.

Banyak orang jadi member aktif situs Ekingsindo. Ternyata karena keberadaan promo turnamen leaderboard yang nilainya fantastis yaitu ratusan juta rupiah.